Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

INFOAJA - Setelah beberapa hari lalu admin menjelaskan tentang cara upgrade OVO premier secara online tanpa ke Booth maka berikutnya akan dijelaskan lagi tentang bagaimana cara transfer saldo ovo ke rekening bank kita sendiri. Untuk dapat melakukan transfer ini syaratnya yaitu akun ovo kita harus diupgrade terlebih dahulu ke akun ovo premier. Jadi kalau kamu masih belum upgrade silakan diupgrade dahulu agar kamu dapat menikmati kelebihan dari ovo premier ini.

Untuk dapat melakukan penarikan saldo ovo ke rekening bank ini sangat mudah dan butuh waktu beberapa saat saja untuk memprosesnya. Sebelumnya saya sudah pernah melakukan transfer saldo ovo saya ke rekening bca. Jadi kali ini saya buatkan tutorialnya sehingga buat teman-teman yang belum tahu bisa memperhatikan informasi pada artikel ini dan mudah-mudahan bisa membantu.

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank


Cara Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank
Contoh kali ini adalah saya melakukan transfer saldo ovo saya ke rekening BCA saya. Namun bagi teman-teman yang mau transfer saldo ovo ke rekening BCA, BRI, MANDIRI, dan BNI lain juga bisa dan caranya juga sama jadi tak perlu khawatir dan bingung.

Berikut langkah-langkahnya dibawah ini :
1. Silakan buka aplikasi OVO kamu dan login.
2. Pilih menu Transfer seperti ini.
OVO Premier

3. Pilih Ke Rekening Bank.
Transfer ovo ke rekening
4. Silakan Pilih Bank Tujuan.
5. Isikan Nomor Rekening Bank Tujuan dan untuk pesan (opsional) boleh dikosongkan saja.
6. Masukkan Nominal Transfer.
7. Tap LANJUTKAN.
Rekening Bank di OVO
8. Silakan cek lagi sebelum konfirmasi transfer.
9. Tap TRANSFER dan Masukkan Security Code akun OVO kamu.
Konfirmasi Transfer Saldo Ovo ke Rekening
Security Code OVO
10. Transfer sudah berhasil dan saldo OVO sudah ditransfer dan masuk ke Rekening kamu.
Transfer saldo ovo ke rekening berhasil
Setelah melakukan transfer saldo ovo ke rekening bank kamu, silakan untuk mengecek rekening untuk memastikan saldo tersebut sudah sampai ke rekening kamu tersebut. Jadi caranya cukup sederhana dan mudah dipahami.

Jika mengalami kendala maka teman-teman bisa menghubungi CS OVO via telepon di nomor 1 500 696 24 jam Senin - Minggu atau bisa juga dengan mengirimkan keluhan kamu ke email yaitu cs@ovo.id atau halaman kontak resmi OVO disini.

Itulah tadi informasi tentang bagaimana Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank dan mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman pengguna OVO. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel