Layanan Jasa Tambah Jam Tayang Youtube

Internet sudah menjadi kebutuhan semua orang tanpa terkecuali. Bahkan internet digunakan sebagai sarana untuk mencari informasi dan pengetahuan. Namun disisi lain ada banyak orang memanfaatkan internet sebagai sarana dalam mendapatkan income atau pendapatan dari internet salah satunya yaitu dengan menjadi youtuber. Saat  ini menjadi youtuber memang sudah menjadi trend di kalangan orang banyak, bahkan  orang sudah berpikir dengan membuat dan mengupload video di Youtube serta banyak ditonton orang,  otomatis ini bisa menjadi penghasilan besar dari internet.

Jasa Jam Tayang Youtube

Nah, masalahnya untuk bergabung menjadi creator di youtube, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu seperti  video original dari akun Youtube kamu sudah memiliki langganan sekitar 1000 orang (1000 subscriber) dan sudah memiliki 4000 jam tayang. Jika tidak, maka video yang kamu upload ke youtube belum bisa di monetisasi. Oleh karena itu, untuk membantu akun youtube kamu dalam memenuhi syarat ketentuan tadi, maka sekarang sudah  tersedia jasa jam tayang Youtube dari Pasarview.com

Mengapa Harus di Pasarview.com ?

Pasarview adalah sebuah layanan yang bergerak dibidang digital advertising agency yang menyediakan jasa view dan jam tayang Youtube hingga 4000 jam. Cara kerjanya adalah perusahaan ini akan mempertemukan pemasang iklan baik berupa situs website atau URL video youtube dari advertiser dengan viewers atau penonton.

Dimana advertiser adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang youtube agar bisa di monetisasi sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Youtube untuk menjadi mitra (publisher). Sedangkan viewers adalah orang yang melihat atau menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh pemasang iklan(advertiser) dan akan mendapatkan sejumlah uang tentunya dan sama-sama saling menguntungkan atau tidak ada dirugikan diantara keduanya.

Keuntungan Menjadi Advertiser di Pasarview

Layanan dari pasarview ini memberikan keleluasaan bagi Anda sebagai advertiser dalam menentukan harga per view yaitu kamu bisa menentukan untuk satu kali view paling rendang Rp 10 view  5 detik, Rp 10 view 15 detik, Rp 25 view 30 detik , Rp 35 view 60 detik, Rp 40 view 120 detik, dan seterusnya,  dan minimal deposit yaitu sebesar Rp 100.000 tanpa ada potongan. Ada banyak keuntungan bila kamu bergabung menjadi advertiser di pasarview yaitu antara lain :

  • View dari video akun Youtube kamu bertambah dengan cepat
  • Proses 4000 jam tayang youtube cepat tercapai sehingga lebih memudahkan akun Youtube bisa di monetisasi.
  • Meningkatkan kunjungan ke tempat usaha Anda
  • Memberikan informasi mengenai produk yang kamu promosikan dan dibutuhkan oleh calon konsumen
  • Menyampaikan atau memperkenalkan produk ke banyak konsumen serta otomatis meningkatkan brand bisnis kamu.

Keuntungan Menjadi Viewer di Pasarview

Selain keuntungan bagi pemasang iklan(advertiser), kamu juga bisa menjadi bagian dari pasarview yaitu viewer. Dengan menjadi viewer kamu sudah bisa menghasilkan uang secara online. Caranya yaitu dengan mendaftarkan akun kamu secara gratis di Pasarview lalu masuk ke menu liat iklan. Untuk liat iklan ini maka durasinya sudah disesuaikan oleh si pemasang iklan(advertiser). Nantinya bila durasi iklan telah ditonton dengan selesai sepenuhnya maka otomatis kamu akan mendapatkan sebuah komisi atau uang yang masuk ke akun kamu.

Bagi kamu yang memiliki waktu luang maka peluang ini bisa kamu manfaatkan dengan menambah penghasilan menjadi viewer di pasaview. Untuk proses penarikan/withdraw yaitu jika saldo di akun kamu telah mencapai Rp 100.000 dan otomatis bisa ditarik ke rekening yang telah kamu daftarkan dengan potongan Rp 10.000 untuk biaya administrasi dan transfer bank. Proses transfernya biasa dilakukan setiap hari kamis atau jika ada gangguan maka diproses besoknya.

Oke, tunggu apalagi jika kamu ingin menjadi pemasang iklan (advertiser) ataupun menjadi viewer bisa langsung mendaftar di pasarview.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel