Jual Alat Sablon Chemica Firstmark Cuma di Polos.co.id

Pada saat sekarang ini  sablon digital sering kita dengar sebagai sablon yang hanya menggunakan sablon printer saja, tetap juga bisa diaplikasikan untuk dipergunakan pada teknik sablon cutting polyflex, apa itu polyflex? Polyflex ini adalah sebagai bahan yang dimana digunakan setelah dilakukan pemotongan dengan menggunakan mesin cutting sticker yang kemudian ditempelkan pada sebuah kaos lalu dipress dengan menggunakan mesin press kaos tentunya.
chemica firstmark

Kali ini admin mau membagikan sebuah informasi website yang menjual alat sablon yang dibutuhkan oleh teman-teman yang sedang membuat bisnis sablon kaos tentunya. Untuk melengkapi kebutuhan bisnis sablon kaos teman-teman,  produk ini menyediakan Chemica, Firsmark, PVC, PolyFlex, Sticker dan Heat Transfer Vinyl. Untuk dimensi dari produk tersebut  yaitu 50cm x 100cm (1 Meter/buah). Juga tersedia dalam 25 warna pilihan yang bisa kamu pilih tentunya. Untuk materialnya sendiri yaitu semi doff , sehingga cocok untuk bahan katun, polyester dan spandek serta serta serat sejenisnya. Selain itu produknya juga berkualitas dan ekonomis jadi cocok sekali buat kamu yang sedang mengeluti dunia bisnis sablon kaos.

Untuk size dan harganya bisa lihat gambar dibawah ini :

Sedangkan untuk warna yang tersedia, bisa cek warna dibawah ini :



Nah, untuk kelebihan dari Polyflex Chemica ini sebagai berikut :
  • Aman dan praktis
  • Lentur
  • Warna tidak luntur
  • Daya lekat kuat
  • Warna cerah dan tajam
  • Proses mudah dan cepat
  • Mudah dipasang
  • Aman untuk kulit
  • Aman untuk bayi & anak-anak
Untuk cara pemakainnya adalah :
Di press di suhu 150 - 160 derajat celcius selama 15 detik dengan tekanan sedang

Harga yang ditawarkan juga ekonomis sesuai dengan ukuran dan warna yang kamu pesan tentunya. Oleh karena itu buat teman-teman yang sedang menggeluti dunia sablon digital atau bisnis salon dirumah atau di toko bisa langsung kesini Jual Polyflex , karena disana banyak tersedia kebutuhan untuk bisnis sablon anda. Oke demikianlah informasi mengenai jual alat sablon chemica firstmark cuma di polos.co.id. Semoga informasi dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel