HP Samsung Layar Super AMOLED Murah

HP Samsung Layar Super AMOLED Murah - Smartphone Samsung memang memiliki beberapa keunggulan dari smartphone dari vendor lainnya, seperti misalnya untuk spesifikasi layarnya. Samsung hadir dengan inovasi layar berfitur AMOLED yang memang memiliki keunggulan dalam display yang lebih jernih dari layar tanpa fitur AMOLED. Dan saat ini setelah sukses dengan fitur layar AMOLED nya, Samsung hadir dengan mengusung fitur layar Super AMOLED yang tentu saja merupakan salah satu teknologi layar terbaik dari smartphone yang ada saat ini.

Tentu saja smartphone dengan fitur Super AMOLED memiliki tampilan gambar yang sangat cerah, dan juga hemat baterai, serta memiliki view angle ynag luas. Maka tak heran banyak pengguna gadget yang menginginkan smartphone dengan layar berfitur Super AMOLED. Memang rata – rata untuk smartphone Samsung berfitur Super AMOLED ini dibandrol dengan harga yang mahal, namun ada juga yang bisa anda dapatkan dengan harga yang relative murah. Berikut ini adalah beberapa HP Samsung Layar Super AMOLED murah yang bisa anda menjadi referensi untuk anda.
HP Samsung Layar Super AMOLED Murah
HP Samsung Layar Super AMOLED Murah
HP Samsung Layar Super AMOLED Murah
1. Samsung Galaxy J1 Ace
Samsung Galaxy J1 Ace

Yang pertama hadir adalah Samsung Glaxy J1 Ace. Smartphone dengan ukuran layar sebesar 4,3 inchi ini dibandrol dengan harga 1,5 juta rupiah. Dengan layar Super AMOLED nya, smartphone ini hadir dengan resolusi WVGA yang bisa menghasilkan kerapatan gambar hingga 217 ppi. Tentu saja anda bisa mendapatkan gambar yang jernih, walaupun sedang berada di terik matahari. Untuk dapur pacunya sendiri didukung dengan kapasitas RAM 768 MB, dan juga sudah support jaringan 4G LTE. Kamera depannya sebesar 2 megapixels dengankamera utamanya 5 megapixels.

2. Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari yang J1 Ace. Layarnya pun berkuran lebih lebar yaitu 4,7 inchi dan tentu saja fitur Super AMOLED pada layarnya merupakan salah satu spesifikasi utamnya. Smartphone ini hadir dengan resolusi VGA dengan kerapatan sebesar 234ppi. Harga yang ditawarkan sebesar 1,9 juta rupiah, dengan spesifikasi lainnya antara lain RAM 1 GB dengan baterai 2000 mAh serta 5 megapixels kamera utama, dan 2 megapixels kamera depan.

3. Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5

Dengan layar sebesar 5 inchi, tentu smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam, dan juga layar Super AMOLED yang terdapat di smartphone ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Resolusi yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy J5 ini sudah beresolusi HD  dengan 294ppi kerapatan, yang tentu saja bisa menghasilkan tampilan gambar yang jernih. Spesifikasi yang dihadirkan dari smartphone ini adalah 1,5 GB untuk kapasitas RAM nya, serta 13 megapixels kamera utama, dan 5 megapixels kamera depan. Untuk harganya, adalah sebesar 2,6 juta rupiah.

4. Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3

Yang selanjutnya ada Samsung galaxy A3, yang tentu saja mengusung teknologi layar Super AMOLED yang bisa menjadi referensi untuk anda. smartphone ini memiliki ukuran layar 4,5 inchi, namun masih beresolusi VGA dengan kerapata 245ppi, serta pelindung corning gorilla glass 4 yang bisa melindungi smartphone anda dari goresan. Harga yang ditawarkan sebesar 2, 7 juta dengan spesifikasi RAM 1 GB serta dukungan 4G LTE, ditambah kamera depan sebesar 5 megapixels, dan juga kamera belakang sebesar 5 megapixels.

Itulah beberapa smartphone android Samsung yang memiliki fitur layar Super AMOLED yang bisa menjadi referensi untuk anda. anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel