Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S6 nya, kini Vendor asal Korea ini merilis kembali flagship terbarunya yang tentu saja banyak dinantikan oleh para pengguna gadget yaitu Samsung Galaxy S7. Tentu saja spesifikasi dan juga berbagai macam fitur yang dihadirkan oleh smartphone ini lebih baik dan lebih unggul dari seri sebelumnya. misalnya saja untuk desainnya sendiri, smartphone ini didesain dengan tampilan yang lebih manis dari seri sebelumnya.

Selain itu, terdapat juga beberapa fitur menarik lainnya seperti sertifikatIP 68 yang menandakan smartphone ini merupakan salah satu yang kedap air dan juga tahan terhadap debu. Maka sangat cocok bagi anda yang aktif beraktifitas di luar ruangan, tentu saja anda tidak perlu khawatir jika nantinya smartphone anda terendam air secara tidak sengaja. Tentu masih banyak spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy S7 ini, dan berikut adalah review tentang spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy S7 yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

1. Spesifikasi layar dan body
Samsung Glaxy S7 ini hadir dengan spesifikasi layar sebesar 5, 1 inchi, dan juga dibekali dengan resolusi 2560 x 1440 pixels yang mana bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih dengan kerapatan warna yang sangat tajam. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass, yang bisa tahan terhadap berbagai macam goresan. Material body dari smartphone ini adalah berbahan metal + glass yang tentu saja menampilkan desain yang sangat manis dan simple.

2. Konekivitas dan Operating System
Dari segi konektivitasnya, Samsung Galaxy S7 ini, sudah mendukung konektivitas 4G LTE, juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM yaitu Nano SIM serta Hybrid SIM. Selain itu, untuk OS nya sendiri, smasung Galaxy S7 hadir dengan OS android Marshmallow v6.0.

3. Dapur Pacu
Didukung dengan processor Octa Core 2,3 Ghz, tentu saja smartphone ini sangat tangguh peformanya, serta ditambah dukungan RAM berkapasitas 4GB yang akan semakin mengokohkan peforma kinerja dari smartphone ini. untuk kapasitas penyimpanannya pun sangat besar yaitu 32 GB untuk memori internalnya, serta dukungan memori eksternal hingga 200 Gb yang mana bisa sangat lega untuk menyimpan berbagai macam file, aplikasi hingga game berat sekalipun.

4. Kamera dan fitur lainnya
Melihat ke sektor kameranya, smartphone ini memang masih mengusung kamera utama sebesar 12 megapixels, dengan fitur autofocus dual LED Flash. Selain itu kamera depannya sebesar 8 megapixels, juga sangat bagus untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps. Dan juga tentunya sangat jernih dan berkualitas untuk hasil selfienya. Fitur lainnya yang bisa anda nikmati adalah water resistant dengan sertifikat IP 68, serta fitur always display On dengan kapasitas baterai Non removable sebesar 3000  mAh.

5. Harga Samsung Galaxy S7
Melihat spesifikasi supernya yang sangat mumpuni dan tangguh, tentu berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini, dibandrol dengan harga kisaran 8,7 juta rupiah. Yang tentu saja sebanding dengan kualitas spesifikasi yang dihadirkan.

Itulah review spesifikasi dan harga dari Samsung galaxy S7. Semoga bisa menjadi referensi menarik untuk anda, dan juga bisa menjadi gambaran, jika anda ingin membeli smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel