Cara Live Streaming BeIN Sports Gratis di Android

INFOAJA - Seiring majunya teknologi membuat segala sesuatunya sangat mudah diakses melalui jaringan internet. Internet menjadi salah satu bagian penting dalam aktifitas sehari-hari karena dengan internet kita tidak perlu mencari tayangan televisi seperti biasanya yang dilakukan orang pada saat menonton TV , dengan adanya internet dan smartphone,  sekarang sudah memudahkan kita mengakses channel  TV secara online. Salah satu channel yang banyak disukai dan digemari oleh pengguna internet adalah beIN Sport.

beIN sport adalah saluran olahraga global live streaming yang bisa diakses  secara langsung dengan menggunakan smarphone android. Untuk bisa mendapatkan akses live streaming beIN Sport ini kita menggunakan sebuah aplikasi yaitu MAXstream dari TELKOMSEL yang juga menghadirkan fitur live streaming beIN Sports free atau gratis.

MAXstream ini biasanya mempermudah kita menikmati saluran channel beIN Sport dari Channel beIN Sport 1, beIN Sport 2, dan beIN Sport 3.  beIN Sports ini menjadi salah satu favorit live streaming karena di beIN Sports ini menayangkan tayangan langsung sepak bola mulai dari siaran langsung Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Belanda, Liga Jerman dan liga-liga bola lainnya. 

Cara Live Streaming BeIN Sports Gratis di Android

Selain menayangkan siaran langsung sepakbola ada juga siarang langsung dari World Rally Championship, PGA Tour, World Golf Championship, Volvo Ocean Race dan sebagainya. Memang beIN Sports ini mampu menyajikan live streaming langsung olahraga yang ada didunia.  Dengan bermodalkan smartphone dan MAXstream maka kamu sudah bisa mengakses siaran olah raga langsung yang kamu sukai dari aplikasi Maxstream tersebut.

Apalagi untuk zaman sekarang ini, hobi yang menonton live streaming lebih banyak dibandingkan dengan menonton Televisi dirumah, karena dengan menggunakan smartphone ditangan masing-masing , maka dengan mudah live streaming bisa ditonton langsung dari android tanpa harus melihat tayangan televisi dirumah. Semua sudah mudah diakses dengan bermodalkan aplikasi, smartphone dan internet. Tapi pastikan cek terlebih dahulu koneksi dan kuota data kamu. Karena biasanya live streaming ini menggunakan paket data internet untuk mengakses live streaming dari MAXstream.

Bagi teman-teman yang ingin tahu bagaimana cara live streaming beIN Sport dengan MAXstream gratis di Android , berikut cara-caranya sebagai berikut :

Cara Live Streaming BeIN Sports Gratis di Android
  • Silakan unduh dahulu aplikasi MAXstream di Google Play Store.
  • Install dan buka aplikasi MAXstream.
  • Lalu LOGIN ke aplikasi MAXstream menggunakan Nomor Telkomsel atau bisa juga dengan akun Facebook atau Twitter.
  • Masuk ke Channel List untuk melihat beberapa daftar Channelnya. 

    Aplikasi Maxstream
  • Kemudian akan ditampilkan semua Channel yang tersedia juga termasuk Channel beIN Sports.
  • Pilih Channel yang ingin kamu tonton secara Live Streaming di Channel  tersebut.

Perlu diketahui juga untuk layanan live streaming dari Channel beIN Sports ini tidak bisa melihat siaran ulang/tunda, melihat jadwal dan streaming di PC atau Laptop. Ini juga berbeda dengan layanan beIN Sports Connect yang bisa menikmati semua fitur yang sudah disediakan.

Jadi buat kamu yang sudah mempunyai  aplikasi MAXstream sudah bisa menonton siaran live streaming beIN Sports dirumah dengan santai. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman yang lain agar mereka juga bisa menikmati layanan live streaming beIN Sports gratis langsung dari android mereka masing-masing.

Buat menonton pertandingan sepakbola secara langsung anda bisa kunjungi live score bola, juga tersedia analisa pertandingan tim-tim terupdate dan terlengkap tentunya.

Demikianlah tadi informasi mengenai Cara Live Streaming BeIN Sports Gratis di Android yang bisa disampaikan kepada teman-teman yang membaca informasi ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat teman-teman. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel