Jakarta Nasi Tumpeng Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Jakarta

Siapa yang tidak tahu dengan Nasi Tumpeng, ya nasi tumpeng adalah salah satu makanan khas nusantara Indonesia. Biasanya nasi tumpeng ini dibuat kalau ada acara penting atau acara syukuran atau acara-acara lain tentunya. Secara umum nasi tumpeng ini memiliki ciri khas yaitu dengan penyajian nasi berbentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk pauknya. Selain itu nasi tumpeng ini diletakkan diatas sebuah tampah atau wadah berbentuk bundar tradisional yang terbuat dari sebuah anyaman bambu yang sebelumnya telah diberi alas daun pisang.

Indonesia memang terkenal dengan wisata kulinernya, tampak kita lihat dari setiap daerah-daerah di Indonesia mempunya ciri dan makanan khasnya tersendiri. Apalagi campuran rempah-rempah dari setiap masakan khas daerah Indonesia ini membuat lidah setiap orang terus bergoyang untuk merasakan masakan khas nusantara Indonesia ini tentunya.

Jakarta Nasi Tumpeng

Nah, untuk teman-teman yang sedang membuat acara-acara keluarga, acara syukuran, atau acara selamatan dan memang kebetulan membutuhkan Nasi Tumpeng pada acara tersebut, sekarang tidak usah bingung, karena ada satu tempat yang pas dan tepat untuk membantu kamu dalam menyediakan Nasi Tumpeng yang enak, lezat dan terbaik tentunya yaitu di Jakarta Nasi Tumpeng.

Jakarta Nasi Tumpeng adalah salah satu penyedia delivery Nasi Tumpeng di daerah Jakarta dan sekitarnya. Jakarta Nasi Tumpeng ini melayani pesanan untuk nasi tumpeng dengan menu dan harga yang menarik. Untuk pembuatan nasi tumpengnya juga dibuat oleh team ahli dalam bidang catering nasi tumpeng serta pengirimannya juga dilakukan oleh kurir yang sudah mengetahui seluruh lokasi di wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

jakarta nasi tumpeng terbaik
Khususnya di Jakarta Timur pesan nasi tumpeng ini juga sudah tersedia dengan beberapa menu dan harga yang ada. Pemesanan Nasi Tumpeng ini juga bisa dilakukan secara online melalui website resmi nasitumpengjakarta.co.id.  Nasi Tumpeng Jakarta ini adalah catering nasi tumpeng yang memang sudah lama melayani pembuatan tumpeng untuk banyak event spesial dan acara penting lainnya, dalam sehari Nasi Tumpeng Jakarta ini bisa menyiapkan nasi tumpeng untuk puluhan bahkan ratusan porsi.

Untuk harga Nasi Tumpeng di Jakarta Nasi Tumpeng berikut menu dan harganya :

Daftar harga nasi tumpeng Jakarta Timur

Untuk pemesaanan Nasi Tumpeng Jakarta Timur bisa menghubungi kontak yang ada dibawah ini. Pesan Tumpeng untuk acara anda di wwww.jakartanasitumpeng.com untuk pemesanan :

Dapat menghubungi langsung di :
Telephone / SMS / Whatsapp : 081294309199
Line : jakartanasitumpeng
Email : jakartanasitumpeng@gmail.com

Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Timur

Jadi, untuk teman-teman yang berada di Jakarta Timur dan sekitarnya, untuk yang membutuhkan jasa catering nasi tumpeng di Jakarta, maka bisa teman -teman order dan pesan di Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Timur karena melayani segala kebutuhan pemesangan Nasi Tumpeng dan siap mengantar sesuai dengan lokasi tujuan tentunya.

Demikianlah tadi informasi Jakarta Nasi Tumpeng Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Jakarta, semoga informasi ini dapat membantu teman-teman yang memang sedang mencari tempat yang enak, murah dan berkualitas untuk memesan Nasi Tumpeng di Jakarta Timur. Demikian informasinya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel