SERA - Solusi Logistik dan Transportasi Dengan Layanan Prima dari ASTRA

Di Indonesia perkembangan dan kemajuan dalam bidang pengiriman barang-barang logistik sangat cepat. Bisa dikatakan bahwa setiap harinya ada banyak perusahaan logistik di Indonesia yang melayani jasa transportasi pengiriman barang dan juga penyewaaan gudang bagi perusahaan yang ingin menyimpan barangnya.

Industri logistik ini juga turut membantu perkembangan dunia e-commerce terutama dalam mengirimkan atau menyuplai kebutuhan barang ke seluruh provinsi di Indonesia. Adanya perusahaan yang bergerak dalam jasa penyimpanan dan pengiriman logistik ini akan membantu semua masalah pelayanan setiap barang-barang yang dibutuhkan ke suatu tempat atau daerah yang ditentukan.

perusahaan logistik indonesia
SERA - Solusi Logistik dan Transportasi Dari ASTRA
Salah satu perusahaan logistik yang berkembang dalam melayani setiap pengiriman kebutuhan logistik di Indonesia yaitu SERA Logistik (SELOG).

Selain berfokus pada sektor logistik, PT Serasi Autoraya (SERA) juga merupakan sebuah anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, yang ikut mengembangkan bisnisnya dalam sektor transportasi yang sudah cukup terkenal di Indonesia.

SELOG - Perusahaan Logistik Indonesia Untuk Solusi Logistik Dalam Negeri


PT Serasi  Autoraya Logistik Indonesia juga menyediakan layanan solusi logistik yang berdasarkan kontrak, jenis layanan pengiriman, pengelolaan pergudangan dan freigh forwading yang dilakukan melalui transportasi darat, laut dan udara secara maksimal.

Beberapa layanan dari SELOG sebagai perusahaan jasa logistik dan jasa pengiriman cargo yaitu sebagai berikut :

1. Contract Logistics

SELOG mengutamakan fokus pada peningkatan dalam keuntungan bisnis sehingga layanan logistik sesuai dengan apa yang ditentukan oleh perencanaan, implementasi dan proses monitoring melalui jasa contract logistics dalam ekspor dan import logistik menggunakan jasa transportasi darat, udara, hingga laut tentunya.

2.  Shipping Services

Untuk meningkatkan layanan yang berkualitas serta prima, maka SELOG menyediakan armada transportasi lengkap untuk memindahkan semua barang logistik didalam negeri. Layanan pengiriman ini juga sudah berkualitas serta juga mengutamakan jenis muatan yang dibutuhkan oleh industri di Indonesia seperti industri alat berat, otomotif, kebutuhan bahan pokok dan lain sebagainya.

3. Shipping Agency

SERA Logistik Indonesia memiliki kerja sama dalam bidang jasa pengiriman terbesar di Asia Pasifik seperti  Jardine Shipping Service (JSS) yang telah mengelola pengiriman lebih dari seribu pengiriman melalui jalur pelabuhan laut.

4. Freigh Forwarding

Sebagai perusahaan logistik di Indonesia, SELOG menyediakan kebutuhan untuk jasa pengiriman darat, udara, dan laut sesuai dengan akomodasi yang dibutuhkan serta mengutamakan jaminan keamanan, tepat waktu dan tanpa cacat.

5. Warehouse and Yard Management

Untuk menjamin setiap pasokan logistik barang yang masuk dalam proses pengiriman. Maka SELOG menawarkan jasa pengelolaan dalam hal penyimpanan barang berupa Warehouse Management System yang akan membantu proses penerimaan, penjemputan, pengiriman hingga penahanan barang serta pelacakan barang yang telah selesai.

Selain itu juga, ada layanan tambahan seperti inbound dan outbound tranportation yang akan menjamin setiap barang-barang yang dikirimkan tetap aman dan tanpa ada kerusakan yang berarti. Tentunya ini menjadi keunggulan tersendiri untuk membuat para konsumen tetap merasa aman dan nyaman dalam menggunakan semua layanan perusahaan logistik ini.

6. Courier Services

Didalam layanan pengiriman barang logistik di SELOG, jasa kurir yang digunakan dalam mengirimkan setiap barang menggunakan kendaraan yang sesuai dengan standarisasi pengiriman. PT Serasi  Autoraya Logistik membagi courier service atau jasa pengiriman barang menjadi dua yaitu layanan standar dan layanan solusi.

Untuk layanan standart ini adalah layanan kurir ekspres same day service, next day service dan reguler service. Sedangkan untuk layanan solusi biasanya berupa layanan VPD (Valuable, Perishable, Dangerous Goods) khusus untuk pengiriman paket dokument atau barang berat yang terlalu besar dan dikirimkan melalui layanan kargo yang biasa.

Jadi, untuk urusan pengiriman barang logistik dan barang-barang lainnya, PT Serasi  Autoraya Logistik atau SELOG Indonesia dapat menjadi salah satu pilihan untuk solusi logistik terbaik dengan layanan prima bagi seluruh konsumen di Indonesia.

SERA – Perusahaan Transportasi Dari Astra Yang Menawarkan Kemudahan Bagi Para Konsumen


Sedangkan dalam hal solusi transportasi di Indonesia, PT Serasi Autoraya atau SERA juga memberikan kemudahan kepada calon konsumen di Indonesia dalam hal jual-beli mobil bekas dan layanan transportasi lainnya.

Beberapa solusi transportasi yang diberikan oleh PT Serasi Auto Raya yang perlu anda ketahui sebagai calon konsumen adalah seperti Solusi Dalam Bidang Penyewaan Kendaraan, Solusi Jual-Beli Kendaraan Bekas, Solusi Dalam Lelang Kendaraan, dan Solusi Transportasi Secara Komprehensif.

Maka dari itu, untuk membantu para calon konsumen yang ingin mendapatkan penawaran terbaik dalam mencari mobil bekas, lelang, dan sewa mobil, terutama bagi anda yang sedang mengikuti peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang disebabkan dari pandemi corona 19 ini, maka PT Serasi Autoraya ( SERA ) memberikan solusi kemudahan agar tetap bisa dilakukan semuanya dirumah.

Kini Jual Beli Mobil, Lelang, Dan Sewa Mobil Bisa Dilakukan Dari Rumah


1. Jual beli mobil dari rumah (mobil88)

Car On Delivery Mobil88
Untuk anda yang sedang ini menjual ataupun mencari mobil bekas dari rumah secara langsung, maka ada sebuah program COD (Car On Delivery) dari Mobil88. Yaitu dapat memudahkan pelanggan bisa melakukan transaksi jual beli mobil dari rumah anda masing-masing tanpa harus datang ke kantor tersebut tentunya.

Caranya adalah pihak mobil88 akan membantu kamu dalam test drive yang nantinya staff dari mereka akan mengantar mobil pilihan kamu tersebut ke rumah dengan bebas fee tentunya.

Langsung saja buat anda yang ingin jual beli mobil bekas tinggal lakukan booking melalui live chat via website atau aplikasi mobil88, karena anda akan dibantu dengan layanan yang cepat dan terbaik tentunya, sehingga akan memudahkan anda sebagai calon pembeli atau pelanggan dalam mendapatkan mobil favorit anda.

2. Ikut Lelang Dari Rumah (IBID)

Aplikasi lelang IBID
Selanjutnya bagi anda yang ingin mendapatkan mobil dengan cara lelang, maka IBID (Balai Lelang Otomotif ASTRA) sebagai salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya memberikan sebuah layanan lelang mobil dari sebuah aplikasi IBID serta fitur Live Auction yang bisa anda pergunakan melalui smartphone anda masing-masing.

Di aplikasi IBID kamu bisa memilih tiga metode lelang yang kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda masing-masing seperti Lelang Onsite, Live Auction dan Lelang Online.

Sekarang untuk ikut lelang mobil semakin mudah, tinggal instal aplikasinya IBID maka kamu sudah bisa ikut lelang mobil secara langsung tanpa harus datang ke lokasi tentunya.

3. Sewa mobil dari Rumah (TRAC To Go)

Aplikasi Trac To Go
Kemudahan berikutnya yang bisa anda dapatkan disaat tidak bisa keluar rumah seperti sekarang ini adalah dengan sewa mobil dari rumah. PT SERA sendiri bahkan menyediakan sebuah layanan sewa mobil TRAC yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun secara online menggunakan aplikasi TRAC To Go yang bisa diakses melalui smartphone anda masing-masing.

Untuk urusan liburan atau jalan-jalan wisata keluar kota, maka anda sudah bisa memesan sewa mobil atau bus dari rumah menggunakan aplikasi TRAC To GO. Jadi Sekarang kemudahan dalam menyewa mobil atau kendaraan serahkan saja kepada aplikasi Track To Go dari PT Serasi Autoraya.

Demikianlah tadi informasi tentang SERA - Solusi Logistik dan Tranportasi Dengan Layanan Prima dari ASTRA, silaka share atau bagikan informasi ini di sosial media teman-teman agar mereka tahu tentang informasi ini. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel