Cara Transfer Saldo GoPay Ke Akun Lain Terbaru

Cara Transfer Saldo GoPay Ke Akun Lain Terbaru - Untuk Anda yang ingin melakukan transfer saldo GoPay ke akun lain ataupun ke gopay teman, caranya hampir sama dengan melakukan transfer saldo GoPay ke rekening. Dimana cara adalah melalui menu bayar atau bisa juga dari menu lainnya dan pilih tarik kemudian masukkan nomor handphone dari akun GoPay yang akan menerima saldo.

Selain saldo GoPay yang akan dikirim atau transfer ke teman atau akun GoPay lain, di GoPay kamu bisa juga melakukan banyak transaksi pembayaran seperti isi pulsa, data internet, listrik, bayar BPJS dan lain sebagainya. Ada banyak kemudahan dalam menggunakan aplikasi GoPay satu ini, tak heran sekarang ini banyak sistem pembayaran menggunakan non-tunai, sehingga GoPay menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun.

cara transfer saldo gopay ke nomor lain
cara transfer saldo gopay ke nomor lain
Namun yang perlu diperhatikan disini adalah untuk bisa melakukan transfer saldo GoPay ke akun teman ataupun akun lain maka si penerima saldo GoPay harus sudah upgrade dengan KTP yaitu caranya sangat mudah dengan melakukan upload KTP dan kemudian foto selfie sambil memegang e-KTP sambil menunggu status permohonan Upgrade GoPay Anda diperiksa.

Cara Kirim Saldo GoPay ke Akun Gopay Lain

1. Silahkan buka aplikasi Gojek kamu

2. Di menu utama pilih “Bayar” dan pilih “Ke nomor HP”

cara transfer saldo gopay akun lain

3. Masukkan nomor handphone akun Gopay teman atau penerima

cara kirim saldo ke akun lain

4. Masukkan jumlah saldo yang mau di transfer

cara transfer saldo gopay ke sesama gopay

5. Silahkan cek kembali datanya apakah data yang diisi sudah benar, jika ya maka tap atau tekan tombol “Konfirmasi & Bayar"

6. Selanjutnya akan diminta masukkan PIN akun GoPay kamu dan sesudah itu tunggu sampai proses transaksi selesai.

cara kirim saldo goyap ke akun teman

Selanjutnya akan ada pemberitahuan atau notifikasi yang memberitahukan bahwa “Anda berhasil melakukan transfer GoPay sebesar total saldo yang kamu kirim” atau pembayaran berhasil.

Untuk memastikan apakah saldo GoPay yang kamu kirim ke teman atau akun GoPay lain sudah masuk, silahkan suruh teman atau penerima saldo untuk mengecek GoPaynya dan otomatis biasanya saldo sudah masuk.

Batas Minimal Transfer Saldo GoPay ke Sesama Gopay

Batas minimal untuk melakukan transfer ke sesama GoPay adalah Rp 1, jadi kalau mengirimkan diatas itu pasti bisa dan berhasil dikirim tentunya. Berbeda dengan mengirimkan  atau menarik saldo dari ATM yang mempunyai batas minimal sebesar Rp 10.000

Jadi menggunakan saldo GoPay selain untuk melakukan transaksi pembayaran ternyata juga bisa di transfer atau dikirim ke aku Gopay lainnya dengan syarat akun GoPay tersebut sudah di upgrade. Jangan lupa untuk membuat atau memasukkan PIN GoPay kamu agar akun dan transaksi kamu teman aman dan nyaman.

Tunggu apalagi gunakan saldo GoPay kamu untuk membeli kebutuhan yang kamu perlukan setiap hari mulai dari bayar GoRide, GoCar, GoFood, GoShop dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk sering melakukan update aplikasinya agar tidak ketinggalan promo-promo atau voucher-voucher yang menarik yang akan lebih menghemat pembayaran menggunakan saldo akun GoPay kamu.

Syarat dan ketentuan dari GoPay bisa saja berubah-ubah, namun selama proses transfer saldo sesama GoPay ini berhasil maka belum ada seperti syarat seperti biaya admin diberlakukan namun untuk kedepannya bisa saja akan dikenakan biaya admin tergantung dari aplikasi Gojek ini sendiri.

Itulah tadi informasi mengenai cara transfer saldo GoPay ke teman atau akun GoPay lain. Jangan lupa share atau bagikan artikel ini ke sosial media kalian masing-masing ya, agar artikel ini menjadi informasi yang bermanfaat bagi orang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel