Cara Top Up iSaku Lewat Aplikasi DANA Tanpa Biaya Admin

Cara melakukan top up saldo di aplikasi iSaku tanpa biaya admin ternyata bisa dilakukan melalui aplikasi DANA. Ya aplikasi DANA ini bisa kita pergunakan untuk mengisi saldo yang ada di DANA ke akun aplikasi iSaku untuk kebutuhan dalam transaksi pembelian ataupun pembayaran. Pengalaman mengisi saldo di iSaku ini tentunya cukup sederhana dan cepat tanpa harus pergi keluar rumah untuk top up via ATM bank.
cara top up iSaku lewat aplikasi DANA
Cara Top Up iSaku Lewat Aplikasi DANA Tanpa Biaya Admin
Isi saldo di iSaku melalui aplikasi DANA sekarang ini untuk setiap transaksinya tidak dikenakan biaya admin, namun ada kemungkinan kedepannya bisa saja ada biaya admin tentunya tergantung kebijakan dari aplikasi DANA itu sendiri.

Tanpa panjang lebar langsung saja berikut ini cara melakukan top up saldo dari aplikasi DANA ke aplikasi iSaku.

Cara Top Up Saldo iSaku Lewat Aplikasi Dana

1. Silahkan buka aplikasi DANA dan tap pada menu Kirim
2. Kemudian pilih Kirim ke Akun Bank
Cara Top Up iSaku Lewat DANA
3. Lanjut dengan pilih Kirim ke Rekening Bank dan di kolom nama bank Masukkan Bank INA Perdana. Untuk kolom nomor rekening isikan dengan 77777 (sebanyak 5x) dan di ikuti dengan nomor handphone iSaku kamu dan tap Tambah Bank Baru.
Kirim ke rekening bank
4. Kemudian masukkan jumlah yang mau di Top up, jika ingin bebas dari biaya transfer maka minimalnya adalah Rp 50.000 dan tap Lanjut.
kirim saldo dana ke isaku
5. Jika nomor rekening tujuan sudah tepat maka pada bagian atas akan muncul nama pengguna dari iSaku dan setelah itu silahkan tap Kirim Dana
6. Silahkan periksa kembali apakah semua data yang dimasukkan sudah benar terutama pada nomor rekening iSaku tujuan serta nominalnya yang di top up dan lanjutkan dengan tap Konfirmasi
cara isi saldo isaku lewat Dana
7. Terakhir akan diminta masukkan pin DANA dan tunggu sampai proses transaksi berhasil
top up saldo dana ke iSaku
8. Setelah transaksi transfer saldo di aplikasi DANA ke iSaku berhasil maka otomatis akan muncul pemberitahuan bahwa saldo di akun aplikasi iSaku bertambah

Untuk proses transfer saldo DANA ke iSaku sebenarnya hampir sama dengan melakukan transfer saldo DANA ke rekening bank hanya perbedaannya nomor rekening tujuan yang digunakan yaitu berupa kode 77777 (sebanyak 5x) ditambah dengan nomor handphone dari akun iSaku.

Demikianlah tadi informasi tentang cara top up iSaku lewat aplikasi DANA tanpa biaya admin. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat kepada teman-teman yang membaca informasi ini. Jangan lupa share atau bagikan artikel ini jejaring sosial kalian ya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel