Berikut Kemudahan yang Bisa di Dapatkan dari Aplikasi BRImo

Aplikasi BRImo

Layanan perbankan kini semakin mudah karena sudah banyak di dukung oleh perkembangan teknologi dan informasi yang semakin maju dan modern. Salah satu contohnya adalah bank BUMN terbesar di tanah air yakni BRI sekarang ini sudah memiliki layanan digital banking yang dikenal dengan nama BRImo. Dan ternyata lewat satu aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam jenis transaksi perbankan. 

BRI mobile banking sekarang yang dikenal dengan nama BRImo ternyata merupakan satu aplikasi yang bisa di download dengan menggunakan ponsel Setelah itu langsung aktivasi dan nikmati kemudahannya. Apa saja kira-kira kemudahan yang bisa di dapatkan dengan menggunakan aplikasi BRImo? Berikut ini ulasannya: 

  • Beli tiket 

Untuk Anda yang sedang butuh liburan namun tidak memiliki cukup waktu untuk membeli tiket? Tenang karena sekarang ini sudah ada layanan BRImo yang bisa digunakan untuk membeli tiket kereta dengan tujuan mana saja sesuai yang dibutuhkan oleh nasabah. 

  • Top up Gopay dan Link Aja 

Jadi untuk Anda pengguna layanan Gojek dan Link Aja, jika saldo habis dan kebetulan sudah malam atau Anda malas untuk pergi ke atm untuk top up, tidak perlu bingung lagi sekarang karena dengan menggunakan BRImo saja Anda juga sudah bisa top up saldo dengan mudah dan tidak ribet. 

Beberapa kemudahan yang disediakan oleh BRImo memang tujuannya adalah membuat para nasabah untuk lebih terbiasa melakukan transaksi dengan memanfaatkan teknologi dan ponsel yang dimiliki. Dan yang tidak kalah menarik adalah sekarang ini BRImo juga ada layanan fitur buka rekening digital saving yang nantinya nasabah bisa terhubung dengan fasilitas BRImo finansial. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang masih ragu untuk mengaktivasi BRImo tidak ada salahnya jika Anda mulai mencobanya dari sekarang. Jangan pernah ragu untuk keamanan data diri Anda karena semua dijamin aman dan data akan tersimpan dengan rapi. Jadi dengan BRImo semua transaksi perbankan bisa jadi lebih mudah dan Anda juga bisa lebih hemat waktu. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel