Enkosa Sport Toko Online Jual Jersey Bola Murah dan Berkualitas di Jakarta

Sepak bola merupakan cabang olah raga paling banyak peminatnya di seluruh dunia. Sepak bola ini sudah menjadi tradisi dan pemersatu suku dan budaya di seluruh dunia. Secara umum ada banyak kompetisi sepak bola dunia yang bergulir setiap tahunnya hingga sampai saat ini, seperti di benua Eropa ada Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Perancis, Liga Eropa dan Liga Champions serta liga-liga dari benua Asia, Afrika dan lainnya. Klub sepakbola dari papan atas ini biasanya menggunakan sebuah jersey atau kostum khusus untuk pertandingan home dan away yang tidak terlepas dari perhatian para fans sepakbola hingga menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar atau fans sepakbola untuk memiliki hingga membeli jersey klub bola tersebut.

Jersey Klub Sepak Bola
Biasanya setiap penggemar sepak bola yang mendukung suatu klub akan mengenakan sebuah jersey kebanggaan dari klub yang didukungnya. Bahkan sekelas supporter fanatik yang mendukung suatu klub wajib menggunakan jersey klub sebagai cara untuk mendukung klub favoritnya dari luar lapangan. Untuk sebuah klub bola biasanya memiliki 2 atau 3 jenis jersey untuk menjalani satu musim pertandingan seperti jersey home dan away. Istilah dari jersey home ini adalah pakaian klub yang digunakan untuk menjalani pertandingan di kandang sendiri sebagai tuan rumah sedangkan jersey untuk away adalah pakaian klub yang nantinya digunakan pada saat akan bertanding dikandang lawan atau stadion lawan.

Tips Memilih Jersey Bola Untuk Main Sepak Bola 


Perlengkapan bermain sepak bola selain bola itu sendiri adalah kostum atau jersey bola, yang digunakan sebagai pakaian kaos bola pada saat bertanding dilapangan sepak bola. Untuk sekarang ini ada banyak jersey yang tersedia dan dijual dipasaran dengan harga yang bervariasi serta tergantung dari kualitas bahan jersey tersebut. Memang bukan hal yang sulit untuk mencari atau beli jersey murah sesuai dengan klub favoritmu karena di toko-toko offline dan online sudah banyak menjual jersey bola. Tapi tidak semua mempunyai kualitas terbaik yang diharapkan, berikut beberapa tips dalam memilih jersey bola yang bisa kamu gunakan sebagai kostum untuk bertanding dilapangan sepak bola :

1. Pilih Bahan Jersey Yang Nyaman
Memilih pakaian atau baju bola harus memperhatikan sisi kenyamanan pada saat dikenakan. Untuk memberikan rasa nyaman saat digunakan pilihlah baju bola yang bisa menyerap keringat, ringan dan memiliki sirkulasi udara yang baik buat badan. Dengan begitu tentunya akan terasa lebih nyaman untuk bermain bola walapun tubuh berkeringat.

2. Pilih Ukuran Jersey Yang Pas di Badan
Mengenakan baju bola yang pas di badan akan terlihat lebih keren. Jangan gunakan baju yang terlalu sempit dan terlalu besar karena akan mengganggu kenyamanan pada saat bermain bola. Jadi sebelum mengenakan baju bola pastikan kamu sudah mengetahui ukuran baju yang pas saat memilih jersey bola favoritmu tentunya.

3. Beli Jersey Yang Asli (Orisinal)
Menggunakan baju bola yang asli atau orisinal ada sebuah kebanggan tersendiri pastinya. Bahkan jika kamu membeli sebuah jersey orisinal, maka secara tidak langsung kamu sudah mendukung klub favoritmu tersebut. Alasan mengapa harus membeli jersey bola orisinal adalah karena kualitas, bahan, dan desain baju bola adalah nomor satu dibandingkan dengan jersey yang memiliki kualitas barang palsu atau KW. Walaupun secara kualitas, untuk jersey orisinal harganya lebih mahal dibandingkan jersey bola yang dijual pasaran dengan harga yang lebih murah tentunya.

Ada beberapa kualias jersey yang perlu kamu ketahui disini, terutama harga baju bola yang beredar di Indonesia yaitu mulai dari harga Original, KW1, KW2 dan sebagainya. Yang membedakannya dari yang orisinal adalah seperti bahan pembuatnya, sablon, hand tag serta teknologi yang digunakan untuk membuat jersey bola orisinal tersebut. 

4. Pastikan Jersey Tidak Cacat Produk
Dalam membeli jersey bola sangat perlu sekali memastikan apakah produk tersebut benar-benar memiliki kondisi bagus atau tidak ada cacat sedikitpun. Telitilah dalam membeli, agar kamu tidak kecewa setelah membayar jersey yang kamu inginkan. Periksa apakah jahitan benangnya ada yang tidak rapi, bentuk logo yang tidak sesuai, serta pastikan semua produknya baik dan lengkap dan silakan bertanya-tanya mengenai produk jersey tersebut agar lebih memuaskan kita sebagai pembeli tentunya. 

5. Sesuaikan Dengan Dana (Budget) Kamu
Ada banyak toko online yang menjual jersey sepak bola sekarang ini, biasanya dalam membeli jersey semuanya disesuaikan dengan isi kantong atau bugdet kita masing-masing dalam membeli. Kamu bisa membeli jersey sesuai dengan kualitas dan harga yang diberikan oleh toko jersey tersebut tentunya. Kalaupun tidak bisa membeli untuk kualitas orisinal maka tidak masalah untuk membeli produk jersey produk kw namun tetap memperhatikan kualitas dari jersey tersebut.

Nah, bagi kamu yang suka membeli jersey bola murah dan berkualitas sesuai dengan klub favorit kamu, maka kamu bisa mengunjungi salah satu Toko Jersey Jakarta yaitu Enkosa Sport yang menjual pakaian olahraga khusus jersey bola yang sudah terpercaya menjual banyak pakaian bola dengan kualitas terbaik yaitu kualitas grade ori, selain itu toko jersey ini juga menyediakan jersey retro untuk musim-musim liga yang sudah lewat, dan sangat membantu sekali buat fans sepak bola yang ingin mencari baju bola dengan merk dan model-model lama tentunya. Toko jersey ini juga tersedia offline yaitu di Toko Jersey Bola Tanah Abang Enkosa Sport Jakarta, jadi selain beli online juga tersedia untuk membeli secara offline tentunya. 

Pilihan produk jersey dari Enkosa Sports sangat beragam mulai dari produk jersey bola untuk Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Perancis, hingga untuk Liga Indonesia juga tersedia. Enkosa Sport juga sangat update dalam mengeluarkan produk-produk jersey keluaran terbaru di setiap liga sepak bola sekarang ini, mulai dari Jersey Timnas bola dunia hingga jersey sepak bola dari klub-klub tim papan atas Eropa serta negara untuk away maupun home.

Dengan membeli dan menggunakan jersey bola dari Enkosa Sport ini, sangat cocok dipakai pada saat nontong bareng atau nobar tim kesayangan kamu, berbagai pilihan jenis jersey dengan kualitas grade ori ini, bisa menjadi pilihan kamu dalam membeli jersey klub favorit kamu. Enkosa Sport adalah toko online jual jersey terpercaya karena sudah melayani pembelian selama 2 tahun dan tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dalam urusan pengiriman lokal dan luar negeri dalam menjual jersey bola secara online tentunya. Segera cek dan beli dengan berbagai pilihan jersey yang tersedia dari Enkosa Sport. Untuk masalah metode pembayaran dan jasa pengiriman silakan langsung mengecek  dihalaman website Enkosa Sport.

Demikianlah tadi informasi tentang Enkosa Sport Toko Online Jual Jersey Bola Murah dan Berkualitas di Jakarta. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman yang sedang ingin mencari toko online jual jersey klub sepakbola favoritmu. Tunggu apa lagi? segera lengkapi koleksi jersey dari tim favoritmu di Enka Sport sekarang juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel