Banding-Bandingkan Harga Bondek Dan Kualitasnya

harga bondek

Berapa harga bondek di pasaran? Sebenarnya tergantung dari segi material yang digunakan dalam pembuatannya, karena semakin bagus dan kokoh maka tidak asing jika seandainya harganya juga relatif lebih mahal, dibandingkan dengan material yang standard bukan. Pada dasarnya bondek ini sendiri merupakan sebuah material yang memang cukup penting dipakai, khususnya adalah untuk pembuatan dak atau lantai dua sebuah bangunan, ia dijadikan sebagai penopang yang kokoh dalam mengecor lantai atas bangunan.

Bondek ini sendiri hadir ke pasaran dalam berbagai pilihan jenis, untuk mendapatkan yang kualitasnya bagus, maka berikut ini ada beberapa tips dalam memilihnya, yaitu:

1. Pertimbangkan bahan bakunya, bondek yang dijual di pasaran terbuat dari beberapa alternatif bahan atau material, diantaranya yang cukup banyak digunakan ada aluminium serta seng juga. Material yang berkualitas punya daya topang yang lebih tinggi, sehingga nantinya tidak akan mudah roboh, dibandingkan dengan yang kualitasnya lebih rendah atau kurang.

2. Ketebalan, ketebalan ini juga sangat berpengaruh pada kekuatannya, untuk itu maka jangan asal pilih, Anda bisa mempertimbangkan pemakaian bondek yang punya ketebalan sekitar 1 mm, ini adalah ukuran yang paling tebal, sehingga punya daya topang lebih bagus dan potensi untuk bentuknya berubah atau meleyot juga semakin rendah.

3. Harga bondek cor, penting juga bagi Anda membanding-bandingkan tawaran harga antara yang satu dengan yang lain. Karena bagaimanapun hal ini juga ikut berpengaruh terhadap kualitasnya, jika ingin produk terbaik atau berkualitas, maka Anda bisa membeli yang harganya lebih mahal. Jadi memang penting untuk tidak mudah tergiur dengan tawaran harga murah. Karena akan sebanding dengan kualitas yang diberikannya. Semakin bagus pastinya akan semakin mahal.

Anda bisa cek terlebih dahulu harganya di website resmi Prima Bajaindo Sukses, dimana memang mereka menjual berbagai material dari besi maupun baja dengan harga yang bersaing dibandingkan yang lain. Bahkan mereka tidak hanya melayani penjualan secara langsung saja, melainkan juga tersedia fasilitas atau layanan penjualan secara online, tentunya bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel