5 Game Kerajaan Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan di HP Android

Bermain game di smartphone adalah salah satu bentuk untuk mengisi kegiatan luang atau kosong pada saat sedang bosan dirumah atau dimanapun itu tempatnya. Hadirnya game atau permainan di android tentunya dapat membantu menghibur setiap pengguna yang menggunakan smartphonenya masing-masing.

Game di android biasanya ada banyak jenis permainannya mulai dari game kerajaan, game simulator, dan salah satunya adalah game kerajaan ini yaitu sebuah game kerajaan yang jumlah peminatnya tidak kalah banyak dibanding game-game di android lainnya.

Game Kerajaan Terbaik di Android
5 Game Kerajaan Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan di HP Android
Sebenarnya ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan di perangkat android. Mengingat game kerajaan android adalah satu dari sekian banyak game yang seru karena menyajikan keseruan didalamnya. Jadi dari 5 game yang akan admin berikan bisa kalian coba di HP kalian masing-masing.

Beberapa game kerajaan di android ini mungkin bisa dapat membantu mengatasi setiap waktu libur atau waktu kamu dirumah. Silakan pilih game yang ingin kamu mainkan berikut dibawah ini.

5 Game Kerajaan Terbaik di Androd


1. Game of Sultans

Game of Sultans terbaik di android
Game android ini salah satu kategori MMORPG yang berkisah tentang sebuah kerajaan yang telah di tinggal mati oleh rajanya sendiri. Sehingga kerajaan tersebut tidak lagi mempunyai seorang pemimpin seorang raja, dan ada seorang ahli waris yaitu sang anak yang akan menggantikan raja tadi tersebut yang mana adalah ayahnya sendiri.

Nah, disini pemain akan menjadi seorang anak sebagai pengganti Raja di kerajaan tersebut. Nantinya tugasnya adalah menjadi pemimpin seperti raja, dan harus bisa mempunyai jiwa kepemimpinan dan bisa berdiploma dengan kerajaan-kerajaan lainnya.

Selain itu kamu juga bisa mempunyai pasangan hidup yaitu ratu untuk memimpin kerajaan dalam permainan ini. Sebagai pemain kamu juga harus bisa melakukan serangan terhadap kerajaan lainnya dalam merebut tahta untuk memperluas wilayah kekuasaan dari kerajaan kamu.

Untuk sobat yang suka dengan game kerajaan satu ini, bisa unduh dan install aplikasi game disini.

2. Empire: Four Kingdoms

Empire Four Kingdoms terbaik di android
Hampir serupa dengan game kerajaan di android lainnya, kali ini nama gamenya adalah Empira: Four Kingdoms mengisahkan tentang membangun dan bekerja sama dengan kerajaan lainnya. Tujuannya untuk memperkuat kerajaan tersebut.

Bermain game kerajaan ini tentunya membutuhkan kerja sama dengan dengan kerajaan lain dalam melakukan perebutan kekuasaan dari kerajaan lain. Tentunya di game ini membutuhkan peralatan persenjataan yang lengkap dan kuat, untuk membantu kamu dalam membangun dan merebut kerajaan didalam game ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba game Empire: Four Kindoms bisa unduh dan instal di HP android kalian disini

3. Lords Mobile

Lords Mobile terbaik di android
Game kerajaan yang bertema kerajaan berikutnya yaitu Lord Mobile yang mana awal mulanya tentang hilangnya pemimpin yaitu seorang raja dalam kerajaan. Sehingga pihak istana membutuhkan pemimpin seperti raja untuk memperkuat kekuasaan kerajaan itu tadi. Tetapi masalahnya adalah ada banyak persaingan untuk bisa menjadi raja, sehingga terjadi perebutan kekuasaan didalamnya.

Jadi didalam game ini, untuk bisa menjadi seorang raja maka pertama kamu harus bisa membuat kerajaan sendiri dahulu, begitu juga dengan yang lainnya. Kemudian masing-masing kerajaan akan saling menghancurkan untuk berebut menjadi raja terkuat.

Untuk game Lord Mobile ini sendiri termasuk kategori game MMORPG sehingga cocok yang gemar bermain game kerajaan ini. Bagi sobat yang penasaran dengan permainan game Lord Mobile bisa unduh dan install aplikasinya disini 

4. Forge of Empires

Forge of Empires terbaik di android
Game Forge of Empires ini berkisah tentang seorang pemimpin yaitu raja yang memimpin kerajaan ,yang mana diharuskan wajib membangun sebuah kerajaan yang terbaik dan terkuat diantara kerajaan-kerajaan lainnya.

Tugas kamu dalam game ini adalah bagaimana caranya agar kerajaan yang mau dibangun bisa menggunakan teknologi baru dan bisa digunakan didalam kerajaan kamu tersebut.

Untuk sobat yang penasaran dengan game Forge of Empires bisa unduh dan install gamenya disini.

5. Fairy Kindom

Fairy Kindom terbaik di android
Yang kelima adalah game kerajaan Fairy Kindom yang sangat berbeda dengan game kerajaan diatas. Dimana game ini bisa membuat kamu lebih berfantasi. Disini kamu akan memiliki kerajaan yang dipenuhi oleh kekuatan-kekuatan super magic seperti Fairy atau kerajaan peri.

Didalam permainan ini kamu mempunyai tugas untuk menyelamatkan seorang Fairy atau putri yang dicuri oleh seorang penyihir yang kuat. Nantinya kalian akan bertarung melawan kekuatan magic  dari penyihir dan kamu juga memiliki kekuatan magic yang bisa kamu gunakan untuk melawan kekuatan penyihir itu tadi.

Bagi sobat yang tertarik dengan game Fairy Kindom ini bisa unduh dan instal aplikasi gamenya disini

Teman-teman bisa memilih satu dari 5 game kerajaan diatas tadi untuk di mainkan di HP android kalian masing-masing. Atau bisa juga kamu mencoba satu persatu dari setiap game kerajaan diatas tadi,  lalu setelah mencoba semuanya, silakan pilih game kerajaan terbaik yang mana menurut kamu wajib di instal didalam Hp android kamu.

Itulah tadi informasi 5 game kerajaan terbaik yang bisa kamu mainkan di HP android kalian masing-masing. Jangan lupa bagikan artikel ini di sosial media kamu agar informasi ini dapat bermanfaat lagi. Selamat bermain teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel