Cara Mengaktifkan GoPay di Google Play Store Untuk Digunakan Di Game

GoPay ternyata tidak hanya digunakan untuk membayar orderan gofood, goride atau gocar yang kamu sering pesan tentunya. Melainkan GoPay juga bisa digunakan untuk membayar setiap transaksi yang kamu inginkan, salah satu contonya adalah pembayaran untuk pembelian game yang kamu inginkan di Google Play Store. Sebelum melakukan transaksi pembelian, adakalanya kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu pada akun GoPay di google play store.

Hadirnya fitur pembayaran Gopay di Google Play Store akan lebih banyak memudahkan para pecinta game dalam memilih dan mendapatkan game yang di inginkan. Selain caranya mudah Gopay memberikan transaksi yang tidak terlalu menguras uang kantong kamu yaitu bebas dari biaya admin. Kalau kamu ingin membeli item game di Google Play Store, maka yang harus dilakukan adalah akun Gopay kamu harus diaktifkan terlebih dahulu , caranya hampir sama dengan metode seperti operator seluler dengan pembelian salod di alfamart atau indomaret.

Cara Mengaktifkan GoPay di Google Play Store
Cara Mengaktifkan GoPay di Google Play Store
Jadi, sebelum aktivasi maka disini ada dua cara yang Top Up agar kamu lebih mudah melakukan transaksi pembelian dan pembayaran. Yaitu kamu bisa mengaktifkan GoPay melalui Google Play dan atau bisa juga saat bermanin game tanpa harus keluar dari aplikasi permainan seperti game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile atau juga game Call of Duty Mobile.

Cara Mengaktifkan GoPay Melalui Google Play Store

  1. Silakan masuk ke Google Play Store
  2. Tap pada metode pembayaran dan pilih “Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran.
    Cara Mengaktifkan GoPay Melalui Google Play Store
  3. Silakan masukkan Nomor Handphone yang terdaftar pada akun Gojek kamu.
  4. Kemudian masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS (Jangan membagikan kode OTP kepada siapapun karena bersifat rahasia).
  5. Setelah sukses, sekarang GoPay sudah menjadi salah satu metode pembayaran yang bisa dapat kamu pilih.

Sekarang kamu sudah bisa melakukan pembelian dari item-item game di Goole Play Store dengan menggunakan pembayaran GoPay. Contohnya kamu bisa beli Monthly Epic Bundle di Mobile Legends dan sebagainya.

Cara Menggunakan GoPay Untuk Membeli Item di Game

  1. Silakan masuk kedalam game favoritmu contohnya Game Mobile Legends.
  2. Kemudian lakukan pembelian item didalam game, contohnya saya ingin membeli Mobile Legends Monthly Epic Bundle dengan harga Rp 75.000.
  3. Maka selanjutnya akan muncul metode pembayaran yang tersedia.
  4. Silakan tap “Tambahkan GoPay” dan masukkan nomor handphone untuk mendapatkan kode OTP dan ikuti proses selanjutnya.
  5. Kemudian pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan tap “1 Tap Buy”.
    Cara Menggunakan GoPay Untuk Membeli Item di Game
  6. Otomatis pembayaran langsung berhasil dan item yang kamu beli tadi berhasil kamu dapatkan.
  7. Selesai

Bagaimana cukup mudah bukan? Sekarang kamu sudah bisa melakukan pembelian item dan voucher gamedi Google Play Store dengan pembayaran melalui GoPay. Kamu juga bisa mendapatkan promo -promo menarik yang ditawarkan oleh Google Play yang bisa kamu gunakan  sebagai bonus tambahan ketika membeli voucher maupun item game.

Dengan adanya GoPay sebagai aplikasi pembayaran online terbaik, maka semua transaksi sangat mudah dilakukan tanpa harus keluar dari rumah. Jangan lupa untuk tetap menjaga keamanan dari akun GoPay kamu, agar setiap pembayaran atau pembelian yang dilakukan tetap aman dan nyaman. Semoga informasi ini dapat membantu kamu terutama penggemar game. Selamat mencoba dan Good luck ya!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel