Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Untuk Android

Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Untuk Android – Bagi kaum muslim, sholat merupakan kewajiban yang tidak boleh terlewatkan, kecuali ada suatu halangan tertentu. Banyak cara yang bisa anda gunakan agar tidak sampai melewatkan waktu sholat wajib anda. dengan cara memasanga alarm di ponsel, atau juga bisa mendownload aplikasi pengingat waktu sholat yang bisa anda cari di playstore. Kini telah banyak aplikasi di playstore yang memiliki fungsi mengingatkan waktu sholat wajib anda.

Terlebih lagi jika anda sedang dalam perjalanan, anda tentu sangat memerlukan aplikasi ini, untuk membantu anda, dalam menentukan jadwal waktu shalat sesuai daerah dimana anda berada. Aplikasi ini juga didesain dengan berbagai macam fitur pilihan dan unggulan lainnya, yang tentunya akan semakin membantu anda dalam mengingat waktu sholat. Berikut ini adalah beberapa aplikasi pengingat waktu sholat terbaik untuk android.

Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Untuk Android
Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Untuk Android
1. Prayers Time : Qibla and Azan
Aplikasi ini selain bisa mengingatkan waktu sholat anda, juga sangat bermanfaat menentukan arah kiblat ditempat anda berada. Cocok sekali digunakan jika anda sedang dalam perjalanan. Akurasi waktu sholat pun juga terbilang sangat tepat, yang mana bisa mencakup sholat wajib 5 waktu, yang kompatibel dipakai hingga 251 negara dengan 6 juta kota didalamnya. Aplikasi ini juga menyediakan alarm adzan serta arah kiblat ditentukan dengan fitur kompas yang ada didalamnya.

2. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
Aplikasi ini juga memiliki fitur serta unggulan yang sama dan tak kalah menariknya dengan aplikasi serupa. Tentu saja keunggulannya bisa menampilkan waktu shalat secara tepat 5 waktu dalam sehari, dan juga bisa anda gunakan untuk menentukan arah kiblat jika sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Selain itu, terdapat notifikasi sholat, serta alarm adzan yang akan mengingatkan anda terhadap kewajiban sholat 5 waktu.

3. Adhan Time / Holy Quran Pro
Selanjutnya ada Adhan Time. Keunggulan dari aplikasi ini selain bisa tepat dalam mengingatkan anda tentang waktu shalat, secara akurat, aplikasi pengingat waktu sholat ini juga dilengkapi dengan Al-Qur’an secara online dan juga berbagai macam doa yang bisa anda gunakan untuk melengkapi doa – doa yang ingin anda hafalkan. Selain itu, fitur kompas didalamnya pun bisa membantu anda dalam menentukan arah kiblat. Anda juga akan diingatkan untuk berpuasa senin kamis, dengan mengaktifkan aplikasi ini.

4. My Prayer
Aplikasi ini bisa menentukan waktu sholat anda secara akurat dengan menggunakan metode garis lintang dan bujur dimana anda berada. Aplikasi pengingat waktu sholat ini, dilengkapi dengan widget yang berisi alrm adzan serta iqomat. Anda juga bisa menyetting optimasi waktu anda ketika telah melaksanakan sholat. Tentu saja aplikasi ini pun bisa anda gunakan untuk menentukan arah kiblat secara akurat, dan kompatibel digunakan di banyak kota atau banyak tempat.

Itulah beberapa aplikasi pengingat waktu sholat terbaik untuk android yang bisa anda coba gunakan. dengan menggunakan aplikasi ini, tentu diharapkan ibadah anda menjadi lebih teratur dan tertata dengan baik. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel