Asyiknya Mandi Sambil Dengarkan Musik dengan Shower Speaker dari Kohler

Shower Speaker dari Kohler

Brand ternama dunia, Kohler, kembali merilis produk dengan inovasi terbarunya. Kohler meluncurkan shower yang dilengkapi dengan perangkat wireless speaker. Dengan speaker tersebut, Anda bisa menciptakan suasana kamar mandi modern karena anda bisa mandi sambil mendengarkan musik. Speaker memiliki perangkat Bluetooth yang dapat disambungkan ke smartphone atau gadget. Hanya dengan melakukan pairing dengan Bluetooth maka alunan musik akan keluar dari speaker yang bisa dilepas-pasang pada showerhead terbaru dari brand yang sudah berdiri sejak 1873 itu. Shower terbaru itu dilabeli dengan nama 'Moxie Showerhead'.

Cara menggunakan Moxie Showerhead, cukup ditekan tombol kecil seperti lampu pada bagian tengahnya. Kemudian lakukan pairing antara speaker dengan gadget melalui perangkat Bluetooth. Speaker pod tersebut mempunyai jangkauan pairing sekitar 10 meter. Lampu akan menyala dengan solid saat Bluetooth sudah terkoneksi dengan baik. Pilih lagu favorit maka alunan musik akan keluar dari speaker. 

Letakkan speaker di bagian tengah shower yang sudah didesain sesuai ukurannya. Tubuh speaker mengandung magnet sehingga langsung melekat dengan kokoh pada shower ketika didekatkan. Speaker menggunakan baterai lithium yang bisa di-recharge dan tahan hingga penggunaan 7 jam. Produk terbaru ini tersedia dalam dua ukuran, shower hose dengan diameter 5 inch dan 8 inch. Moxie Showerhead merupakan produk pertama Kohler yang menggabungkan antara shower hose dan musik. Speaker juga memiliki kualitas suara yang baik dan tahan air sehingga tidak cepat rusak. Kontrol suara bisa dilakukan melalui gadget Anda. Moxie Showerhead merupakan inovasi mutakhir yang memenangkan 'IDEA 2013 Silver Award', sebuah penghargaan tahunan 'Interior Design Excellence' yang diberikan oleh Industrial Designers Society of America'. Moxie Showerhead juga dirilis bersamaan dengan perayaan 140 tahun Kohler menciptakan berbagai desain produk untuk dapur dan desain kamar mandi modern.

Anda bisa mendapatkan koleksi terbaru dari label yang didirikan oleh John Michael Kohler itu di Kohler Design Center, Jakarta Selatan. Moxie Showerhead tersedia dalam empat warna, yaitu putih, merah, chrome, dan carhtreuse (hijau). Tertarik melengkapi kamar mandi Anda dengan Moxie Showerhead speaker wireless terbaik untuk menemani mandi Anda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel