5 Aplikasi Stabil Koneksi Internet Anti Lelet di Android Yang Bagus

Internet menjadi salah satu hal utama dalam kebutuhan sehari-hari, tidak jarang orang menginginkan koneksi internet yang stabil dan ngebut di smartphonenya. Untuk mendapatkan koneksi internet yang baik dan bagus biasanya akan mengeluarkan biaya yang cukup besar karena harus membeli paket internet dari provider yang cukup terkenal seperti Telkomsel. Kecepatan internet yang kita dapatkan biasanya dipengaruhi oleh jangkauan jaringan sinyal komunikasi didaerah tempat kita masing-masing.

Masalah koneksi internet yang lelet merupakan masalah yang sering dialami setiap pengguna paket internet di smartphonenya. Contoh masalah yang sangat sering terjadi adalah jaringan 3G/4G sering hilang timbul, jaringan lemot, sinyal lemah dan lain-lainnya. Hal ini tentu saja mengganggu aktifitas browsing, chat, dan menonton Youtube di smartphone tentunya.

Aplikasi Stabil Koneksi Internet Anti Lelet di Android

Untuk mendapatkan sinyal yang bagus pada smartphone, biasanya perlu melakukan restart pada smartphone, namun hal ini biasanya sama sekali tidak ada pengaruhnya. Oleh karena itu ada beberapa jenis aplikasi yang dapat membantu teman-teman untuk menguatkan koneksi internet anti lelet yang cukup bagus.

Beberapa aplikasi stabil koneksi internet anti lelet ini dapat membuat sinyal lebih stabil tentunya aplikasi dapat menguatkan sinyal internet di smartphone umumnya. Berikut aplikasi penguat sinyal yang bisa teman-teman coba dibawah ini :

1. Peta Wifi 3G, 4G, & Speed Test
Peta Wifi 3G, 4G, & Speed Test
Aplikasi Peta Wifi 3G, 4G, & Speed Test ini merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menguatkan sinyal di android. Selain itu aplikasi ini juga sudah banyak digunakan oleh pengguna android dari google playstore. Aplikasi juga termasuk aplikasi yang ringan dan mudah di unduh dari Google Playstore.

Unduh Peta Wifi 3G, 4G, & Speed Test di Google Play Store
Aplikasi cocok untuk dicoba diinstal dismartphone yang mempunyai sinyal yang kurang kuat atau lelet.Aplikasi Peta Wifi 3G, 4G, & Speed Test ini adalah aplikasi buatan dari developer OpenSignal.com selain itu aplikasi yang satu ini juga dapat menemukan jaringan WiFI dengan sinyal terkuat. Tentunya aplikasi ini sangat rekomendasi buat teman-teman yang ingin mendapatkan koneksi internet yang stabil.

2.Network Signal Info
Network Signal Info
Aplikasi kedua yaitu Network Signal Info, aplikasi juga termasuk aplikasi yang bagus dalam mendapatkan sinyal yang baik. Aplikasi buatan developer KAIBITS Software GmbH sehingga sangat bermanfaat dalam membantu menguatkan sinyal atau jaringan internet dari provider yang kamu gunakan di smartphone kamu.

Unduh Network Signal Info di Google Play Store
Fitur-fitur dari Network Signal Info ini adalah dapat menguatkan sinyal 3G, 4G, HSPDA, Wifi serta ada juga fitur detailed mobile network, Android System Information, WLAN. Aplikasi Network Signal Info ini bagus untuk digunakan bagi pengguna android yang tinggal di sekitar bangunan besar atau daerah yang kurang kuat sinyalnya.

3. Network Signal Speed Booster
Network Signal Speed Booster
Aplikasi Network Signal Speed Booster adalah aplikasi stabil koneksi internet yang cukup direkomendasikan buat teman-teman pengguna android. Ukuran dari aplikasi sangat kecil dan mudah di unduh dari Google Playstore. Aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan akses internet serta menguatkan sinyal yang lemah pada android serta tidak membebani RAM dari smartphone teman-teman.

Unduh Network Signal Speed Booster di Google Play Store
4.Connection Stabilizer Booster
Connection Stabilizer Booster
Connection Stabilizer Booster merupakan aplikasi stabil koneksi internet yang dikembangkan oleh Supersonic Software. Tentunya aplikasi juga menguatkan sinyal lemah dan menstabilkan sinyal yang didapatkan. Dengan aplikasi ini teman-teman akan mendapatkan sinyal yang kuat untuk jaringan 3G,4G, Edge dan HSPDA. Silakan jika ingin mencoba aplikasi ini dari google playstore.

Unduh Connection Stabilizer Booster di Goole Play Store
5. Network Signal Refresher
Network Signal Refresher
Aplikasi penguat sinyal internet terakhir ini adalah Network Signal Refresher, aplikasi ini memang masih belum terkenal dibanding dengan aplikasi diatas tadi. Tapi kamu bisa mencoba aplikasi penguat sinyal internet ini, karena mana tahu nantinya sinyal lemah yang tadi menjadi lebih kuat sinyalnya. Aplikasi ini yang kelima ini juga menjadi aplikasi penguat sinyal internet yang cukup baik walaupun mungkin masih belum terlalu bagus dibanding aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan diatas.

Unduh Network Signal Refresher di Google Play Store
Nah, beberapa aplikasi penguat sinyal internet di android diatas tadi dapat menjadi aplikasi yang membantu menguatkan jaringan sinyal internet di android teman-teman. Ya mudah-mudahan dengan aplikasi tadi bisa membantuk akses internet di android kamu lebih baik dari sebelumnya. Jika tidak sesuai hasil bisa mencoba urutan aplikasi diatas tadi.

Demikianlah informasi tentang 5 Aplikasi Stabil Koneksi Internet Anti Lelet di Android Yang Bagus, mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Silakan share atau bagikan kepada teman-teman kalian. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel