Kumpulan Game Android Ringan Offline Terbaik

Kumpulan Game Android Ringan Offline Terbaik – Bagi anda yang memag hobi bermain game, tentu banyak sekali game yang terinstal di smartphone anda untuk dimainkan. Namun memang sebagian besar game android ini sendiri memiliki ukuran kapasitas yang besar, sehingga akan memberatkan beban kerja dari memori penyimpanan serta RAM. Selain itu, sebagian besar game android juga dimainkan secara online, sehingga ketika anda ingin memainkannya, anda mesti memiliki akses jaringan internet yang memadai.
Game Android Ringan Offline
Game Androd Ringan Offline Terbaik

Namun, jika anda tidak memiliki kapasitas ruangan penyimpanan yang cukup besar, serta koneksi internet yang tidak memadai, maka anda pun masih bisa untuk memiliki aneka macam game yang tetap seru untuk dimainkan. Game – game ini memang sengaja di desain dengan desain ringan, dan juga mudah diunduh. Selain itu untuk memainkannya, anda tidak perlu memiliki akses internet. Berikut adalah beberapa kumpulan game android ringan offline terbaik yang bisa menjadi referensi untuk anda.

1. Soar
Soar

Yang pertama adalah Soar. Game ini, merupakan sejenis game yang memang ditujukan oleh anak – anak yang memiliki karakter utama seekor burung. Didalam game ini, anda mesti menjelajah alam dengan baik dengan terbang dipandu oleh seekor burung phoenix. Game ringan android ini, tidak memerlukan koneksi internet agar bisa dimainkan. Selain itu, untuk ketinggian penerbangannya sendiri, anda bisa mengaturnya sedemikian rupa, sesuai keinginan.

2. Splashy Bird
Splashy Bird

Game yang mirip dengan flappy bird ini, memang seru untuk dimainkan. Didalam game ini, terdapat karakter burung yang mana cara memainkannya dengan meloncat dari satu tempat ke tempat lain, mirip seperti flappy bird, game yang dulu tenar, namun sekarng sudah dihapus oleh developernya. Memainkan splashy bird, bisa membantu anda dalam menyeimbangkan kerja otak kanan dan kiri.

3. Onet Pikachu Kawai
Onet Pikachu Kawai

Game android ringan dan offline selanjutnya adalah Onet Pikachu Kawai. Game ini cara mainnya seperti mahjong, dimana anda mest mencocokan dua gambar yang berbeda dengan jalur tertentu. Onet pikhacu ini hadir dengan karakter hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Dengan berat aplikasi yang ringan, anda sudah bisa berhasil menginstal aplikasi ini.

4. Dragon Finga
Dragon Finga

Aplikasi game selanjutnya adalah dragon finga. Game ini hanya memerlukan sace memori penyimpanan sebesar 80 MB, dengan mode permainan game pertarungan. Game yang telah diunduh ratusan juta kali oleh para pengguna android ini, memang memiliki banyak sekali trik menyerang lawan yang bagus, seperti misalnya aneka jurus kungfu, trik menendang, memukul, yang semuanya bisa anda mainkan hanya menggunakan jari jemari anda. 

5. Dungelot 2
Dungelot 2

Didalam game ini, anda mesti mengetahui bagaiman cara bertahan di alam bebas, serta berburu hewan buruan di alam bebas. Game ini memang salah satu game yang bisa dimainkan oleh semua umur, dari anak – anak hingga dewasa karena memang sifatnya mengasah otak kita yang ringan serta bisa dimainkan secara offline.

Demikian beberapa kumpulan game android ringan serta dimainkan secara offline yang bisa anda coba install dan mainkan, untuk mengisi waktu senggang anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel