Aplikasi GPS Offline Terbaik Untuk Android

Global Positioning System atau yang lebih kita kenal sebagai GPS merupakan teknologi smartphone terbaru yang banyak sekali manfaatnya. GPS ini sendiri mampu membantu anda dalam mencari suatu tempat informasi sebagai alat navigasi yang juga mampu mengarahkan dan memandu penggunanya ke suatu lokasi tertentu. GPS memang bekerja dengan menggunakan koneksi internet, yang bisa mendukung pencarian lokasi, hingga memandu anda dalam menuju lokasi tempat yang ingin anda tuju.

Fitur GPS ini hadir dan bisa bekerja secara online, namun yang jadi kendala adalah ketika anda tidak memiliki akses internet yang mendukung, tentu fitur GPS yang ada di smartphone anda tidak bisa berjalan dengan baik. Namun anda tidak perlu khawatir, karena saat ini, ada aplikasi GPS offline yang bisa anda temui di playstore android yang bisa bekerja tanpa perlu bantuan aplikasi. Berikut ini adalah beberapa aplikasi GPS Offline terbaik untuk android yang bisa anda coba unduh dan gunakan.

Aplikasi GPS Offline Terbaik Untuk Android

1. HERE Maps
HERE Maps

Aplikasi ini bisa menyimpan lebih dari peta 100 negara yang bisa anda gunakan, untuk memandu anda ketika sedang bepergian ke suatu lokasi tertentu. Aplikasi ini sangat penting dan banyak diperlukan bagi anda yang suka atau hobi berpergian ke luar negeri. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur unggulan seperti navigasi suara yang bisa memandu arah anda. hingga informasi lalu lintas secara real-time hingga lebih dari 40 negara. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung peta pencarian mengenai informasi angkutan umum, lebih dari 100 kota.

2. GPS Navigasi BE-ON-ROAD
GPS Navigasi BE-ON-ROAD

Aplikasi ini bekerja dengan menyimpan peta yang sebelumnya telah diunduh dan bisa disimpan di perangkat memori internal, hingga eksternal. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk melacak melacak suatu lokasi tanpa perlu anda tersambung ke jaringan internet terlebih dahulu. Fitur lengkap yang ada pada aplikasi ini antaralain seperti peta offline, update peta gratis, hingga pengarahan jalur yang semuanya bisa anda akses secara offline.

3. MapFactor
MapFactor

Selanjutnya ada MapFactor. Aplikasi ini, menyediakan update peta suatu lokasi yang mana peta yang dihadirkan juga diberikan secara gratis. Selain untuk android, aplikasi ini juga mendukung dan bisa bekerja untuk perangkat android lainnya seperti PC, hingga WinCe. Fitur lainnya yang bisa anda nikmati ketika sedang menggunakan aplikasi ini antara lain adalah pencarian nya yang mudah, serta penunjuk jalan atau navigasi berupa suara atau audio.

4. MAPS Me
MAPS Me

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memang merupakan sebuah aplikasi aplikasi GPS Offline, yang bekerja tidak memerlukan koneksi internet untuk bekerja. Beberapa fitur yang bisa bekerja untuk aplikasi ini antara lain seperti akses mudah untuk bookmark yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Aplikasi ini mampu anda gunakan untuk membuat peta, dan bisa membagikan lokasi dimana anda berada kepada teman dan keluarga anda.

5. GPS Navigation and Maps Sygic
GPS Navigation and Maps Sygic

Selanjutnya yang juga anda gunakan untuk aplikasi GPS Offline android terbaik adalah GPS Navigation and Maps Sygic. Aplikasi ini bisa memberikan anda unduhan peta yang semuanya bisa disimpan dalam fitur penyimpanan MicroSD di perangkat android anda. selain itu, terdapat juga berbagai macam fitur lainnya seperti layanan update Map yang gratis selamas 3 bulan pertama, hingga optimasi grafik pada smartphone yang memiliki layar HD.

Demikian beberapa aplikasi GPS Offline untuk android terbaik yang bisa anda coba gunakan untuk akses lokasi secara offline. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel