Cara Daftar Email Yahoo Dari Hp Android

Cara daftar email yahoo dari Hp Android tentunya tidaklah terlalu sulit seperti yang kita bayangkan. Kebetulan kali ini kita akan membahas tentang buat email yahoo baru dari hp android kita. Untuk membuat email yahoo ini hampir sama dengan cara kita membuat email yahoo dari browser komputer/laptop kita.

Tujuan untuk membuat email yahoo ini sangat banyak tentunya, seperti untuk mendaftarkan akun sosial media mulai dari facebook, twitter, instagram serta  berkirim pesan email kepada teman-teman lainnnya. Untuk teman-teman yang baru saja ingin membuat akun email yahoo baru di hp android, bisa langsung perhatikan langkah-langkah dibawah ini :

Cara Daftar Email Yahoo dari Hp Android

Dalam membuat email baru di Yahoo ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu pertama dengan menggunakan aplikasi Yahoo langsung dari Google playstore dan kedua menggunakan browser seperti google chrome di Hp android.

Untuk kamu yang baru saja dan ingin membuat email yahoo dari hp android secara langsung, maka yang harus diperhatikan adalah siapkan nomor handphone kamu. Sesudah itu silakan install Aplikasi Yahoo dari google playstore jika sobat belum memilikinya.
  • Buka Aplikasi Yahoo di Hp Android dan Tap "Sign up"
Cara Daftar Email Yahoo di Android
  • Setelah itu, isi Form Pendaftaran sesuai dengan informasi yang diminta.
  • Setelah mengisi form pendaftaran dengan benar, silakan Tap "Continue" atau "Lanjutkan"
  • Masukkan Nomor Handphone seperti gambar dibawah ini :
Verifikasi Nomor Hp Email Yahoo
  • Masukkan kode Verifikasi dari SMS yang kamu terima seperti gambar dibawah ini.
Kode Verifikasi Email Yahoo
  • Selanjutnya, maka Account Email Yahoo baru kamu sudah tampak seperti gambar dibawah ini;
Cara Buat email Yahoo di Hp Android

  • Terakhir, kamu bisa akses login untuk akses email yahoo kamu yang baru. Terlihat email yahoo baru yang sudah dibuat seperti gambar dibawah ini :
Email Yahoo Baru
  • Selesai.
NB : Untuk cara daftar email yahoo dari hp android menggunakan Browser seperti google chrome atau lainnya caranya juga hampir sama dengan cara diatas ya. Jadi tidak perlu bingung karena langkah-langkahnya sudah dijelaskan seperti cara diatas tadi.

Dan sekarang akun email yahoo baru yang sudah dibuat di Hp Android juga sudah bisa diakses melalui laptop ataupun komputer. Sekarang cara membuat email di hp sangat mudah dan gampang terutama cara membuat cara daftar email yahoo dari hp Android. 

Untuk kamu yang sudah membuat email yahoo sekarang kamu bisa bebas untuk mengirim pesan atau menerima email kepada teman, keluarga ataupun kerabat dekat. Selain itu kamu juga bisa buat satu akun yahoo untuk daftar banyak sosial media mulai dari Facebook, twitter dan instagram. Semoga informasi cara buat email yahoo baru di hp android ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat kepada teman-teman sekalian. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel