Cara Mengganti Font OPPO A1k Dengan Mudah

Oppo merupakan salah satu smartphone yang dikeluarkan vendor dari negeri tirai bambu, nah simak trik mudah mengganti font oppo A1k diartikel ini.Ada cara yang berbeda untuk mengganti font oppo A1k, sebenarnya pada setelan smartphone ini telah ada setting untuk mengubah fontnya namun kurang bervariasi, sehingga perlu trik lain untuk mengubah sesuai selera anda. Cara mengubah font oppo A1k yang satu ini cukup mudah dicoba bagi siapapun pengguna oppo A1k. Agar tidak penasaran mari simak ulasannya pada artikel dibawah ini.
Cara Mengganti Font OPPO A1k

Smartphone oppo A1k merupakan salah satu ponsel pintar yang cukup digemari di Indonesia, fitur-fiturnya yang cukup menarik dan tidak terlalu tinggi untuk harga pasaran di Indonesia. Serta banyaknya gerai resmi oppo yang mudah dijangkau oleh siapapun. Sehingga konsumen tidak ragu ketika membeli produk yang satu ini, serta pelayanan yang ramah oleh para karyawan gerainya. 

Smartphone oppo A1k sangat cocok untuk anda yang aktif menggunakan sosial media, karena 4000mAh kapasitas baterai pada oppo A1k cukup besar dan mampu bertahan hingga 17 jam pada pemakaian normal. Jangan khawatir sedang asyik bersosmed lalu baterainya low ya, juga dilengkapi dengan sistem smart management loh. Simak informasi lengkap karakteristik terkait cara mengganti font oppo A1k pada informasi ini.

Smartphone oppo A1k merupakan baru diluncurkan pada April 2019 lalu dan resmi dipasarkan pada bulan Juni, dengan OS Android 9.0 (Pie);Colour OS 6, pilihan warna black and red serta ukuran layar hingga 6.1 inci dengan proteksi corning gorilla glas. Dan oppo A1k hanya dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan saja, cukup terjangkau oleh siapapun. Untuk mengubah fontnya anda perlu jaringan internet untuk mengunduh aplikasi Theme Store China, namun jangan lupa untuk tetap memback up aplikasi versi aslinya.

Aplikasi Theme Store China memiliki variasi yang cukup banyak untuk mengubah font di ponsel oppo A1k anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dan mendapatkan linknya terlebih dahulu di google. Tentunya pada aplikasi ini hanya menggunakan bahasa China, namun itu tidak akan menjadi hambatan bagi anda yang menggunakan.

1. Cara menginstal Aplikasi Theme Store China
Untuk memasang aplikasi ini pada perangkat ponsel anda cukup mudah, setelah anda mengunduhnya, kemudian diinstal namun jangan dibuka terlebih dahulu, jika anda belum menghapus aplikasi versi asli pada ponsel maka dihapus terlebih dahulu namun jangan lupa diback up. Setelah itu barulah anda dapat membuka aplikasinya dan akan muncul tampilan seperti ini.
Aplikasi Theme Store China

2. Ikuti Instruksi yang Diberikan
Pada tampilan tersebut mempertanyakan apakah kita mengizinkan aplikasi Theme Store China mengakses perangkat kita. Tentunya agar anda dapat menggunakan aplikasinya anda harus menyetujui akses pada perangkat anda, dengan mengklik tulisan yang ditandai merah. Dan masih ada lagi tahapanya pada tampilah dibawah ini untuk menanyakan jenis kelamin, anda dapat mengklik sesuai jenis kelamin anda.
Theme Store China

3. Unduh Font yang Diinginkan
Nah jika tahapan-tahapan diatas tadi sudah dilewati anda tinggal memilih dan mengunduh font mana yang akan diterapkan pada perangkat oppo A1k anda. Namun tidak semua penggunaan fontnya gratis loh ya, ada yang harus berbayar namun pilihan yang gratis pun sudah cukup bervariasi dan bisa anda pilih sesuai selera anda. Jika font tersebut berbayar maka akan tertera harga dibawah preview pilihan fontnya. Namun bagi anda yang tidak mau ribet untuk mengganti font oppo A1k, anda bisa mencari jasa berbayar dikonter terdekat dengan kisaran dibawah Rp 100.000 saja, cukup murah dan praktis ya.

Cara Menghapus Theme Store China
Jika pada umumnya para pengguna ingin mengganti font oppo A1k agar lebih bervariasi, namun tidak ada salahnya jika ingin mengembalikan fontnya pada tampilan default.

1. Pergi ke Menu Setting
Nah untuk menghapus Theme Store China caranya cukup mudah, silahkan buka menu setting yang ada pada perangkat Oppo A1k anda, lalu pilih opsi management App di pengaturan dan selanjutnya di klik.

2. Klik Tab dan Ketuk Uninstalled pada App Theme Store
Selanjutnya ketuk Installed Tab yang berada ditengah layar perangkat Oppo A1k anda, cari dimana aplikasi Theme Store China berada lalu klik Uninstal yang berada disisi kanan aplikasi Theme Store China, akan muncul pemberitahuan berupa pop up yang bertuliskan Uninsta Updates, klik Uninstalled agar seluruh file file update aplikasi Theme Store China akan segera di uninstal.

Mengganti font Oppo A1k dapat dilakukan dengan menginstal aplikasi Theme Store China pada perangkat anda. Anda dapat menerapkan berbagai varian font baik yang gratis maupun berbayar, namun jika anda ingin mengembalikan setting fontnya ke bentuk semula atau default, anda cukup mudah untuk menguninstal aplikasi Theme Store China tersebut, selamat mencoba. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel