Cara Upgrade OVO Premier Secara Online Tanpa ke Booth

INFOAJA - Bingung cara mengupgrade ovo club ke ovo premier ? tentu ini bisa kita lakukan sendiri tanpa harus pergi ke Booth atau kios OVO melainkan kita bisa langsung mengupgrade langsung dari aplikasi OVO yang sudah terinstall dihape kita masing-masing. 

Untuk cara upgrade dari ovo club ke ovo premier secara online, maka kita perlu menyiapkan data pribadi yaitu e-KTP, setelah itu kita upload foto E-KTP tadi, kemudian foto selfie sambil memegang kartu E-KTP dan mengisi form yang sudah disediakan oleh OVO.
Cara Upgrade OVO Premier
Setelah proses tersebut dilakukan maka kita tinggal menunggu verifikasi data oleh tim OVO kira-kira sekitar 1x24 jam sejak data dikirimkan tadi. Setelah menunggu proses 1x24 jam maka permohonan upgrade OVO premier akan mendapatkan pemberitahuan melalui email atau dari notifikasi yang ada di menu OVO. Jika sudah berhasi maka akan ada tertulis OVO premier tepat dibawah nama akun di OVO tersebut.

Cara Upgrade OVO Premier Secara Online Tanpa ke Booth

Bagi teman-teman yang masih belum tahu caranya bagaimana cara mengupgrade akun OVO club ke OVO premier bisa mengikuti panduan berikut dibawah ini :

1. Buka aplikasi OVO dan  masukkan Security Code OVO untuk Login.
2. Setelah masuk , pilih menu OVO ID.
OVO id

3. Kemudian setelah terbuka menunya tap tombol Upgrade.
Upgrade OVO Premier

4. Tap Upgrade Sekarang dan pilih Upgrade Online.
Upgrade ke OVO Premier
Upgrade ke OVO Premier Online


5. Tap tombol Mulai dan kemudian silakan Foto e-KTP kamu dengan posisi tidak keluar dari kotak yang sudah disediakan dan usahakan semua data yang ada di e-KTP kamu terbaca dengan jelas.
6. Selanjutnya jika sudah silakan tap tombol Gunakan.
Upgrade ke OVO PremierScan Foto KTP di OVO Premier

7. Selanjutnya Pilih Jenis Kartu Identitas, maka pilih KTP(WNI) dan isikan kolom Nama Gadis Ibu Kandung lalu tap tombol Konfirmasi.
Upgrade OVO Pakai E-KTP.jpg

8. Selanjutnya silakan kamu Foto Selfie sambil memegang e-KTP dengan posisi wajah ada pada bagian oval serta e-KTP ada pada bagian kotak.
Selfie Dengan e-KTP
Selfie Dengan e-KTP

9. Perhatikan, jika foto e-KTP dan foto selfie sudah terlihat cukup jelas maka tap tombol Proses lalu tap tombol Lanjutkan.
Upgrade ke OVO premier

Upgrade OVO Premier

10. Silakan tunggu permohonan upgrade Ovo Premier maksimal 1x24 jam, dan tunggu sampai menerima adanya notifikasi atau pemberitahuan di akun OVO ID kamu. Nantinya OVO premier  kamu seperti dibawah ini.
OVO Premier


Setelah permohonan akun OVO Premier disetujui maka kamu sudah bisa menikmati fitur-fitur dari akun OVO premier ini. Tentunya akun ovo premier ini memudahkan kamu dalam melakukan transer saldo OVO ke OVO teman-teman lain. Selain itu fitur ovo premier ini memudahkan kita melakukan transaksi transfer uang ke bank lain dengan bebas biasa transfer serta untuk batas maksimal saldo di ovo premier ini sebesar 10.000.000( Sepuluh Juta Rupiah).

Keuntungan yang didapatkan dengan mengupgrade Ovo Club ke Ovo Premier ini sangat banyak mulai dari transfer antar pengguna ovo terutama jika teman atau saudara kita minta isi saldo ovo dari kita maka kita tinggal bebas transfer sesuai nominal yang diminta serta lebih untungnya saldo di OVO Premier bisa ditransfer ke rekening bank dengan bebas biaya transfer.

Semoga Cara Upgrade OVO Premier Secara Online Tanpa ke Booth ini bisa membantu kamu dalam mengupgrade akun Ovo Club kamu ke ovo premier. Jika akun ovo premier kamu ditolak kamu bisa hubungi pihak ovo untuk membantu masalah kamu dalam mengupgrade ovo kamu. Untuk pengalaman saya sendiri dalam mengupgrade ovo club saya ke ovo premier sebentar saja dan  langsung diterima oleh tim ovo, alasan utamanya karena foto selfie dan e-ktp yang saya upload jelas dan lengkap saya kirimkan di aplikasi OVO tersebut.. Selamat mencoba good luck :).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel