6 HP Android Di Bawah 1 Juta RAM 1 GB Terbaik

6 HP Android Di Bawah 1 Juta RAM 1 GB Terbaik – Jika anda memiliki budget dengan minim akan tetapi menginginkan samrtphone android dengan spesifikasi yang tidak murahan. Maka hal ini tidak lah mustahil. Karena saat ini sudah banyak vendor smartphone yang mengeluarkan produknya dengan harga yang murah di bawah 1 juta rupiah, akan tetapi memiliki spesifikasi maksimal, seperti kapasitas RAM nya yang sebesar 1 GB. Memang untuk menjawab sebuah persaingan marketing, banyak carayang dilakukan untuk menarik sebanyak banyaknya pangsa pasar yang ada.

Salah satunya dengan memproduksi smartphone berharga murah akan tetapi tetap dengan spesifikasi yang bersaing. Smartphone dengan kapasitas RAM 1 GB memang cukup untuk sebuah kinerja yang cepat, maka dari itu banyak pengguna android dengan budget low yang mencari smartphone berkapasitas RAM 1 GB. Dan berikut ini adalah beberapa review tentang 6 HP Android Di Bawah 1 Juta RAM 1 GB Terbaik yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

HP Android Di Bawah 1 Juta

6 HP Android Di Bawah 1 Juta RAM 1 GB Terbaik

1. Mito Fantasy Selfie 2 A330
Vendor lokal memang terkenal dengan harga jualnya yang relatif murah akan tetapi tetap dengan spesifikasi yang bisa bersaing dengan lainnya. Salah satunya adlah Mito Fantasy Selfie 2 A330. Smartphone berdaya baterai 1.500 mAh ini selain dengan RAM nya yang berkapasitas 1 GB, juga didukung dengan memori internal sebesar 4 GB. Selain itu, untuk sektor kameranya sendiri smartphone berbasis android versi 4,4 kitkat ini pun memiliki fitur kamera putar sebesar 8 megapixels. Harga yang harus anda bayar untuk mendapatkan smartphone ini cukup terjangkau yaitu sebesar 820 ribu rupiah.

2. Acer Liquid Z205
Acer pun tak kalah ketinggalan dengan menelurkan produknya yang berarga murah, berkapasitas RAM 1 GB . selin itu smartphone ini pun didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 4 GB dan juga processor dual Core 1,0 gHz. Untuk sistem operasinya, smartphone berkamera 2 megapixels ini didukung dengan basis sistem operasi android versi Kitakat 4,2. Dengan harga 735 ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati smartphone berfitur RAM 1 GB ini.

3. Advan Gaia Mini S4H
Vendor lokal lainnya yang juga memproduksi smartphone berharga dibawah 1 juta dengan kapasitas RAM 1 GB adalah Advan. Dengan seri Advan Gaia Mini S4H, anda pun bisa menikmati berbgai macam fitur pendukung lainnya seperti memori internalnya yang berkapasitas 8 GB. Dengan processor QuadCor 1,2 gHz. Selain itu untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 1.300 mAh dengan kamera depan 2 megapixels dan kamera belakang 5 megapixels. Dengan harga 824 ribu rupiah, anda sudah bisa mendapatkan smartphone berkapasitas RAM 1 GB ini.

4. IMO Discovery II
Selanjutnya ada IMO Discoverry II yang bisa anda jadikan pilihan untuk smartphone berkapasitas RAM 1 GB dengan harga kisaran 900 ribuan ini. Smartphone ini memiliki fitur pendukung kainnya yaitu kapasitas memori internalnya sebesar 4 GB dengan microSD sampai 32 GB. Selain itu, kamera belakang dari smartphone ini adalah sebsar 8 megapixels dengan kamera depannya sebesar 2 megapixels. Aplikasi ini pun berjalan dengan basis android versi 4,4 (Kitkat)

5. Nexian Journey 1
Nexian juga merupakan salah satu vendor yang turut memproduksi smartphonenya yang berkapasitas RAM 1 GB dengan harga yang relatif murah yaitu sebesar 900 ribuan. Selain itu anda pun bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya seperti kapasitas memori 8 GB dan juga processor Quad Core 1,3 Ghz. Selain itu, anda pun bisa menikmati lensa kamera depan VGA yang ada pada smartphone ini juga 5 megapixels untuk kamera belakang nya sendiri.

6. Smartfren Andromax Es
Smartfren yang merupakan salah satu vendor lokal pun juga taka kalah dengan smartphone nya yang berkapasitas RAM 1 GB. Selain itu, anda pun akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang ada didalamnya yaitu selainkapasitas RAM nya yang sebesar 1 GB, sistem operasi yang berjalan di dalamnya pun sudah android versi lollipop. Dengan memori internal sebesar 8 GBdan juga kamera depannya sebsar 5 megapixels, juga merupakan salah satu kelebihan dari smartphone ini. Untuk harganya sendiri, anda cukup mengeluarkan budget sebesar 999 ribu rupiah untuk memiliki smartphone ini.

Itulah beberapa smartphone dengan kapasitas RAM 1 GB akan tetapi memiliki harga yang terjangkau untuk anda. Selamat memilih sesuai kebutuhan dan keinginan dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel