Ini Dia 5 Smartphone Android Bezel less Terbaik 2017

Ini Dia 5 Smartphone Android Bezel less Terbaik 2017. Semakin pesatnya perkembangan teknologi seperti sekarang ini membuat para vendor-vendor smartphone pun semakin gencar meluncurkan produk-produk smartphone berkelasnya yang menawarkan spesifikasi mumpuni. Apalagi pada tahun 2017 ini sudah mulai banyak terlihat produk-produk smartphone premium yang menawarkan konsep desain tanpa bezel. Kemunculan smartphone berdesain bezel less ini memang telah diprediksi akan makin meningkat untuk beberapa tahun kedepan. Dengan hadirnya produk-produk smartphone tanpa bezel ini tentunya akan lebih memberikan kenyamanan kepada penggunanya, teruatama bagi mereka yang hobi melakukan aktivitas multimedia. Meskipun ada cukup banyak produk smartphone tanpa bezel yang bermunculan pada tahun 2017, namun untuk kesempatan kali ini kami hanya akan pilihkan 5 smartphone tanpa bezel terbaik ditahun 2017 ini. Berikut ulasannya!

5 Smartphone Android Tanpa Bezel Terbaik 2017.

1. Xiaomi Mi Mix.
Xiaomi Mi Mix
Ketika produsen smartphone lain baru melakukan peningkatan inovasi dengan desain tanpa bezel, justru produsen smartphone asal cina yang satu ini telah meluncurkan Xiaomi Mi Mix di awal tahun 2017 kemarin. Yang mana smartphone ini merupakan smartphone android pertama yang mengusung desain bezel less. Namun sangat disayangkan, hingga saat ini Xiaomi Mi Mix hanya resmi dipasarkan pada beberapa negara saja. 

2. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus
Baru-baru ini vendor raksasa asal korea selatan ini memang telah resmi merilis produk smartphone premium terbarunya yang bernama Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Kedua smartphone garapan Samsung ini ternyata merupakan smartphone android kedua yang berhasil menerapkan konsep desain tanpa bezel. Menyandang julukan sebagai smartphone android tanpa bezel unggulan dan terbaik tahun 2017 ini tentunya semakin membuat nama Samsung naik diperingkat atas. 

3. Samsung Galaxy Note 8.
Samsung Galaxy Note 8
Sama halnya dengan Galaxy S8 dan S8 Plus, pada Galaxy Note 8 ini pun Samsung akan membekali phablet barunya ini dengan desain layar tanpa bezel. Walaupun teknologi layar lengkung pada kedua sisinya ini tidak terlalu melengkung seperti yang ada pada Galaxy S8 dan S8 Plus, namun layar berdiagonal 6,3 inci yang dimiliki Galaxy Note 8 ini memang terlihat lebih luas yang tentunya akan memberikan keleluasaan kepada penggunanya ketika mengoperasikan perangkat ini menggunakan S-Pen.

4. LG V30.
LG V30
Ternyata LG mengklaim seri LG V30 yang belum lama sudah dirilis merupakan salah satu smartphone LG terbaik pada tahun 2017 ini. Smartphone yang mengandalkan layar seluas 6 inci ini juga sudah mengusung konsep desain bezel less. Tak hanya itu saja, selain sudah mengusung desain premium, LG V30 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner yang diletakkan pada bodi bagian belakangnya, tepatnya persisi dibawah kamera.

5. LG G6.
LG G6
LG G6 ini juga merupakan salah satu produk smartphone buatan LG yang juga telah mengandalkan teknologi layar tanpa bezel yang tidak jauh beda dengan LG V30 yang juga sama-sama diluncukan pada tahun 2017 ini. Namun perbedaan yang paling terlihat dari kedua smartphone bezel less buatan LG ini yakni pada ukuran layarnya, yang mana untuk LG G6 ini memiliki layar seluas 5,7 inci. 

Selain kelima smartphone tadi, ternyata Apple pun disebut-sebut akan segera memperkenalkan seri iPhone terbarunya yang juga mengusung desain bezel less.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel