Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL – Saat ini, ramai diperbincangakan mengenai smartphone Asus keluaran terbaru yang memang sudah dipersiapkan untuk menggebrak pangsa pasar, guna mengulang kesuksesan dari serian Asus zenfonesebelumnya. Asus akan mengeluarkan serian smartphone terbarunya yang memiliki kecanggihan dan berbagai spesfikasi yang lebih canggih. Asus Zenfone 3 Ultra dengan Asus Zenfone 3 memiliki berbagai macam perbedaan yang cukup menarik, dan juga siginifikan. 

Sebenarnya, smartphone yang satu ini, bisa dikategorikan sebagai salah satu Phablet, mengingat untuk spesifikasi layar yang dihadirkan cukup besar yaitu sebesar 6,8 inchi yang juga merupakan pesain ketat dari Xiaomi Max. untuk bagian desainnya, smartphone satu initerbilang cukup tipis desainnya, dengan berat hanya 233 gram. Jika anda penasaran denagn spesifikasi dan review harga lengkap seputar Asus Zenfone 3 Ultra ini, berikut adalah review menariknya yang bisa menjadi referensi untuk anda.
Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
  • Dapur Pacu
Melihat langsung ke dapur pacu dari Asus Zenfone 3 Ultra ini, dibekali dengan berbagai macam peforma spesifikasi yang mumpuni. Misalnya saja untuk processornya sendiri, phablet android ini, dibekali dengan processor Octa Core dengan chipshte Qualcomm Snapdragon 652, yang mana phblet ini menjadi yang pertama didunia dengan mengusung processor snapdragon 625. Sementara untuk memori internalnya, terdiri atas 3 varian mula dari 32 G, 64 GB, hingga 128 Gb. Untuk RAM nya sendiri pun sama terdiri atas beberapa varian yang bisa anda pilih, antara lain 3 Gb dan juga 4 Gb. 
  • Tampilan Layar
Asus Zenfone 3 Ultra memiliki ukuran layar yang besar yaitu 6,8 inchi dengan resolusi full HD. Selain itu, kerapatan yang dihadirkan adalah sebesar 324 ppi dengan pelindung corning gorilla glass. Sementara untuk gaming, smartphone yang satu ini, cukup nyaman untuk digunakan. Dengan fitur 10 sentuhan jarinya, yang akan membuat penggunaannya pun semakin mudah untuk digunakan.
  • Konektivitas
Melihat dari segi konektivitasnya, anda akan disuguhi dengan konektivitas 4G LTE yang akan semakin memudahkan dari segi konektivitas internet, karena jaringan 4G LTE untuk kecepatan aksesnya tentu lebih cepat dari jaringan 3G. selain itu, untuk tipe USB nya, perangkat smartphone ini, sudah didukung dengan fasilitas USB type C, yang mana merupakan salah satu Type USB yang banyak dipakai oleh semua smartphone kelas premium.
  • Spesifikasi Kamera
Asus Zenfone 3 Ultra ini, juga didukung dengan berbagai macam spesifikasi kamera yang akan yang terbilang cukup mumpuni dan bias menghasilkan kualitas gambar yang maksimal. Pasalnya untuk kamera utamanya sendiri, sudah didukung dengan spesifikasi yang sangat baik, yaitu 23 megapixels untuk kamera utamanya, dengan fitur Phase Dtection serta kamera depan 8 megapixels, yang menghasilkan gambar selfie berkualitas maksimal.  Serta dukungan baterai yang cukup besar berdaya 4600 mAh

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
Dari berbagai macam spesfikasi premium yang dihadirkan, Asus serian terbaru ini, dibandrol dengan harga yang cukup mahal, karena spesifikasinya pun sudah masuk ke kelas premium. Yaitu kisaran 6,5 juta rupiah. Sementara untuk varian warnanya, terdiri atas warna Glacier Silver, Titanium Grey, serta Metallic Pink.

Demikian beberapa review seputar spesifikasi dan juga harga dari Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL. Semoga bisa menambah pengetahuan anda seputar berbagai macam spesfikasi dan harga dari smartphone Asus keluaran terbaru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel