Cara Factory Reset dan Hard Reset Hp Vivo V15

Cara Factory Reset dan Hard Reset Hp Vivo V15 - Vivo merupakan produk smartphone yang sudah banyak dikenal banyak oleh pengguna smartphone di Indonesia. Salah satu yang menjadi keunggulan dari produk Vivo ini adalah kualitas kamera yang mampu mempercantik hasil foto. Vivo V15 ini memiliki inovasi baru dalam bentuk kameranya otomatis pop up pada saat akan membuka dan juga menutup aplikasi kameranya.

Layarnya yang sudah full screen dan tidak memiliki notch sama sekali seperi kebanyakan smartphone lainnya. Spesifikasinya juga mampu bersaing dengan produk lainnya seperti prosessornya yaitu MediaTek Helio P70 Octa-core, RAM 6GB, penyimpanan internal 64 GB, dengan kamera utama 12MP + 8MP + 5MP dan kamera depannya 32MP, ukuran layar 6.53 inches, serta kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sebesar 4.000mAh sehingga tidak perlu repot-repot harus membawa powerbank tentunya.

Cara Factory Reset Vivo V15
Cara Factory Reset dan Hard Reset Hp Vivo V15
Dari sisi pengunaan biasanya smartphone Vivo V15 ini biasanya terdapat unit yang mengalami error atau ada masalah pada sistem operasinya. Biasanya ini bisa diatasi dengan melakukan reset di Vivo V15 tersebut. Jadi tidak perlu khawatir jika pernah mengalami masalah error pada sistem android diperangkat smartphone Vivo V15 ini.

Untuk reset pada smartphone Vivo yang satu ini sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu Factory Reset dan Hard Reset. Cara melakukannya yaitu melaui pengaturan dan dari Vivo Recovery. Tapi ada hal yang perlu diperhatikan jika kamu ingin melakukan reset hp yaitu terlebih dahulu kamu back up semua data-data penting dari hape vivo kamu tersebut. Karena dengan melakukan reset pengaturan Hp Vivo akan menjadi seperti pengaturan default atau pengaturan pabrik.

Cara Factory Reset Hp Vivo V15

  1. Silakan masuk ke Pengaturan di Vivo V15 kamu
  2. Kemudian masuk ke menu Cadangkan & Pulihkan.
  3. Silakan pilih Kembalikan ke Setelan Pabrik.
  4. Kemudian pilih opsi Setel Ulang Telepon dan pilih Hapus Semua.
  5. Silakan tunggu sampai proses selesai
  6. Maka perangkat android Hape Vivo V15 kamu sudah menjadi settingan awal dari pabrik

Cara Hard Reset Hp Vivo V15

  1. Silakan matikan dahulu hp Vivo V15 sobat.
  2. Silakan lakukan Tekan dan Tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan supaya masuk ke Vivo Recovery
  3. Kemudian pada menu Select Boot Mode muncul maka pilih Recovery Mode.
  4. Selanjutnya pilih menu Wipe data and Cache dan arahkan ke opsi Yes – Delete All User Data
  5. Dan silakan pilih Reboot untuk menghidupkan kembali Hpnya.
  6. Selesai
Sekarang dengan mereset Hp vivo V15 dengan factory reset dan hard reset akan mengembalikan pengaturan/settingan awal atau pengaturan pabrik. Jika sudah maka silakan aturlah settingan HP Vivo V15 kamu sesuai keinginan sobat. Untuk lebih menjaga keamanan pada sistem android hape vivo V15 sobat, maka silakan untuk selalu rutin melakukan pembaharuan sistem updatenya dengan cara terhubung ke jaringan internet serta update aplikasi yang terpasang pada google play store supaya hapenya lebih optimal dan stabil tentunya.

Demikianlah informasi tentang cara melakukan hard reset atau factory reset di hape vivo v15 ini. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu sobat pengguna Vivo 15 yang sedang mencari informasi reset ulang hape vivonya. Silakan share atau bagikan artikel ini melalui sosial media sobat supaya informasi ini dapat lebih bermanfaat lagi tentunya. Selamat mencoba dan good luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel