Review Spesifikasi Samsung Galaxy On8 dan Harga Terbaru 2017

Review Spesifikasi Samsung Galaxy On8 dan Harga Terbaru 2017 - Menyandang predikat sebagai vendor raksasa, pastilah Samsung sudah sangat ahli dalam merancang produk-produk smartphone berkualitas tinggi, seperti salah satunya akan dihadirkan pada seri Galaxy On8 ini. Alasan Samsung meluncurkan Galaxy On8 ini disegmen kelas menengah adalah karena dari sekian banyak produk smartphone yang diluncurkan Samsung, ternyata kebanyakan konsumen lebih menyukai ponsel buatan Samsung dikelas menengah. Jadi jangan heran jika produsen smartphone sekelas Samsung giat sekali menghadirkan produk ponsel yang menyasar dikelas menengah. Setelah sukses dengan seri Galaxy On7 yang sudah dipasarkan beberapa waktu lalu, kini Samsung pun sepertinya ingin kembali menarik minat konsumen pada produk terbarunya ini yakni Samsung Galaxy On8. Yang tentunya smartphone teranyar keluaran Samsung ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik bagi pengguna smartphone yang memang menginginkan sebuah perangkat smartphone berspesifikasi mumpuni.

Dengan tawaran harga yang cukup menggiurkan, tentunya Galaxy On8 akan banyak diminati oleh para konsumen di tanah air. Jika kita melihat spesifikasi Samsung Galaxy On8 ini, sudah tentu komponen dan fitur yang disematkan dalam smartphone ini tidak akan kalah saing dengan brand smartphone lain sekelasnya. Dan ternyata Samsung pun sudah mempersiapkan Samsung Galaxy On8 sejak jauh-jauh hari, maka tidak heran apabila Galaxy On8 ini merupakan salah satu produk smartphone unggulan terbaru milik Samsung. Dan bagi anda yang penasaran dengan keunggulan spesikasi Samsung Galaxy On8 ini, silahkan anda baca review selengkapnya dibawah ini. 

Samsung Galaxy On8
Samsung Galaxy On8
Review Spesifikasi Samsung Galaxy On8

Smartphone kelas menengah keluaran Samsung yang terbaru ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow yang mana versi OS 6.0 yang digunakannya ini sudah menyediakan beragam fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Lalu untuk ruang permesinannya, Samsung akan membekali Galaxy On8 ini dengan chipset Snapdragon 625 yang ditunjang dengan  tenaga prosesor octa core yang berkecepatan 2.0 GHz. Kemudian pada sektor dapur pacunya ini pun Samsung Galaxy On8 akan menyematkan sebuah RAM dengan ukuran yang besar yakni berkapasitas 4 GB yang tentunya akan mampu memberikan kinerja yang sangat lancar saat digunakan untuk keperluan multitasking. Sedangkan untuk memaksimalkan kinerja grafisnya, Samsung akan membekali Galaxy On8 dengan kartu pengolah grafis  Mali T830MP2 yang dipercaya memiliki kualitas visual grafis dengan tampilan yang sangat jernih dan natural.

Pada desain luarnya, Samsung Galaxy On8 tentunya akan menghadirkan sebuah tampilan desain dengan gaya yang lebih keren dibandingkan seri pendahulunya. Tampilan desain bodi yang keren dan stylish ini tentunya tidak lepas dari material berbahan metal yang melapisi bodi smartphone ini. Di setiap sudutnya pun akan menawarkan sebuah tampilan desain dengan bentuk melengkung, sehingga pengguna akan tetap merasakan kenyamanan meskipun menggenggamnya dalam waktu lama. Meskipun bodinya tergolong cukup besar, namun ternyata bobot ponsel ini terasan cukup ringan. Sebagai generasi penerus dari Galaxy On7, smartphone akan mengandalkan teknologi layar Super AMOLED dengan ukuran layar 5,5 inci. Tampilan layar yang disajikan Galaxy On8 ini juga sudah mampu menyuguhkan resolusi layar hingga Full HD, yang membuat tampilannya akan tampak begitu tajam dan jernih. Meskipun Galaxy On8 ini belum dilengkapi fitur pemindai sidik jari, akan tetapi layarnya sudah dilapisi dengan scratch resistant glass sebagai pelindung layarnya dari goresan.

Apabila kita melihat ketertarikan konsumen smartphone sekarang ini memang lebih senang untuk memilih produk smartphone yang punya piranti kamera dengan kualitas mumpuni. Menanggapi hal itu nampaknya Samsung pun akan menjejali Galaxy On8 ini dengan kamera beresolusi tinggi dan juga akan dibekali dengan fitur fotografi  berkualitas canggih. Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy On8 akan menyematkan sebuah kamera berukuran 13 megapiksel berlensa bukaan f/1.9 yang didukung fitur LED Flash dan PDAF. Tidak hanya itu saja, kamera belakangnya ini juga mampu memberikan kualitas video rekaman dengan resolusi Full HD. Sedangkan untuk sisi depannya, Galaxy On8 ini akan membenamkan sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel yang sudah dibekali fitur LED Flash. Pengguna pun dapat menggunakan beberapa fitur pendukung kamera yang telah disediakan pada smartphone ini yang seperti fitur HDR, face detection, touch focus, panorama, geotagging.

Pada seri Galaxy On8 ini Samsung pun akan membekalinya dengan fitur Dual SIMcard yang dimanfaatkan penggunanya untuk memenuhi keperluan komunikasi seluler. Sementara itu untuk teknologi jaringan 4G LTE yang juga dibenamkan pada sektor konektifitasnya ini smartphone ini tentunya bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk menunjang aktivitas internetan dengan akses data yang sangat cepat. Sedangkan untuk koneksi nirkabel, smartphone ini telah menyediakan fitur Wifi, hotspot, bluetooth, microUSB. Dan untuk melengkapi sektor konektifitasnya ini, Galaxy On8 akan dibekali dengan fitur A-GPS dan GLONASS yang mana fitur navigasi ini sangat berguna sekali untuk anda sering melakukan aktivitas pemetaan lokasi. 

Spesifikasi Samsung Galaxy On8
Spesifikasi Samsung Galaxy On8
Keunggulan Samsung Galaxy On8:
- Didukung RAM dengan kapasitas 4 GB dan ROM 32 GB.
- Sudah dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.
- Baterai berdaya 3300 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.
- Menggunakan chipset snapdragon 625 berprosesor Octa Core 2.0 GHz.
- Desain bodinya dilapisi dengan materail berbahan metal yang menyuguhkan kesan tampilan yang menarik.
- Sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi.
- Layarnya mengandalkan teknologi Super AMOLED seluas 5,5 inci beresolusi Full HD.
- Sistem operasi yang digunakan yakni OS Android Marshmallow v.6.0.
- Tersedia slot memori penyimpanan data eksternal berkapasitas maksimal 256 GB.
- Menyediakan slot Dual SIM card.

Harga Samsung Galaxy On8:
- Harga Baru Sekitar Rp 3 Jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Setelah melihat keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy On8 dan juga kecanggihan fitur yang dimilikinya, tentunya smartphone ini akan mampu menyaingi produk smartphone merk lain yang juga menawarkan spesifikasi yang serupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel