Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru

Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengisian atau top up saldo iSaku, salah satunya yaitu bisa lewat GoPay. Aplikasi iSaku ini sering juga digunakan untuk melakukan transaksi pembelian dan pembayaran di Indomaret dan transaksi lainnya.

Untuk Anda yang ingin top up iSaku melalui GoPay ini maka bisa dilakukan melalui transfer ke MayBank Indonesia, karena kalau dari GoPay sendiri tidak bisa transfer ke bank INA sama seperti saat kita mau isi saldo dari DANA.

Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
Cara Top Up iSaku Lewat GoPay Terbaru
Biasanya untuk nomor rekening tujuan yang akan digunakan adalah kombinasi dari kode 78708 dengan nomor handphone dari akun iSaku yang akan menerima saldo ini dengan limit atau batas saldo minimal top up Rp 10.000 dan akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500 untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Sedangkan biaya admin gratis bila baru pertama kali kali melakukan transfer dan untuk transaksi kedua serta seterusnya akan mulai dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500. Oke, langsung saja berikut ini cara top up saldo iSaku lewat GoPay dibawah ini :

Cara Top Up Saldo iSaku Lewat GoPay

1.  Pertama silahkan buka aplikasi Gojek dari smartphone kalian masing-masing
2. Silahkan lihat menu bayar Tap Bayar
Cara Top Up iSaku Lewat GoPay
3. Pilih Ke Rek Bank
pilih cara bayar gopay
4. Silahkan tap Transfer instan ke rek baru dan pada bank tujuan pilih Maybank Indonesia.
cara transfer gopay ke isaku
5. Kemudian masukkanlah nomor rekening tujuan iSaku yaitu kode 78708 + no handphone iSaku. Contohnya seperti ini 78708081384573840 dan tap Verifikasi.
6. Periksa jika nomor rekening bank tujuan sudah tepat maka akan muncul nama iSaku seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini
7. Selanjutnya tap Lanjut
8. Masukkan jumlah yang akan ditransfer dari GoPay ke iSaku dengan minimal Rp 10.000 dan tap Lanjut
9. Periksa kembali apakah nomor rekening dan jumlah yang di top up sudah sesuai dan benar, jika ya Tap Konfirmasi dan masukkan PIN akun GoPay kamu.
cara transfer saldo gopay ke maybank
10. Tunggu prosesnya, jika transaksi berhasil maka akan ada notifikasi atau pemberitahuan dari aplikasi gojek dan iSaku bahwa transaksi transfer sudah berhasil seperti gambar dibawah ini
isi isaku dari gopay

Minimal Isi Saldo dari iSaku ke GoPay

Perlu diperhatikan untuk batas terendah atau nominal transfer dari Gopay ke rekening bank sebesar Rp 10.000 dan ada biaya admin sebesar Rp 2.500, untuk bisa gratis maka rekening tujuan untuk transfer adalah baru atau belum pernah menerima saldo dari akun GoPay.

Jadi, top up atau isi saldo iSaku dari GoPay bisa dilakukan yaitu dengan transfer saldo di GoPay ke nomor rekening Maybank Indonesia dengan nomor rekening tujuannya 78708 + nomor handphone dari iSaku dan biaya admin Rp 2.500 per transaksinya.

Itulah tadi informasi cara top up saldo iSaku lewat GoPay. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu Anda ataupun teman-teman yang sering menggunakan aplikasi iSaku untuk kebutuhan transaksi pembelian ataupun pembayaran.

Jangan lupa untuk bagikan informasi ini ke media sosial kalian masing-masing ya, supaya informasi ini dapat memberikan banyak informasi dan pengetahuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel