Payment Gateway di Indonesia Yang Cocok Untuk Bisnis Online Anda

Layanan payment gateway memiliki peranan penting dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi. Adanya layanan ini di masyarakat bisa menghemat waktu dan tenaga. Bahkan layanan payment gateway ini hadir di Indonesia untuk mempermudah proses sistem pembayaran yang mengikuti perkembangan teknologi sekarang ini.

Saat ini banyak orang dimana-mana melakukan transaksi pembayaran secara online setiap harinya. Bersamaan dengan tingginya pertumbuhan jumlah dan kesadaran masyarakat akan transaksi pembayaran online di Indonesia, maka tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh pelaku bisnis pun ikut juga bertambah, seperti mulai beragamnya pilihan pembayaran, notifikasi pembayaran, serta keamanan pembayaran hingga tingkat kesuksesan transaksi tersebut.

Nicepay Payment Gateway

Bukan itu saja, online payment gateway ini juga ikut berkembang karena adanya tren belanja online melalui marketplace, online store serta e-commerce. Bagi Anda pelaku bisnis online yang ingin membuat sistem pembayaran menjadi lebih mudah dan menguntungkan, maka layanan payment gateway Indonesia bisa menjadi pilihan utama sebagai layanan atau gerbang pembayaran untuk memberikan kemudahan transaksi kepada customer atau pelanggan Anda.

Payment gateway atau gerbang pembayaran yang berperan dalam menghubungkan sistem pembayaran antara pembeli online dengan e-commerce atau bisnis online. Secara sederhana payment gateway berperan dibalik layar saat customer melakukan pembayaran, hal ini memberiikan manfaat kepada customer seperti konfirmasi otomatis, hemat waktu dan tenaga serta tidak perlu lagi untuk mengirimkan bukti transfer pembayaran.

Dengan begitu, nantinya setiap customer akan lebih senang menggunakan metode pembayaran online payment gateway yang sangat cepat dan aman. Selain itu merchant juga bisa mendapatkan keuntungan dari payment gateway, payment gateway dapat membantu merchant terhubung dengan banyak channel pembayaran, akses data transaksi real time yang tidak ribet,integrasi yang sangat mudah serta mengurangi terjadinya kegagalan setiap pembayaran.

Nicepay - Payment Gateway Solusi Untuk Bisnis Online Anda

Nicepay adalah layanan gerbang pembayaran atau payment gateway Indonesia yang menyediakan jasa pembayaran online yang menawarkan berbagai jenis pembayaran terpercaya. Nicepay memiliki 6 metode pembayaran mulai dari credit card, online bank transfer, direct debit, Convenience Store, electronic wallet (e-wallet) dan Instalment Non-Bank

Berikut detail informasi dari beberapa jenis pembayaran yang disediakan dari Nicepay sebagai jasa pembayaran online terbaik :

1. Credit Card

Credit Card

Untuk setiap pembayaran dari transaksi secara online bisa dilakukan dengan cepat dan mudah yaitu menggunakan kartu kredit yang didukung oleh Visa, Mastercard, JCB, Amex 3D Secured yang tersertifikasi PCI DSS Level 1. Layanan menggunakan kartu kredit Nicepay tentunya akan membantu efektivitas bisnis anda menjadi lebih meningkat dengan baik.

2. Online Bank Transfer

Online Bank Transfer

Menyediakan 9 pilihan bank besar di Indonesia, metode pembayaran terpercaya, notifikasi transaksi transfer secara realtime, satu akses back office untuk semua bank, satu akun bank settlement serta pengguna dapat membayar tagihan melalui mobile banking, ATM dan SMS banking.

3. Convenience Store

Convenience Store

Customer atau pelanggan bisa membayar tagihan melalui metode pembayaran dari Alfamart dan Indomaret yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

4. Direct Debit

Direct Debit

Pilihan pembayaran ini langsung dari akun electronic banking (e-banking) yaitu melalui internet banking menggunakan BCA KLIKPAY.

5. e-Wallet

e-wallet

Nicepay menyediakan metode pembayaran untuk belanja online menggunakan layanan e-wallet melalui partner seperti OVO dan Link Aja.

6. Instalment Non-Bank

Instalment Non-Bank

Bayar tagihan belanja online tinggal menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu dari Kredivo yang menggunakan sistem fasilitator serta Kredivo yang menggunakan sistem aggregator settlement.

Untuk membantu masalah metode pembayaran bagi usaha bisnis online Anda, Nicepay  sebagai online payment gateway tentunya sangat unggul dalam pengetahuan serta sudah berpengalaman mengenai jasa keuangan, hal itu terbukti lebih dari 30 tahun berdiri melayani berbagai partner merchant di seluruh Indonesia dengan lebih dari 90 juta total transaksi dengan total nilai lebih dari 27 triliun rupiah.

Seiring berkembangnya dunia bisnis online, maka Nicepay ikut hadir memberikan solusi sebagai payment Indonesia dalam membantu meningkatkan efektifitas bagi bisnis Anda dengan meningkatkan pengumpulan pembayaran transaksi bisnis Anda dengan aman dan mudah melalui channel smartphone, email dan website customer.

Nicepay siap membantu setiap usaha bisnis online Anda dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dari setiap proses transaksi pembayaran Anda antara lain :

1. Terintegrasi dengan banyak bank dengan menggunakan lebih dari 20 metode pembayaran online yang tersedia tanpa tambahan interchange fee sehingga lebih memudahkan customer dalam melakukan transaksi pembayaran.

2. Layanan super support setiap harinya (24x7 jam) dari tim teknis yang berpengalaman dalam payment gateway melalui email, WhatsApp, chat dan telepon. Dengan begini setiap kendala bisa teratasi dengan aman dan cepat.

3. Nicepay menggunakan infrastruktur active dual system serta standar keamanan data kartu pembayaran – PCI DSS level 1 ini bertujuan untuk memastikan bahwa data dari pemegang kartu akan selalu dienkripsi dan dilindungi sehingga customer dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman tentunya.

Beberapa testimoni dari client yang sudah menggunakan online payment gateway dari Nicepay.

testimoni nicepay

Jadi bagi Anda para pelaku bisnis online yang ingin memberikan kemudahan bagi pembeli saat melakukan pembayaran transaksi online maka bisa menggunakan Nicepay sebagai online payment gateway terbaik di Indonesia. Sistem pembayaran menggunakan online payment gateway ini tentunya akan meningkatkan keuntungan usaha bisnis online Anda, serta menjadikan konsumen semakin percaya dengan bisnis Anda sehingga kedepannya semakin berkembang terus di masa yang akan datang.

Itulah informasi dari online payment gateway di Indonesia yang cocok sebagai solusi untuk bisnis online Anda. Tertarik untuk mencobanya segera kunjungi websitenya di http://nicepay.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel