Cara Top Up Saldo GoPay Lewat KlikBCA Serta Biayanya

Cara melakukan top up saldo GoPay dari KlikBCA sebenarnya hampir sama saja pada saat Anda melakukan isi saldo GoPay dari mesin ATM BCA dan juga mobile banking melalui menu transfer ke VA (virtual account) dengan minimal saldo Rp 10.000 dan biaya admin sebesar Rp 1.000 untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Sekarang ini top up saldo itu sangatlah diperlukan sekali terutama top up di aplikasi Gojek yang satu ini. Menggunakan aplikasi dalam bertransaksi sangatlah membantu kita dalam aktivitas sehari-hari seperti pesan GoRide, GoCar, GoShop, GoFood, GoSend dan lain-lainnya.

Cara Top Up Saldo GoPay dari KlikBCA

Untuk bisa menikmati itu semua dari aplikasi Gojek tanpa harus memikirkan cara bayar cash(tunai)maka sebagai pengguna, kita wajib melakukan top up saldo GoPay terlebih dahulu agar semua pembayarannya dilakukan menjadi lebih aman dan cepat tentunya.

Nah, untuk mengisi saldo GoPay maka kali ini admin mencoba menggunakan internet banking yaitu KlikBCA. KlikBCA ini bisa diakses menggunakan browser yang terpercaya dan sudah terupdate versinya seperti Google Chrome.

Kemudian yang pertama harus diingat adalah Nomor Virtual untuk melakukan top up dari BCA yaitu 70001 dan diikuti dengan nomor handphone yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek, contohnya seperti ini 70001081273005801.

Selain itu kamu juga harus memastikan bahwa internet banking tersebut sudah bisa melakukan transaksi transfer yang menggunakan token atau keyBCA. Jika internet banking BCA kamu hanya bisa dilakukan untuk mengecek saldo dan mutasi, maka segeralah ke Bank BCA terdekat untuk mengaktifkan transaksi finansial agar bisa melakukan transaksi sepert transfer saldo atau pembayaran ke sesama Bank atau beda Bank.

Cara Top Up Saldo Gopay Lewat KlikBCA Begini Langkah-langkahnya

1. Silahkan kamu ke halaman klikBCA Individual di sini https://ibank.klikbca.com/

2. Silahkan Login dengan Masukkan USER ID kamu dan masukkan juga PIN Internet Banking kamu

3. Kemudian pada menu yang ada di pojok kiri atas tap di Transfer Dana dan pilih Transfer ke BCA Virtual Account.

Cara isi GoPay via KlikBCA

4. Selanjutnya masukan Nomor Virtual Accountnya seperti contoh berikut ini 70001+No.HP akun Gojek dan tap atau klik Lanjutkan.

5. Jika nomor VA(Virtual Account) sudah benar maka akan muncul informasi nama pemilik akun Gopay dan jenis akunnya apakah GoPay Customer atau Go-Pay Driver. Maka masukkan jumlah atau nominal isi saldo di kolom jumlah transfer setelah itu klik Lanjutkan.

cara isi saldo GoPay dari KlikBCA

6. Selanjutnya silahkan untuk mengaktifkan keyBCA dengan menekan tombol merah dan input/masukkan PIN KeyBCA dan lanjut dengan tekan angka 1 dan akan muncul beberapa digit angka dan silahkan masukkan angka yang muncul tersebut pada layar KeyBCA ke kolom Respon KeyBCA APPLI 1 dan klik Kirim.

respon keyBCA

7. Jika transaksi berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan saldo Gopay akan otomatis bertambah sesuai dengan jumlah atau nominal yang dimasukkan tadi.

Cara Top Up Saldo GoPay Lewat KlikBCA

8. Selesai dan berikut notifikasi dari aplikasi Gojek bahwa saldo GoPay berhasil

Top Up saldo dari KlikBCA berhasil

Langkah-langkah diatas sebenarnya sangatlah mudah dilakukan dalam melakukan pengisian saldo GoPay dari KlikBCA. Kamu tinggal menggunakan virtual account dengan diikuti nomor handphone yang telah terdaftar di aplikasi Gojek.

Minimal pengisian saldo GoPay sekarang ini adalah Rp 10.000 dengan biaya admin Rp 1.000 untuks setiap kali transaksi. Ini berlaku juga untuk transaksi isi saldo GoPay dari BCA Mobile. Untuk pengisian top up saldo GoPay dari BCA Mobile caranya cukup dari menu m-Transfer lalu Virtual Account BCA dan masukkan Nomor VA(Virtual Account) setelah itu masukkan nominal dan selesai maka transaksi akan langsung diproses.

Jadi top up saldo GoPay lewat KlikBCA sangat mudah bukan? Ya tentunya mudah dan ini mudah-mudahan bisa membantu kamu yang kebetulan membutuhkan pengisian saldo ataupun pengiriman saldo ke akun GoPay lainnya.

Jangan lupa share atau bagikan informasi ini di media sosial kalian ya. Biar informasi ini semakin bermanfaat buat banyak orang lain. Good Luck!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel