Cara Mengganti Font Di Semua HP XIAOMI Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Mengganti Font Di Semua HP XIAOMI Tanpa Root Dengan Mudah - Hallo, sobat netizen kali ini admin mau berbagi informasi tentang cara mengganti font di smartphone Xiaomi ini. Untuk teman-teman mifans ini salah satu informasi yang menjadi informasi tambahan buat kamu yang belum mengetahui tentunya. Didalam artikel ini admin memberikan semua informasi tersebut terutama untuk xiaomi Redmi 4a, 4x dan semua Hp xiaomi lainnya yang tanpa perlu diroot, ingat ya tidak perlu melakukan root sama sekali.

Cara Mengganti Font di Semua Hape Xiaomi

Kebanyakan memang dari pengguna xiaomi menggunakan font bawaan dari Xiaominya langsung, dan ini justru lama-lama membuat kita menjadi bosan dengan model font itu dan itu saja tentunya. Jadi sekali-kali teman-teman boleh mencoba mengganti font di hape Xiaominya sekali-kali biar fontnya terlihat fresh dan enak dilihat oleh mata tentunya. Untuk mengganti font di hape Xiaomi ini berikut tutorialnya dibawah ini :

Cara Mengganti Font di Semua Hape Xiaomi 

Untuk informasi yang perlu diketahui bahwa xiaomi sendiri sudah menyematkan paket font didalamnya. Jadi teman-teman tidak perlu menginstal aplikasi apapun didalamnya. Font tersebut hanya ada di Xiaomi region tertentu saja dan belum tersedia untuk xiaomi Indonesia biasa digunakan untuk system operasi MIUI 7,8 dan MIUI 9.

Caranya yaitu :

1. Silakan teman-teman masuk ke Pengaturan > Setelan Tambahan > dan Pilih Lokasi.
Setelan Xiaomi
2. Lihat itu terlihat lokasi awalnya Indonesia, sekarang silakan ubah ke lokasi negara India
Lokasi
3. Setelah itu, masuk ke menu Aplikasi Terinstal dan pilih aplikasi tema
Aplikasi terinstal

4. Kemudian, silakan klik hapus data.


Cara mengganti font xiaomi
5. Setelah itu, silakan buka aplikasi tema dan klik "T" (lihat tanda panah), maka secara otomatis akan terlihat pilihan font disana.


Pilihan Font
6. Teman-teman tinggal pilih font mana yang teman-teman suka, kemudian setelah itu klik unduh lalu klik terapkan untuk menggunakan font tersebut.
Terapkan Font
7. Silakan restart, maka setelah itu font akan berubah secara otomatis.
8. Kemudian teman-teman bias mengubah lokasinya tadi ke Indonesia
Sampai disitu mudahan proses mengganti font di hape Xiaomi teman-teman berjalan dengan baik ya.
Untuk cara yang lebih mudah khususnya untuk Xiaomi Redmi 4a dan Redmi Note 4 dengan sistem operasi miui 9. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Silakan masuk ke aplikasi tema
  2. Lalu coba search kata dengan kata FREE
  3. Scroll kebawah sampai ketemu fontnya.
  4. Kemudian klik view all font
  5. Font akan muncul semua.
  6. Kamu tinggal pilih dan unduh
  7. Restart dan done.
Font di Android


Itulah tadi informasi yang bisa admin berikan buat teman-teman pengguna Xiaomi kali ini. Mudah-mudahan artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel