Game Memelihara Binatang Terbaik Untuk Android

Banyak sekali jenis game yang bisa anda mainkan menggunakan smartphone android anda. Game memelihara binatang peliharaan merupakan salah satu jenis game yang perlu untuk anda coba, jika anda memang senang memelihara binatang dan mengurus hewan peliharaan virtual anda, agar tetap sehat dan juga bisa tumbuh dengan baik. Banyak sekali saat ini, developer game yang berinovasi menciptakan berbagai macam game merawat hewan peliharaan untuk para pengguna android.

Biasanya didalamnya anda tak hanya sekedar member makan saja, namun bisa memandikan binatang peliharaan virtual anda, hingga mengajaknya bermain mengumpulkan koin untuk membeli peralatan atau kostum agar binatang peliharaan anda bisa lebih cantik lagi tampilannya. Jika anda tertarik untuk bermain dan memelihara binatang secara virtual, maka berikut ini adalah beberapa review menarik mengenai beberapa game memelihara binatang terbaik untuk android.

Game Binatang Android
Game Memelihara Binatang Terbaik Untuk Android 

1. Pou
Game yang satu ini memang mirip seperti Tomogatchi, yang mana karakter hewan peliharaan dari game ini adalah sesosok alien dengan bentuk lucu menyerupai sebuah kentang. Anda mesti member makan, dan juga membersihkan, hingga mengobatinya ketika sedang sakit. Game yang pertama di terbitkan oleh Paul Salameh ini, kompatibel untuk berbagai macam platform. Anda bisa juga memainkan beberapa mini game dan mengumpulkan koin yang bisa anda gunakan nantinya untuk membeli makanan, atau membeli kostum ,dll. anda juga bisa bermain secara online dengan Pou lainnya.

2. 101 Shark Pets
Game ini merupakan game berjenis simulasi yang mana anda mesti merawat hiu. Tentu tidak terbayang sebelumnya didunia nyata anda merawat seekor hiu. Namun dengan game ini, anda bisa merawat hiu, dan mesti menjaga statistic poin dari hiu yang anda rawat. Anda mesti memperhatikan kesehatan, serta kebahagiaan dari hiu peliharaan anda. dengan cara mengajaknya berlatih bermain, hingga memecahkan puzzle, dll. 

3. My Boo
Selanjutnya yang tak kalah menarik dari Pou ada My Boo. Game ini memang sekilas milik Pou. Anda mesti merawat dengan baik binatang virtual ini. dengan cara memberinya makan, merawatnya ketika sedang sakit. Anda juga mesti mengajak My Boo ini bermain dengan aneka mini permainan yang menarik dimainkan. Untuk menjaganya agar tetap sehat, anda mesti memilihkan makanan yang sehat untuk My Boo ini.

4. MyTalking Tom
Salah satu binatang peliharaan virtual yang paling banyak di download oleh para pengguna android adalah My Talking Tom. Game ini merupakan game dimana karakter utamanya adalah seekor kucing. Anda bisa mengajak bicara Tom yang merupakan karakter utama dari game ini. dan nantinya Tom akan menirukan apa yang anda katakan. My Talking Tom sangat terkenal Piawai dalam menirukan kata – kata si pemiliknya. Dan game ini merupakan game pelopor dari game bergenre binatang peliharaan virtual.

5. My Moy
Yang selanjutnya ada My Moy, hewan peliharaan virtual ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Anda bisa mendandani sesuai keinginan anda dengan berbagai macam pilihan kostum yang menarik dan lucu. Selain itu, anda juga mesti mengurusinya dengan memberikan makanan, dan bermain bersama dengan memainkan aneka permainan didalamnya.

Itulah beberapa game memelihara hewan peliharaan yang bisa anda coba mainkan. Jadi dengan smartphone saja, anda sudah bisa memiliki binatang peliharaan secara virtual. Dan tentunya anda mesti benar – benar merawatnya, agar binatang peliharaan virtual anda tidak mati. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel