Harga Paket Internet IM3 Ooredoo Terbaru

Harga Paket Internet IM3 Ooredoo Terbaru - Operator indosat yang warna kuning pasti sudah tidak asing bagi kita umumnya. Layanan yang mengutamakan kualitas jaringan internet adalah salah satu layanan utama dari IM3 Ooredoo sekarang ini. Memang untuk semua operator selain Indosat satu ini jaringan telekomunikasi lainnya juga demikian yakni berlomba meningkatkan kualitas pelayanan jaringan internetnya. Memang faktanya untuk jaringan internet terluas masing dikuasai oleh Telkomsel, tapi tidak salah memang untuk semua operator berlomba memberikan kualitas internet terbaik dan super cepat dari masing-masing operator tersebut.

Kecepatan internet dari Indosat ini memang masih tergantung dari lokasi dan letak posisi kita dari tiang BTS Indosat. Tapi untuk sekarang ini mudah-mudahan kualitas dan layanan jaringan internet dari Indosat ini juga sudah mulai ada perubahan kearah yang lebih baik lagi. 

Harga Paket Internet IM3 Ooredoo Terbaru

Berbicara operator si kuning yakni IM3 Ooredoo pasti kita berbicara tentang paket internet. Tentunya paket internet IM3 Ooredoo ini juga menyediakan beberapa pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna internet saat sekarang ini.

IM3 Ooredoo ini menyediakan pilihan paket internet murah dan berkualitas, tapi pastikan dahulu untuk daerah kamu sudah tercover jaringan sinyal 4G indosat belum? kalau belum silakan pilih operator lain yang memang cukup baik kualitasnya didaerah atau letak tempat tinggal kamu.

Langsung saja, beberapa pilihan paket internet dari IM3 Ooredoo terbaru saat ini :

NOTE : Harga dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Daftar Harga Paket Internet IM3 Ooredoo Terbaru

Untuk kamu yang ingin memilih pilihan paket internet murah dan sesuai dengan kantong tentunya, beberapa pilihan paket murah internet IM3 Ooredoo dibawah ini :

Paket Yellow
paket yello IM3

Untuk pelanggan Indosat Ooredoo hanya perlu membayar Rp 1.000 saja untuk bisa internetan seharian. Untuk bisa mengaktifkannya , silakan dial ke *123*111# dan kamu juga bisa membelinya dengan mengakses di aplikasi myIM3 dan kamu pilih Paket Yellow 1GB.

Super Internet Unlimited

Paket Internet Indosat Ooredoo juga memiliki paket internet unlimited melalui layanan Super Internet Unlimited. Pada paket ini kamu bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan mencapai 112 Mbps dengan jaringan 4Gplus dan selama didalam pemakaian wajar atau batas pemakaian normal kamu (FUP) tidak perlu khawatir kehabisan paket kuota kamu.

Untuk paket super internet Unlimited dari IM3 Ooredoo berikut ini :

Paket Super Unlimited Im3

Untuk membeli paket ini caranya yaitu dial ke *123# pilih Super Internet atau bisa juga melalui SMS  ke 363 dengan format : ULHarga paket conthnya seperti ini UL100K lalu kirim ke 363.

Unlimited Kuota Aplikasi

Untuk sobat yang ingin menggunakan akses aplikasi sejuta umat seperti WhatsApp, Go-Jek, GRAB, Facebook, Messenger, Line dan BBM atau juga layanan media streaming Youtube, iFlix dan Spotify yang tanpa harus kepikiran habis kuota maka sobat bisa daftar paket internetnya seperti berikut :

unlimited kuota aplikasi

Untuk info lebih lanjut tentang Indosat Ooredoo bisa langsung menuju halaman  im3ooredoo.com/unlimited.

Unlimited Aplikasi

Freedom Plus

Nah, salah satu paket internet yang dibilang cukup mantap adalah Freedom Plus, dimana paket yang satu ini adalah line up dari Indosat Ooredoo. Berikut beberapa paket yang ditawarkan dari paket internet freedom plus satu ini :

  1. Bonus Kuota Malam hingga 20GB (01.00WIB - 06.00WIB).
  2. Streaming YOUTUBE tanpa kuota.
  3. Kuota berlaku tanpa batasan waktu.
  4. Akumulasi sisa kuota sampai satu tahun dan 100GB dengan Data Rollover.
Paket Freedom Plus ini terdari dari Kuota Utama, data rollover, bonus paket aplikasi sehari-hari iflix, streaming Youtube dan juga bonus Kuota Malam.

Nah, untuk harga paket yang ditawarkan dari paket internet indosat Freedom Plus ini bervariasi dimulai dari seperti dibawah ini :

Paket Freedom Plus Indosat

Untuk dapat menikmati paket internet ini, bisa melalui aplikasi MyIM3 atau bisa juga registrasi ke *123*3*2*3#.

Rollover

Paket internet Rollover bisa sobat nikmati selama 24 jam dan paket ini mempunyai masa aktif sekali beli sekitar 2 bulan lebih sehingga sobat pakai sepuasnya sampai habis. Berikut daftar paket internet Rollover dibawah ini :


Oke sampai disini dahulu tentang Harga Paket Internet IM3 Ooredoo Terbaru , semoga informasi daftar harga paket internet Indosat Ooredoo ini bisa membantu teman-teman yang mencari harga paket murah tentunya. Tapi jangan lupa untuk harga bisa saja berubah sewaktu-waktu dari Indosat Ooredoo itu sendiri. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel