Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank - Aplikasi LinkAja adalah sebuah layanan dompet digital yang dimiliki oleh  sebuah provider Telkomsel, yaitu berupa uang elektronik seperti yang sering kita gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran ataupun pembelian tanpa harus menggunakan uang tunai. LinkAja ini bisa digunakan untuk metode pembayaran listrik,air, pulsa, paket data internet dan kebutuhan lainnya yang bisa diproses dengan cepat dan mudah.

Salah kelebihan dari penggunaan aplikasi LinkAja yaitu penarikan saldo ke rekening bank secara langsung. Tujuannya apabila saldo di aplikasi LinkAja lebih bisa memudahkan kita dalam menghematnya dengan transfer ke rekening bank secara langsung. Untuk bisa melakukan transaksi transfer saldo dari LinkAja ke rekening bank maka diwajibkan melakukan upgrade layanan full service di LinkAja dahulu. Karena fitur upgradenya full service terdiri dari tarik tunai, kirim uang dan bisa isi saldo maksimal Rp 10 juta.
Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank

Sebelumnya pastikan dahulu saldo di linkaja mencukupi agar memudahkan proses transfer ke rekening bank. Baiklah untuk memudahkan kamu yang ingin melakukan tarik saldo dari aplikasi LinkAja ke rekening bank, silakan lakukan seperti langkah-langkah dibawah ini :

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank

  1. Silakan buka Aplikasi LinkAja.
  2. Pilih dan tap “Kirim Uang
    aplikasi linkaja
  3. Kemudian akan muncul pilihan “Kirim Uang” seperti metode transfer yaitu Snap QR, Nomor Telepon dan Rekening Bank. Maka pilih Rekening Bank berhubung tujuan kita transfer saldo ke rekening bank dan tap “Rekening Bank”.
    Transfer saldo linkaja
  4. Tap pada menu “Pilih Tujuan Bank”
    Kirim uang dari linkaja
  5. Cari nama Bank yang mau ditujukan sesuai dengan rekening bank kamu.
    Kirim saldo linkaja ke bank
  6. Silakan masukkan nomor rekening tujuan kamu dan tap “Lanjut”
    Masukkan nomor rekening di linkaja
  7. Masukkan nominal transfer yang mau dikirim. Contohnya disini akan ditransfer saldo dari LinkAja ke BNI Rp 50.000 dan setelah itu tap OK atau tanda centang berwarna merah.
    Nominal saldo linkaja
  8. Kemudian akan muncul informasi “Tinjau dan Konfirmasi” tujuannya untuk memastikan apakah nama bank dan nominalnya sudah sesuai.
  9. Tap “Konformasi”.
    Konfirmasi di linkaja
  10. Maka akan muncul notifikasi atau pemberitahuan bahwa proses transaksi transfer saldo dari aplikasi LinkAja ke rekening sudah berhasil dan jangan lupa cek rekening bank kamu tadi untuk memastikan bahwa saldo/uang sudah masuk ke rekening.
    Transaksi berhasil di linkaja
Sekarang kapanpun dan dimanapun kalian bisa melakukan tarik tunai saldo di aplikasi LinkAja ke rekening bank kalian masing-masing. Di zaman sekarang ini aplikasi dompet digital seperti ini sangat membantu sekali, terutama buat kita yang sering melakukan transaksi dimanapun tentunya.

Demikianlah informasi cara transfer saldo linkaja ke rekening bank. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu kalian yang sedang mencari informasi ini. Selamat mencoba dan good luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel