Cara Mudah Melakukan Video Call di Instagram Sampai 50 Orang

Instagram menjadi aplikasi populer dikalangan pengguna media sosial, selain untuk digunakan untuk memposting foto, instastory, video serta IGTV ternyata sekarang ini sudah bisa digunakan untuk melakukan panggilan video sebanyak 50 orang secara sekaligus.

Hadirnya instagram ini tentunya sangat membantu kita saling terhubung antara pengguna yang satu dengan pengguna lainnya. Hampir sama dengan aplikasi WhatsApp yang bisa melakukan panggilan video lebih dari 8 orang, maka Instagram juga mengikuti perkembangan itu juga dalam hal berkomunikasi lewat panggilan video secara sekaligus dengan banyak orang secara langsung.

Video Call di Instagram Sampai 50 Orang
Video Call di Instagram Sampai 50 Orang
Untuk Anda yang sering melakukan panggilan video di instagram, bisa mencoba secara langsung panggilan video ke banyak teman, saudara ataupun keluarga dengan aman dan nyaman tentunya.

Cara Mudah Video Call di Instagram Hingga 50 Orang Sekaligus


Bagi kamu yang ingin mencoba panggilan video secara online ke 50 orang di instagram, berikut ini tutorialnya dibawah ini :

1. Silakan buka Aplikasi Instagram kamu yang sudah terupdate
Aplikasi Instagram
2. Silakan tap atau klik direct maessage (DM) yang terlihat pada pojok kanan atas Instagram
Panggilan video 50 orang instagram
3. Kemudian silakan pilih dan tap icon video yang ada di pojok kanan atas Instagram
Cara melakukan panggilan video di Instagram
4. Silahkan kamu Centang atau Check list teman atau saudara yang ada di Instagram yang akan kamu ajak video call secara bersama-sama dan tap atau klik Mulai.

Panggilan video instagram 50 orang
5. Selesai dan sekarang kamu sudah bisa mulai video call di instagram ke banyak orang hingga 50 orang sekaligus tentunyan.

Bagaimana cukup mudah bukan video call hingga 50 orang sekaligus? Tentunya sangat mudah, silakan mencoba di akun instagram kalian masing-masing ya. Sekarang untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus jadi lebih mudah dan cepat karena fitur instagram kali ini sudah tersedia untuk panggilan video ke banyak orang sekaligus.

Itulah tadi informasi mengenai Cara Mudah Melakukan Video Call di Instagram Sampai  50 Orang . Jangan lupa share atau bagikan artikel ini di media sosial kalian masing-masing, agar informasi dapat lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak. Selamat mencoba dan good luck!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel