Cara Mempercantik Tampilan Smartphone

Operasi system Android kini telah banyak di gemari oleh kalangan masyarakat karena membantu dalam penggunaannya pada saat menggonta ganti tampilannya. Dengan mengoptimalkan ponsel Android, seperti mempercantik atau pun memodifikasi suatu tampilan, tentu akan membuat  anda semakin eksis dan tenar di kalangan anak remaja sekarang. Mereka akan terkejut seketika  melihat tampilan yang telah dirubah secara kostumisasi.

Sementara itu, tampilan perangkat Android anda tidak akan membosankan sehingga anda akan betah berlama-lama dalam bermain smartphone. Adapun yang bisa anda rubah untuk tampilan Android, yakni dengan launcher themes, merubah ikon status baterai, hingga mengganti live wallpaper. Hal tersebut akan membuat HP Android berpenampilan semakin memukau yang mampu menyegarkan pikiran. Anda bisa menerapkan cara berikut ini dalam mempercantik tampilan pada smartphone. 

Cara Mempercantik Tampilan Smartphone


1. Modifikasi Tampilan SMS Android 

Semua orang pasti sudah tahu apa itu SMS, lantaran sudah bukan rahasia publik lagi. Adapun fasilitas di smartphone kini telah hadir dengan SMS yang lebih menarik. Namun anda juga harus memodifikasi tampilan SMS lagi supaya lebih bagus seperti tema, background, serta ikon unik dan enak dipandang mata. Sehingga saat anda mengirim pesan singkat kepada teman akan lebih menyenangkan. Anda bisa menggunakan aplikasi Go SMS yang bisa diunduh gratis di Play Store dimana termasuk aplikasi terbaik pada Android yang akan mempercantik penampilan layar SMS pada ponsel anda.

2. Merubah Tampilan Keyboard Android 

Selain memodifikasi tampilan SMS, anda juga harus merubah tampilan keyboard Android. Nah, keyboard itu sendiri digunakan untuk mengetik pada perangkat ponsel Android yang mana berupa alphanumerik dan alphabet beserta simbol lengkap yang ada didalamnya. Sayangnya jika anda tak ingin mengubahnya lantaran tampilan terlihat begitu standart sehingga akan membuat anda terasa bosan saat menggunakan smartphone. Untuk itu, anda harus menampilakan keyboard yang cantik supaya memperbagus layar Androidmu.

 3. Merubah Dialer dan Kontak 

Dengan merubah dialer dan kontak pada smartphone Android anda seperti i0S 7.1 yang akan menambah aura tampilan semakin indah dan tidak membosankan saat anda berlama-lama memandangnya. Namun, sebelumnya anda harus merubah tampilan launcher agar lebih seimbang dari segi kecantikannya nanti, barulah anda mengubah tampilan dialer dan kontak dengan cara yang cukup mudah. Hanya dengan aplikasi yang gratisan anda bisa mempercantik tampilan saat ada panggilan masuk atau keluar di perangkat ponsel Android anda.

4. Lockscreen Parralax For Android

Bukan hanya digunakan pada sistem operasi iOS, lockscreen parralax juga bisa diterapkan pada OS Android. Bagi anda yang menginginkan perubahan pada tampilan lock sreen di perangkat smartphone anda, maka gunakan Android atau iPhone 6 Plus jika anda memilikinya. Dengan anda menggunakannya maka akan menciptakan pengalaman dalam pengaplikasian pada kuncian layar. Anda bisa mencari aplikasi locksreen yang tersedia banyak di market Android secara gratis. 

Iya, itulah cara mempercantik tampilan pada ponsel pintar anda. Beruntungnya juga bagi anda semua yang telah menggunakan OS Android lantaran jika anda bosan akan tampilan smartphone, maka bisa gonta ganti sesuai keinginan untuk mempercantik tampilannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel