Daftar Harga AC 2 PK Kualitas Terbaik di Kelasnya

Kapasitas AC diukur dengan satuan PK (Paard Kracht), yang mana makin tinggi nilainya maka semakin besar pula kapasitas AC tersebut. Dengan kata lain, AC dengan nilai PK 1 kemampuan mendinginkannya tidak lebih baik dari AC dengan nilai PK 2. Oleh karena itu ruangan-ruangan berukuran besar biasanya menggunakan AC 2 PK. Sebagai rekomendasi, berikut daftar harga AC 2 PK terbaik di kelasnya dari berbagai merek ternama untuk mendinginkan ruanganmu.

Harga AC 2 PK dari Berbagai Merek

1. LG AC Split 2 PK E19SIV4
LG AC Split 2 PK E19SIV4
Harga: Rp 9.800.00,00

Produk LG yang satu ini dilengkapi sebuah teknologi yang membuat ruangan lebih cepat dingin sekaligus hemat energi. AC ini cocok di pasang di ruang rapat kantor atau kamar tidur berukuran besar karena suaranya tidak bising. Komponennya pun lebih awet sehingga dapat menekan biaya perawatan jangka panjang. Selain itu pada LG E19SIV4 ini terdapat support clip dan installation plate yang sudah diperbaharui. Dengan segala kelengkapan fiturnya, AC 2 PK ini dibanderol dengan harga Rp 9,8 jutaan.

2. SHARP AC Cassette 2 PK GX-A18TCY
SHARP AC Cassette 2 PK GX-A18TCY
Harga: Rp 10.900.000,00

Harga AC 2 PK memang relatif mahal karena kemampuan pendinginnya cukup besar, seperti halnya Sharp Cassette seri GX-A18TCY. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Sharp akan menjamin kenyamanan Anda dengan sistem pendinginan mutakhir yang sangat ramah lingkungan dan hemat konsumsi daya listrik. Selain itu Sharp juga memberikan kemudahan lain dengan fitur self-cleaning. Ini berfungsi untuk menjaga kebersihan Indoor Evaporator agar terbebas dari bau tidak sedap dan bakteri.

3. DAIKIN AC Split 2 PK Smile Inverter FTKC50QVM4
DAIKIN AC Split 2 PK Smile Inverter FTKC50QVM4
Harga: Rp 12.400.000,00

Ini termasuk AC kelas premium untuk kapasitas 2 PK yang diproduksi oleh Daikin. AC ini punya desain yang lebih stylish berkat bentuk body smile curve di panel depannya. Pastinya akan cocok disatukan dengan desain interior rumah kamu. Kemudian Daikin juga mengadopsi teknologi inverter agar konsumsi daya lebih rendah namun tetap bisa memberikan kemampuan maksimal untuk mendinginkan ruangan. Inverter ini juga akan secara otomatis menurunkan suhu agar suhu ruangan tetap stabil dan lebih hemat listrik.

4. POLYTRON AC Split 2 PK PAC18VG
POLYTRON AC Split 2 PK PAC18VG
Harga: Rp 5.400.000,00

Untuk buatan lokal, Indonesia punya Polytron yang berani memproduksi AC 2 PK yang harganya cukup kompetitif. Harga AC 2 PK dari Polytron ini harganya tidak sampai Rp 6 juta. Sangat terjangkau dan cocok untuk digunakan di rumah. AC Polytron Deluxe 2 Series dapat membuat kamu merasakan udara sejuk seperti di pegunungan meski cuaca di luar sedang panas. Dengan dukungan teknologi i-Feel, suhu juga bisa diatur agar tidak terlalu dingin atau panas sehingga terasa nyaman di tubuh. Dengan kapasitas 2 PK, kamu bisa memasang AC ini di ruangan seluas hingga 6 x 6 m2.

5. SAMSUNG AC Split 2 PK AR18KRFSWWKNSE
SAMSUNG AC Split 2 PK AR18KRFSWWKNSE
Harga: Rp 5.700.000,00

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, ternyata juga punya produk AC 2 PK yang harganya tidak terlalu mahal. Samsung masih mengunggulkan fitur Fast Cooling agar ruangan bisa dingin lebih cepat dari penggunaan AC standar pada umumnya. Terdapat pula filter Full HD sehingga udara yang dihasilkan lebih menyegarkan. Kamu bisa mengatur AC ke beberapa mode agar penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya mode Good Sleep agar tidurmu lebih berkualitas. Harga AC 2 PK ini juga masih di bawah Rp 6 jutaan, namun fitur yang diusung sudah cukup mumpuni.

6. ELECTROLUX AC Split 2 PK Polar ESM18CRK-B2
ELECTROLUX AC Split 2 PK Polar ESM18CRK-B2
Harga: 8.700.000,00

Merek ini mampu bersaing dengan sejumlah merek ternama lainnya yang dominan di pasaran AC nasional. Electrolux membawa tiga fitur utama yang cukup mencuri perhatian, yaitu Self Diagnoses, I Feel dan Turbo Fan Speed. Self Diagnoses berfungsi untuk memberikan kode kepada kamu jika terjadi kerusakan di perangkat, kemudian I Feel berfungsi untuk menyesuaikan suhu gerak Anda di ruangan dan Turbo Fan memungkinkan kamu untuk mengatur AC dengan lebih leluasa.

Itu tadi daftar harga AC 2 PK dari berbagai merek dengan kualitas terbaik di kelasnya. Untuk harga dan ketersediaan produk bisa kamu cek di situs jual beli Bhinneka.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel