Review Bicara Indonesia, Media Informasi Baru Dengan Segudang Informasi

Bicara Indonesia
Bicara Indonesia. Bicara tentang Indonesia? Hmm mungkin Bicara Indonesia adalah kata kata yang sering kalian dengar atau kalian ucapkan, dan pasti kalian familiar dengan kata kata ini. Tapi tahukah kalian, Bicara Indonesia itu bukan hanya sekedar kata kata saja loh.

Bicara Indonesia adalah sebuah media informasi. Mungkin kalian tidak familiar dengan nama ini, atau ada beberapa diantara kalian mungkin ada yang sudah pernah mampir ke media Bicara Indonesia? Ya, jika kalian sudah pernah mampir ke Bicara Indonesia, mungkin kalian sudah membaca beberapa informasi dan berita di sana, tapi untuk yang belum, Apa itu Bicara Indonesia?

Apa Itu Bicara Indonesia?

Website Bicara Indonesia

Website Bicara Indonesia adalah sebuah platform yang menyajikan beberapa informasi untuk kalian baca. Dan juga memungkin kan kalian untuk saling berdiskusi untuk menyelesaikan sebuah permasalahan mengenai ilmu pengetahuan.

Bicara Indonesia sendiri sebenarnya memiliki makna “Berita Informasi Dalam Cerita Indonesia”. Media Bicara Indonesia yang pertama adalah website.

Topik yang dibahas dalam Bicara Indonesia tidak hanya satu atau dua, ada berbagai macam topik yang kalian bisa temukan dalam website Bicara Indonesia. Seperti tentang budaya, misteri, sejarah, sains, bahkan juga topik astronomi. Dan Bicara Indonesia juga akan selalu update mengenai topik yang lagi hits guys, jadi kalian nggak akan ketinggalan informasi pastinya. Wah asyik sekali ya.

Kalau kalian mampir ke website Bicara, kalian pasti menyelam sambil minum air teman teman, kenapa? Karena saking banyaknya topik yang disajikan, dan pasti kalian tidak akan bosan.

Youtube Bicara Indonesia

Youtube Bicara Indonesia

Bicara indonesia tidak hanya berkecimpung dalam website saja loh teman teman. Untuk kalian yang suka youtube-an, ternyata Bicara juga punya channel Youtube loh! Ada banyak sekali jenis video yang bisa kalian tonton. Dan untuk pecinta astronomi, Bicara Indonesia adalah dunia ilmu pengetahuan mengenai astronomi.

Dalam channel youtubenya, Bicara lebih fokus untuk membahas topik mengenai astronomi, disana kalian bisa menemukan informasi mengenai berbagai macam planet di tata surya maupun planet di luar tata surya. Selain itu ada juga topik mengenai bintang bintang, galaksi, tokoh astronomi dan ilmuwan, bahkan alam semesta dan Misi misi NASA.

Tapi, selain topik astronomi, ada juga topik topik lain yang nggak kalah menarik yang disajikan oleh Channel Youtube Bicara Indonesia. Disana kalian bisa menemukan video eksperimen sains terhadap manusia, bahkan misteri dunia dan peradaban peradaban kuno. Asik banget kan!

Ngomong ngomong, Channel Youtube Bicara Indonesia ini sudah berdiri sejak Juni 2017 loh guys! Dan pasti ada beberapa diantara kalian yang pernah nonton video Bicara secara sadar maupun tidak sadar ehehe.

Sosial Media Bicara Indonesia

Lalu, selain website dan juga channel youtube, buat kalian yang ingin lebih dekat dengan Bicara Indonesia melalui Social Media, bicara Indonesia juga punya akun Instagram dan juga Facebook Fans Page guys.

Buat kalian yang suka scroll scroll Instagram atau facebook, boleh nih tambahin Bicara Indonesia di list pertemanan kalian.

Podcast Bicara Indonesia

Nah, selain itu, masih ada lagi nih dari Bicara Indonesia. Duh emang Bicara Indonesia itu ada dimana mana ya. Ya gimana ya guys, Bicara memang pengen banget buat nemenin kalian dan menghibur kalian melalui berita dan informasi yang mereka sajikan, jadi ya begitu.

Yang kali ini lebih asik nih guys. Ada terobosan baru dari Bicara Indonesia, yaitu mereka juga menyajikan podcast loh. Jadi kalian nggak cuma bisa baca dan nonton videonya aja, sekarang Bicara Indonesia sudah tersedia di Spotify. Buat kalian yang suka main spotify nih boleh tambahin Bicara Indonesia dalam list kalian ya.

Anyway, nonton dan dengar video dan podcast Bicara ini paling enak kalo lagi nyantai guys, dan kebanyakan penonton video Bicara Indonesia ini nonton video pas mau tidur. Biar ada yang dongengin katanya. Wah bisa aja ya subscriber nya ini, tapi itu tandanya Bicara Indonesia berhasil nih nemenin kalian, sampe dibawa tidur hehe. Buat yang belum pernah mampir website, youtube dan podcast Bicara Indonesia, ayok cobain sekarang!

Kesimpulan

Nah jadi sekarang kamu sudah tau kan tempat atau situs menarik yang memberikan banyak informasi menarik seputar sains dan masih banyak lagi topik menarik yang lainya, coba kunjungi situsnya dan juga lihat lihat video menarik yang di bicara indonesia di youtubenya.

sekian saja review situs media informasi baru yang menarik ini dari saya semoga informasinya bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel