Aplikasi Vegas Browser Untuk Anti Blokir dan Bebas Browsing Tanpa Batas

Akses internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua orang, tanpa ada internet mungkin orang akan sulit berkomunikasi satu sama lainnya. Memiliki akses internet tanpa batas adalah impian semua pengguna, karena dengan internet kita bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan yang kita butuhkan.

Sekarang ini internet yang ada tidak semua dapat memberikan akses secara mudah untuk masuk ke dalam sebuah halaman website yang telah diblokir oleh pemerintah Indonesia. Contohnya ketika kamu membuka website favoritmu tiba-tiba saja diblokir, pastinya kamu kesulitasn untuk mendapakatn akses masuk dan melihat halaman website favorit kamu tadi.

Untuk memudahkan kamu dalam mengakses website yang diblokir seperti nonton netflix, maka kamu bisa menggunakan VPN untuk netflix. Tetapi, selain menggunakan VPN kamu perlu tahu bahwa ada satu browser yang bisa digunakan di smartphone yaitu Vegas Browser sebagi aplikasi bebas browsing tanpa batas.

Vegas Browser
Vegas Browser
Vegas Browser adalah aplikasi browser yang menggunakan proxy automatic yang berbeda dengan aplikasi VPN lainnya. Vegas browser memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap perlindungan data dan privacy dari setiap pengguna ketika melakukan searching, browsing, nonton online dan lain sebagainya.

Buat Anda yang belum mengenal Vegas Browser dan ingin tahu apa saja keunggulan dari browser yang satu ini ,berikut keunggulannya dibawah ini :
  • Sangat mudah untuk digunakan di smartphone
  • User Interfacenya sederhana dan nyaman
  • Kecepatan loading untuk akses website sangat maksimal
  • Tersedia banyak pilihan koneksi dari beberapa negara di dunia
Selain keunggulan di atas, Vegas Browser juga memiliki fitur-fitur penting agar setiap penggunanya tetap aman dan nyaman pada saat menggunakannya :

1. Otomatis akan mendapatkan IP proxy negara lain tanpa harus menggunakan VPN
2. Aman karena tidak melacak Anda
3. Terhubung secara aman
4. Memilik inovasi baru sesuai dengan efisiensi bandwith internet
5. Sangat powerfull
6. Bandwith gratis tanpa batas
7. Proxy server cepat baik untuk membuka situs video streaming, nonton film dan browsing secara aman dan nyaman.

Cara Menggunakan Vegas Browser dibawah ini :

1. Silakan unduh dan instal aplikasinya dari google play store disini Vegas Browser
2. Buka aplikasi dan tunggu beberapa saat
3. Selesai dan silakan browsing untuk situs favorit kamu.

Vegas browser ini bisa Anda pergunakan untuk membuka situs atau forum yang diblokir oleh pemerintah. Gunakanlah aplikasi ini untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan yang bersifat positif.

Anda juga harus memperhatikan bahwa aplikasi ini tidak dianjurkan untuk melakukan transaksi keuangan dalam bentuk apapun itu, karena aplikasi ini hanya berfungsi sebagai aplikasi anti blokir dan browsing dengan aman dan menjamin setiap data pengguna tetap terjaga dengan baik tentunya.

Browser anti blokir ini tersedia bagi semua pengguna smartphone dimana saja, Anda bisa mengunjungi website official resminya di https://vegasbrowser.com/. dan Anda juga bisa membaca informasi dan pengenalan tentang browser yang satu ini.

Ukuran aplikasi ini juga sangat ringan hanya sebesar 5.5MB dengan versi 1.6, minimal versi Android 4 ke atas serta sudah di instal lebih 5000 pengguna di google play store. Selain itu juga terdapat pembaharuan yang untuk mengatasi permasalah seperti bugs yang bisa saja terjadi.

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi anti blokir di perangkat android , bisa instal dan pasang di smartphone kalian masing-masing melalui google play strore disini Vegas Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs 2020.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk hal-hal positif dalam mencari informasi yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Oleh karena itu selamat menggunakan vegas browser agar browsing semakin aman dan cepat.

Itulah tadi informasi Aplikasi Vegas Browser Untuk Anti Blokir dan Bebas Browsing Tanpa Batas. Silakan share atau bagikan artikel ini di media sosial teman-teman, agar informasi ini dapat bermanfaat lagi. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel