Cara Beli Token Listrik di Aplikasi DANA

Cara membeli token listrik di Aplikasi DANA adalah salah satu cara membeli token paling sangat mudah dilakukan tanpa harus memakan waktu yang lama. Kemudahan internet serta aplikasi android  sekarang ini membuat banyak orang lebih mudah untuk melakukan proses jual dan beli terutama dalam membeli token listrik lewat aplikasi DANA yang satu ini.

Untuk melakukan pembelian token listrik ini sebenarnya tinggal memasukkan nomor ID pelanggan dan kemudian pilih jumlah nominal token mulai dari 20ribu dan kemudian melakukan proses pembayaran menggunakan saldo dari Aplikasi DANA.
Cara Beli Token Listrik di Aplikasi DANA

Biasanya,setelah proses transaksi berhasil dan selesai maka kita bisa mengecek dan melihat kode voucher token listrik 20 digit dengan cara tap dan lihat transaksi kemudian lihat pada bagian stroom atau token.

Perlu diingat pastikan jumlah saldo di akun DANA kamu cukup untuk melakukan pembelian token listriknya. Jika dirasa belum cukup silakan untuk top up saldo DANA melalui internet banking atau ATM terdekat.

Langsung saja, berikut cara membeli token listrik di aplikasi DANA :

Cara Beli Token Listrik Lewat Aplikasi DANA
  • Buka Aplikasi DANA >  Listrik
Beli Token Listrik Pakai Dana
  • Silakan masukkan Nomor Pelanggan/ID pelanggan dan pilih nominal yang mau di beli.
Cara beli token listrik pakai DANA

  • Kemudian, pastikan dan cek apakah data informasi nama pelanggan dan nominal token yang dibeli sudah benar, jika sudah pas maka Tap Bayar dan silakan tunggu sampai transaksi selesai.
Beli pulsa listrik pakai DANA

  • Jika transaksi sudah berhasil, silakan Tap tombol Lihat Transaksi dan lihat kebawah untuk melihat 20 Digit Kode Token PLN.
Kode Token DANA

  • Silakan masukkan 20 Digit token PLN ke meteran dan selesai.
Bagaimana cukup gampang tidak ? pastinya cukup gampang dan mudah asal sesuai langkah-langkah yang dijelas diatas tadi. Tadi jika kamu belum sempat mencatat tokennya kamu bisa melihat kembali pada transaksi pembelian pulsa listrik tadi pada menu Riwayat yang ada pada bagian bawah dan pilih tab Completed dan pilih transaksi pembelian token PLN terakhir.

Itulah tadi informasi tentang cara beli token listrik di aplikasi DANA. Mudah-mudahan informasi dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel