Kelebihan Kekurangan Meizu U20 dan Harga Terbaru 2017

Salah satu brand smartphone asal tiongkok yang bernama Meizu ini akan kembali meramaikan pasar smartphone melalui produk ponsel terbarunya yakni Meizu U20. Meskipun Meizu U20 hanya menduduki segmen kelas menengah bawah, namun komponen dan fitur yang disematkan dalam smartphone bisa dibilang sudah cukup handal. Meskipun beberapa kalangan menganggap bahwa Meizu U20 ini sangat mirip dengan Meizu U10, namun dalam urusan performa dan kinerja tentunya Meizu U20 lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu perbedaan lain yang tampak pada kedua ponsel tersebut yakni ada pada desain bodinya, yang mana Meizu U20 ini membawa desain bodi yang lebih keren ketimbang Meizu U10. Nah bagi anda yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Meizu U20 ini, langsung saja anda simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Meizu U20

Review Spesifikasi Meizu U20.
Untuk desainnya sendiri, Meizu U20 akan mengusung konsep desain dengan menggunakan bodi yang sudah dibekali teknologi kaca lengkung 2.5D yang tentunya membuat tampilan desainnya terlihat stylish. Lalu untuk layarnya, smartphone ini akan mengandalkan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci. Kemudian untuk resolusi layarnya, Meizu U20 ternyata sudah mampu menampilkan resolusi layar hingga Full HD. Berbekal spesifikasi layar tersebut pastinya smartphone ini akan siap menyajikan tampilan visual layar yang begitu nyaman dilihat. Walaupun smartphone ini belum dilapisi dengan lapisan layar anti gores sekelas Gorilla Glass, namun jika melihat kualitas layarnya secara keseluruhan, bisa dibilang tampilan layar dan desain Meizu U20 sudah cukup bagus untuk ukuran ponsel dikelas menengah bawah.

Di sektor dapur pacunya, Meizu U20 ini akan mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 yang ditemani tenaga prosesor octa core berkecepatan 1.8 GHz. Tentunya dengan kombinasi mesin dapur pacu tersebut, smartphone ini akan siap menyuguhkan performa yang optimal. Sedangkan untuk menunjang keperluan multitasking, smartphone ini akan didukung RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian untuk memaksimalkan kinerja grafisnya, Meizu U20 akan dibekali dengan kartu pengolah grafis Mali T860MP2. Sementara itu menjalankan seluruh komponen mesin dalam ruang dapur pacu pada spesifikasi Meizu U20 ini, Meizu akan membekali ponsel barunya dengan sistem operasi Android Marshmallow yang akan menyuguhkan beragam fitur-fitur menarik kepada para penggunanya.

Komponen dan fitur kamera yang disematkan dalam ruang fotografi smartphone ini tentunya sudah siap mendukung semua aktivitas fotografi penggunanya. Untuk kamera belakangnya, Meizu U20 akan menyematkan sebuah sensor kamera berukuran 13 megapiksel yang sudah didukung fitur LED Flash dan autofocus. Kamera yang dimiliki smartphone ini tentu juga bisa digunakan untuk melakukan perekaman video dengan kualitas resolusi video rekaman mencapai Full HD. Lalu untuk lebih mempermudah pengguna dalam urusan editing foto, Meizu juga telah membekali ponsel barunya ini dengan beragam fitur pendukung fotografi. Sedangkan untuk sisi depannya, Meizu U20 akan mengandalkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang bisa kalian gunakan untuk mendukung kegiatan berselfie atau video call.

Pada sektor konektifitsnya ini, Meizu U20 juga akan dibekali dengan slot dual SIM card. Kemudian untuk menemani aktivitas internetan penggunanya setiap hari, Meizu U20 pun akan mengandalkan teknologi jaringan internet berkecepatan tinggi yakni 4G LTE. Selain itu untuk fitur koneksi nirkbel, smartphone ini juga telah menyediakan fitur Wifi dan hotspot. Lalu ada juga fitur Bluetooth dan microUSB yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana untuk berbagi data antar sesama perangkat. Sedangkan untuk sistem navigasinya, Meizu U20 akan mengandalkan A-GPS dan GLONASS yang bisa kalian gunakan untuk mendukung aktivitas pemetaan lokasi.
Meizu U20 dan Harga Terbaru

Kelebihan Meizu U20:
- Mengandalkan kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP
- Ditenagai prosesor Octa core dan chipset Helio P10 
- Disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB
- Berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow
- Sudah didukung teknologi layar 2.5D Glass
- Memiliki tampilan desain yang terlihat elegan
- Layar berukuran luas dan sudah memiliki resolusi Full HD
- ROM 16/32GB dan ditambah slot microSD up 64 GB
- Kapasitas baterai memadai yakni 3260 mAh
- Telah dibekali teknologi jaringan internet 4G LTE

Kekurangan Meizu U20:
- Menggunakan baterai bersifat non removable
- Belum dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass

Harga Meizu U20:
- Harga Baru Rp 1.600.000
- Harga Bekas Rp,-

Dengan tawaran harga yang cukup bersahabat, bisa dibilang Meizu U20 ini sudah membawa spesifikasi yang cukup handal dikelasnya. Jadi bagi anda yang sedang berburu smartphone berkualitas dengan harga murah, kami rasa Meizu U20 ini sangat layak untuk dijadikan salah satu pilihan terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel