5 Aplikasi Grid For Instagram Terhits

Instragrid Keren sudah menjadi kebutuhan para Igers yang ingin mempunyai feed instagram kece dan kekinian. Tapi apa itu instagrid? Instagrid merupakan salah satu aplikasi pemecah foto menjadi beberapa bagian hingga foto yang ingin di upload terlihat jumbo dan menarik. Dengan aplikasi ini feed instagram kamu akan terlihat berkelas layaknya feed instagram pada selebgram, dan tidak akan tampak monoton, alhasil followers kamu akan semakin berlimpah. Tertarik bukan?. Gampang, kamu tinggal unduh dan instal beberapa aplikasi yang bertebaran di PlayStore, tapi pilihlah aplikasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu.

Nah, berikut ulasan beberapa Aplikasi Instagrid untuk Instagram Terbaik di Android yang bisa kamu coba dan siap-siap berkreasi hingga feed para Igers tak kalah dengan selebgram-selebgram hitskesukaanmu.

1. Grids For Instagram

Grids For Instagram
Cara Membuat Instagram Kekinian tidak lah sulit, tinggal unduh aplikasi Grids for Instagram. Aplikasi ini cocok untuk membuat foto kamu terlihat jumbo dengan langkah-langkah yang simple tentunya. Kamu hanya perlu ubah format foto yang ingin kamu upload menjadi format grid jumbo, kemudian pilih kotak atau grid yang kamu mau. Jika semua langkah sudah selesai, simpan deh foto editan kamu di galeri atau penuhi langsung feed kamu dengan foto jumbo kece editan instagrid itu.

2. Instagrid for Instagram

Instagrid for Instagram
Setelah Grids for Instagram ada lagi aplikasi edit foto jumbo kekinian yang harus kamu perhitungkan. Itulah, Instagrid For Instagram. Aplikasi ini gak bakalan bikin kamu ribet, kamu tinggal pilih foto yang ingin di share atau langsung jepret moment yang ingin kamu abadikan untuk diubah ke dalam bentu grid berukuran jumbo. Tidak berbeda dengan aplikasi di atas, kamu sebaiknya memilih jumlah grid yang sesuai dengan hasil jepretanmu, pintar-pintar lah memilih jumlah grid dan mengatur posisi grid pilihanmu, agar foto yang di upload terlihat keren. Setelah itu, upload dh dan tunggu ribuan like menyerbu fotomu.

3. 9Cut For Instagram

9Cut For Instagram
Masih kurang puas dengan dua aplikasi sebelumnya?. Ini ada lagi aplikasi Instagrid Keren, yang layak kamu coba. Betul, 9Cut For Instagram namanya. Walaupun aplikasi ini bernama 9Cut, sebenarnya kamu bisa mengatur sendiri jumlah grid foto yang kamu mau. Bisa 3x1, 2x3, 3x4, atau 3x5. Silahkan edit se kreatif mungkin Igers. Aplikasi Instagrid Keren ini punya keunikan tersendiri. Kamu bisa menggunakan fitur zoom dan move, 2 buah fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain. Dengan fitur-fitur unggulan ini, kamu bisa memindahkan atau menggeser foto dengan mudah. Setalah proses editing selesai, tinggal upload foto editan kamu atau simpan dulu di galeri kesayangan Igers.

4. PhotoGrid Square

PhotoGrid Square
Ayo Igers kita Unduh Aplikasi Instagrid berikut yang tak kalah dibandingkan aplikasi Instagrid Terbaik lainnya. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu pusing memikirkan bagaimana Cara Merapikan Feed Instagram kamu. Cukup unduh aplikasi PhotoGrid Square, walaupun aplikasi ini hanya menyediakan grid foto dengan 9 kotak saja, kamu bisa memakai fitur lain yang disediakan si aplikasi keren ini, yaitu tools untuk mengubah foto kerenmu menjadi square, kolase, stiker, bahkan teks. Otak atik sedikit dan tambahkan imajinasi mu, aplikasi ini akan membantu mewujudkan feed instagram impianmu.

5. Image Spliter
Image Spliter

Aplikasi grid foto jumbo terakhir adalah Image Spliter. Berbeda dengan aplikasi grid lainnya, Image Spliter tidak menambahkan tools untuk mengupload foto editan mu secara lagsung ke instagram. Jadi, kamu harus menyimpan foto cantik mu di galeri handphone, setalah itu barulah di upload ke feed instagram secara manual. Di samping itu, ada hal lain yang harus kamu perhatikan saat menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengatur jumlah kotak yang kamu butuhkan di fitur setting yang tersedia. Sesudah itu, kamu bisa mengubah fotomu jadi grid terkini. 

Guys, itulah beberapa aplikasi rekomendasi kami untuk para Igers yang tak mau ketinggalan mengabadikan moment-moment berharganya dengan tampilan yang monotan dan biasa saja. Gunakan lah aplikasi ini, lalu berkreasilah se-kreatif mungkin, dan rasakan hasil editin yang luar biasa. Siap-siap instagram kamu diserbu para penikmat fotografi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel