Kokatto, Vendor WhatsApp Indonesia Terbaik untuk Bisnismu

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk komunikasi antara bisnismu dan konsumen. Ini karena WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang bisa digunakan untuk berkirim pesan chat, sehingga komunikasinya terasa lebih pribadi. Kamu bisa menggunakan produk dari vendor WhatsApp Indonesia untuk bisnismu.

Mengapa Pilih WhatsApp Business?

Karena ada banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati. WhatsApp Business berbeda dari WhatsApp biasa, karena memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnismu. WhatsApp Business ini hadir dalam bentuk platform yang bisa kamu operasikan untuk mengontrol semua aktivitas dengan WhatsApp.

Akses untuk banyak agen – Dengan menggunakan platform WhatsApp Business, kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp untuk banyak customer service sekaligus. Kamu pun bisa menggabungkannya dengan channel komunikasi lain seperti SMS, email dan panggilan suara.

Mengoptimalkan inbound – Kamu dapat mengoptimalkan inbound dengan cara menggunakan aplikasi ini untuk ticketing, transfer ke agen lainnya, histori chat, smart auto reply, chat bot, auto filter untuk prioritas, dan auto re-routing.

Mengoptimalkan outbond – Kamu pun bisa mengoptimalkan outbond dengan menggunakan WhatsApp Business untuk mengirimkan banyak pesan secara simultan ke customer dan ada laporan pengiriman yang detail, yakni sent, delivered dan read.

Report detail dalam real time – Pantau status pesan kamu tanpa terkendala apapun. Dasbor di platform WhatsApp bisnis dari vendor memberikan kamu akses untuk melihat insight dan report real time yang sangat membantumu dalam mendapatkan informasi terkini terkait status pesanmu.

Kokatto
Kokatto, Vendor WhatsApp Indonesia Terbaik untuk Bisnismu


WhatsApp Business untuk Semua Kebutuhan

Apapun bidang bisnismu, kamu bisa bebas menggunakan WhatsApp Business dengan leluasa.

Bidang Financial

Aplikasi WhatsApp ini membantumu untuk mendapatkan informasi transaksi secara lengkap, sekaligus mencegah tindak penipuan. Kamu bisa mengetahui transaksi yang terjadi pada akun atau tabungan pelanggan. Kamu juga bisa memberikan customer support untuk menjawab pertanyaan pelanggan serta menangani proses pembelian, pembayaran dan promosi.
Di samping itu, kamu juga bisa langsung memberikan notifikasi kepada pelanggan, untuk memberitahukan sekaligus mengingatkan mereka soal tagihan. Cantumkan juga lampiran financial statement-nya dalam PDF yang terkunci.

Bidang Kuliner dan Hospitality

Kamu dapat menggunakan WhatsApp Business untuk membantu reservasi pelanggan, di mana mereka bisa dengan mudah melakukan reservasi melalui WhatsApp. Kirimkan juga konfirmasi booking-nya melalui WhatsApp ke pelanggan kamu.

Tak hanya itu, kamu pun dapat memberikan pengingat kepada pelanggan tentang reservasi mereka. Tidak lupa, ada juga dasbor khusus untuk customer agent yang bisa digunakan untuk memberikan customer support, termasuk menawarkan produk, menerima pembayaran dan menawarkan promosi.

Bidang E-Commerce

WhatsApp Business berfungsi untuk membuat konfirmasi transaksi. Misalnya seperti mengirimkan notifikasi otomatis ketika customer-mu melakukan transaksi pembelian. Lalu, kamu juga bisa melakukan tracking status dengan aplikasi ini. Cari tahu tentang informasi pengiriman dan status barang pesanan customer. Kamu juga bisa melayani pesanan customer via chat lebih mudah.

Bidang Bisnis Lainnya

Amankan akun customer dengan menggunakan OTP atau one time password yang dikirimkan melalui WhatsApp. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan fitur smart reply untuk menjawab pertanyaan FAQ customer melalui WhatsApp.

Semua fitur tersebut bisa kamu dapatkan dari vendor WhatsApp Indonesia, Kokatto. Sebagai Pioneer of Automated Voice Notification di Indonesia, Kokatto siap menjadi pelengkap bisnismu. Bersama Kokatto, bisnismu bisa semakin maju. Untuk informasi selengkapnya, hubungi kami melalui email, telepon atau kamu bisa langsung kunjungi laman Kokatto. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel