Kelebihan Kekurangan Xiaomi Redmi Pro dan Harga Terbaru

Kelebihan Kekurangan Xiaomi Redmi Pro dan Harga Terbaru - Setelah berhasil meluncurkan seri Redmi 3 Pro, nampaknya vendor asal tingkok yang satu ini juga akan merilis seri lanjutan dari Redmi 3 Pro yang akan hadir dengan nama Xiaomi Redmi Pro yang akan menyasar di segmen kelas menengah. Apabila kita bandingkan dari varian pendahulunya, ternyata Redmi Pro ini sudah membawa spesifikasi yang lebih mumpuni yang tentunya harga redmi pro ini pun pastilah lebih tinggi ketimbang versi sebelumnya. Terlebih kehadiran Xiaomi Redmi Pro ini di pasar smartphone tentunya akan semakin meramaikan persaingan dalam industri smartphone. Apabila kita perhatikan intensitas dari perusahaan xiaomi ini memang terlihat semakin berkembang pesat, dan diprediksi Xiaomi sepertinya akan menjadi salah satu brand smartphone yang layak diperhitungkan.

Untuk seri Redmi Pro ini nampaknya Xiaomi akan menjadikan smartphone barunya ini sebagai salah satu smartphone yang mampu menjamin kepuasan kepada para penggunanya. Sebagai generasi lanjutan dari Redmi 3 Pro, pastinya Redmi Pro ini akan mampu menyuguhkan performa dan kinerja yang mantap. Dan apabila anda ingin mengetahui keunggulan spesifikasi Xiaomi Redmi Pro ini, langsung saja simal review selengkapnya dibawah ini.


Xiaomi Redmi Pro

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro.

Mungkin sebagai dari kita belum mengetahui bahwa ternyata Xiaomi Redmi Pro ini sengaja diluncurkan menjadi dua varian yang akan dibekali piranti hardware yang berbeda. Untuk varian pertamanya, Xiaomi akan membekali dapur pacu Redmi Pro versi pertama ini dengan chipset Helio X20 yang ditemani prosesor deca core berkecepatan 2.1 GHz dan didorong dengan kekuatan RAM sebesar 3 GB. Sementara itu untuk varian Redmi Pro yang kedua, Xiaomi akan menjejalinya dengan piranti hardware yang memiliki spesifikasi lebih baik daripada varian pertamanya tadi. Untuk Redmi Pro varian yang kedua ini akan menggunakan chipset Helio X25 yang ditenagai prosesor deca core dengan kecepatan 2.5 GHz, serta dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan kartu pengolah grafis Mali T880 MP4. Meskipun kedua varian ini memiliki piranti hardware yang berbeda, tapi dari kedua varian Xiaomi Redmi Pro ini ternyata sudah sama-sama menawarkan performa olah data maksimal dan kinerja multitasking yang responsif. Dari kedua varian Redmi Pro ini ternyata juga sama-sama berjalan dengan platform OS Android Marshmallow v6.0. Jika kita perhatikan dari komponen yang tertanam pada ruang dapur pacu smartphone ini, tentunya perangkat ini memang sudah bisa diandalkan untuk menemani segala aktivitas penggunanya.

Salah satu ponsel kelas menengah terbaru buatan Xiaomi ini bisa dipastikan akan mengusung konsep desain yang mewah. Untuk bagian layarnya, Xiaomi akan membekali Redmi Pro dengan layar berukuran 5,5 inci yang mampu menampilkan resolusi layar Full HD dan selain itu juga layar ponsel ini pun mampu memberikan tingkat kerapatan layar yang cukup baik. Jika dilihat pada sektor yang satu ini sepertinya spesifikasi Xiaomi Redmi Pro pada bagian layarnya ini sudah punya kualitas yang bagus. Tidak hanya itu saja, Xiaomi juga membekali Redmi Pro ini dengan layar yang sudah berteknologi OLED, yang membuat visual layarnya akan terlihat lebih jernih, natural dan pastinya sangat nyaman dilihat. Pada bagian layarnya ini, Redmi Pro juga akan melapisi layarnya dengan teknologi layar 2.5D Curved Glass.

Selanjutnya untuk sektor kameranya, Xiaomi pun akan membekali Redmi Pro dengan piranti kamera yang memiliki kualitas canggih dikelasnya. Pada sisi belakangnya tertanam sebuah kamera beresolusi 13 megapiksel yang sudah didukung dengan fitur dual LED Flash dan PDAF yang pastinya kamera ponsel ini akan mampu menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih. Sementara itu untuk sisi depannya, Xiaomi Redmi Pro akan menancapkan sebuah kamera selfie beresolusi 5 megapiksel yang mana kamera depannya ini ternyata punya ketajaman gambar yang sangat bagus yakni dengan resolusi Full HD. Berbekal spesifikasi kamera seperti ini, tentunya hasil jepretan foto dan video akan sangat tampak lebih memukau.

Untuk lini konektifitasnya, Redmi Pro tentunya juga telah dibekali dengan fitur koneksi yang lengkap. Untuk menunjang sarana komunikasi penggunanya, smartphone ini akan didukung fitur Dual SIM card yang tentunya akan lebih memudahkan penggunanya ketika melakukan komunikasi melalui panggilan telepon atau sms. Kemudian untuk mendukung mendukung kebutuhan akses internet penggunanya, Redmi Pro akan dibekali denga teknologi koneksi 4G LTE yang mampu memberikan akses internet dengan kecepatan tinggi. Selain itu untuk koneksi lainnya, redmi pro ini juga akan menyematkan fitur Wifi dan hotspot yang bisa dipakai untuk mengakses mengakses internet secara gratis. Sedangkan untuk mendukung keperluan transfer data penggunanya, smartphone ini juga telah menyediakan fitur bluetooth dan micro USB. Sementara itu untuk mempermudah aktifitas pemetaan penggunanya, ponsel yang satu ini juga sudah dibekali dengan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS.

Kelebihan Kekurangan Xiaomi Redmi Pro

Kelebihan Xiaomi Redmi Pro:
- Ditunjang dengan chipset Mediatek Helio X25 dan prosesor Deca Core 2.5 GHz.
- RAM berkapasitas 3/4 GB dan ROM 32/64 GB.
- Menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.
- Disokong dengan daya baterai sebesar 4050 mAh dan sudah mendukung fitur fast charging.
- Mengandalkan layar berpanel OLED berdiagonal 5,5 inci dan sudah mampu menyuguhkan kualitas tampilan layar beresolusi Full HD.
- Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang sudah menyediakan beragam aplikasi dan fitur menarik.
- Desain bodinya menggunakan bahan material metal yang dipadukan dengan teknologi layar 2.5D Curved Glass.
- Dibekali jaringan koneksi internet tercepat yakni 4G LTE.
- Untuk fitur keamanannya, smartphone ini telah dibekali sensor pemindai sidik jari.
- Sudah menyediakan slot Dual SIM card yang bisa diaktifkan secara bersamaan.

Kekurangan Xiaomi Redmi Pro:
- Kamera depannya belum dilengkapi fitur screen flash atau LED Flash.
- Menggunakan baterai berjenis non removable.

Harga Xiaomi Redmi Pro:
- Harga Baru Sekitar Rp 3 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Setelah kita sama-sama melihat spesifikasi Xiaomi Redmi Pro ini tentunya smartphone ini punya beragam keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh smartphone merk lain sekelasnya. Dan pastinya kehadiran Xiaomi Redmi Pro ini dipasar smartphone global dan tanah air tentunya akan menjadi sebuah langkah tepat bagi Xiaomi supaya bisa mendongkrak pasar smartphone di tahun 2017 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel