Spesifikasi Modem WiFi M6X yang Penuh Keunggulan

Smartfren merupakan penyedia layanan telekomunikasi tanah air yang terus berinovasi menghadirkan pembaruan dan kualitas bagi kelancaran komunikasi. Salah satu layanan utama yang ditawarkan oleh Smartfren adalah koneksi internet 4G LTE. Smartfren diketahui memiliki jangkauan 4G LTE paling luas di seluruh Indonesia dengan harga modem Smartfren untuk internet yang termasuk murah.
Modem WiFi M6X

Spesifikasi Lengkap Modem WiFI M6X Smartfren

Dengan harga modem dari Smartfren yang terbilang murah, Anda sebenarnya sudah dapat menikmati berbagai layanan menarik yang dihadirkan. Spesifikasi yang mumpuni membuat Anda dapat meraih semua kenyamanan dalam satu perangkat modem saja.

1. Berfungsi Sebagai Powerbank
Daya perangkat smartphone Anda habis? Kini tidak perlu ribet membeli dua perangkat modem dan powerbank lagi karena modem WiFI M6X Smartfren sudah dilengkapi oleh kemampuan sebagai powerbank. Anda dapat mengisi ulang daya smartphone kapanpun melalui modem saja.

2. Penyimpanan Foto
Modem WiFI M6X Smartfren tidak hanya berfungsi sebagai konektor ke internet namun juga dapat dimanfaatkan sebagai penyimpanan foto. Foto yang Anda tangkap dari layar smartphone kini dapat tersimpan secara otomatis ke penyimpanan dalam modem WiFI M6X Smartfren. Caranya cukup mengambil gambar sekaligus membuka aplikasi MyLink yang terinstal di smartphone.

3. Kapasitas Baterai Besar
Kapasitas baterai modem WiFI M6X Smartfren cukup besar yakni mencapai 3250 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, modem Anda dapat tetap menyala dan bekerja hingga selama 20 jam penuh. 

4. Berfungsi sebagai Konektor USB Flashdisk
Melihat data di dalam flashdisk terasa ribet untuk Anda karena harus membuka laptop? Kini tidak perlu sesulit itu karena modem WiFI M6X Smartfren telah dilengkapi oleh fitur on the go flashdisk USB. Fitur ini memungkinkan Anda melihat data yang tersimpan di dalam flashdisk dengan hanya menghubungkan flashdisk ke modem WiFI M6X Smartfren.

Beberapa Pilihan Paket Isi Ulang Modem WiFi di Hari yang Sama bisa lihat di bawah ini :
Paket Isi Ulang Modem WiFi
Anda dapat memperoleh informasi lebih lengkap mengenai layanan Smartfren dan produknya melalui website Smartfren. Smartfren menghadirkan banyak pilihan produk seperti paket kuota 4G unlimited ataupun paket hiburan menarik lainnya. Semuanya dapat diperoleh hanya dari genggaman tangan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel