Cara Transfer Saldo GoPay Ke Rekening Bank Terbaru

Hampir sama dengan tarik saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu kamu juga bisa melakukan transfer saldo GoPay ke rekening bank dengan syarat wajib upgrade atau verifikasi akun GoPay dengan menggunakan kartu identitas atau e-KTP. Adapun batas jumlah pengiriman/transfer saldo ke rekening bank sebesar Rp 10.000 dan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500 lebih kecil dibandingkan dengan tarik saldo GoPay tanpa kartu di ATM BCA yaitu Rp 5000 per setiap kali transaksi tarik tunai.
Cara Transfer Saldo GoPay Ke Rekening Bank
Cara Transfer Saldo GoPay Ke Rekening Bank Terbaru
Jika kamu melakukan transfer saldo GoPay ke rekening bank untuk yang pertama kali, maka biaya transfernya biasanya gratis dan itu tergantung ada tidaknya promo gratis transfer ke rekening bank. Untuk dapat melakukan penarikan saldo gopay ke rekening bank maka pastikan bahwa saldo GoPay kamu diatas Rp 12.500 karena hitungannya adalah minimal penarikan sebesar Rp 10.000 ditambah biaya admin Rp 2.500. Sedangkan untuk yang pertama kali melakukan penarikan GoPay ke rekening bank maka saldo Rp 10.000 sudah bisa ditarik dan biaya admin gratis.

Oke, untuk kamu yang masih pertama kali ingin melakukan penarikan saldo di GoPay ke rekening bank, maka berikut ini simak tutorialnya dibawah ini :

Cara Transfer Saldo GoPay ke Rekening Bank

1. Buka aplikasi Gojek terupdate dari smartphone kamu. (bila belum update silahkan update dari Google Play Store).
2. Kemudian tap pada menu Lainnya
3. Pilih Tarik
Cara Transfer GoPay Ke Rekening Bank
4. Pilih Ke Rek Bank
pilih ke rekening bank
5. Pilih Transfer instan ke rek.baru
kirim saldo gopay ke bca
6. Pilih bank tujuan kamu yang akan menerima saldo dari GoPay, contohnya BCA
7. Silahkan masukkan nomor rekening bank kamu dan setelah itu tap Verifikasi , jika nomor rekening benar maka akan muncul nama pemilik rekening tersebut dan tap Lanjut
Transfer saldo gopay ke rekening
8. Masukkan jumlah saldo GoPay yang mau dikirimkan ke rekening bank , dan jika sudah maka tap Lanjut
9. Silahkan cek kembali apakah semua data sudah benar, jika iya maka tap Konfirmasi dan masukkan PIN akun GoPay
kirim saldo gopay ke rekening
10. Tunggu sampai muncul pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dikirim dan silahkan cek rekening atau mutasi untuk memastikan apakah saldo dari GoPay sudah berhasil masuk apa belum.
Biasanya kalau tidak ada kendala saldo otomatis masuk ke rekening bank tujuan tersebut.
tarik saldo gopay ke bank
Bagaimana cukup mudah bukan menarik saldo di GoPay ke rekening bank? Cara ini lebih hemat dibandingkan tarik tunai saldo GoPay tanpa kartu di ATM BCA. Walaupun begitu cara ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu dalam menarik saldo dari akun GoPay ke rekening tabungan kamu tentunya.

Sebaiknya untuk menghemat biaya admin transfer,maka  tariklah saldo di GoPay bila memang kamu membutuhkan sekali uangnya. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga keamanan akun GoPay kamu seperti PIN akun kamu agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tidak lupa juga untuk tetap update terus aplikasi Gojek kamu agar bisa mendapatkan promo-promo lainnya termasuk promo gratis transfer saldo GoPay ke rekening bank.

Itulah tadi informasi cara transfer saldo GoPay ke rekening terbaru saat ini, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu teman-teman yang sedang membaca artikel ini. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian ya, agar dapat memberikan informasi dan pengetahuan buat banyak orang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel