Mengenal Seputar Jenis dan Kegunaan Besi Nako

Besi Nako

Ketika akan memilih material besi perlu terlebih dahulu mengenali jenis dan manfaat yang diberikan oleh material tersebut. Hal tersebut karena ada banyak jenis material dari besi yang bisa didapatkan dengan fungsi yang berbeda-beda. Sehingga saat akan memilihnya perlu untuk memperhatikan kebutuhan yang dipunyai untuk mendapatkan jenis besi yang tepat untuk fungsi yang dibutuhkan.

Salah satu jenis besi yang bisa dipilih adalah besi nako yang merupakan jenis yang memberikan banyak fungsi untuk kebutuhan konstruksi. Besi ini mempunyai bentuk kotak, mempunyai panjang dengan ukurannya 6 meter, tidak mempunyai rongga, dan digunakan untuk kebutuhan bahan bangunan. Kegunaannya sendiri bisa dimanfaatkan untuk aksesoris pintu, dapat digunakan untuk membuat tralis, dapat untuk membuat pagar, dan juga masih banyak lainnya.

Saat akan membeli besi ini, selain dari harga besi nako penting juga untuk memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga akan mendapatkan jenis besi yang tepat fungsi dan kegunaan yang sesuai. Oleh karena itulah kenali terlebih dahulu jenis nako yang bisa dipilih dan kegunaan yang diberikan seperti berikut ini:

  • Jenis pertama yang bisa dikenali adalah nako polos. Varian nako polos ini seperti namanya merupakan jenis yang basic karena mempunyai tampilan yang polos. Jenis ini juga bisa digunakan untuk material pembuatan teralis jendela bagi yang menginginkan konsep minimalis. Nako polos ini mempunyai bentuk kotak dan tekstur polos saja.
  • Jenis kedua adalah nako gilas yang mempunyai motif tonjoilan kotak selaras. Nako gilas ini digunakan untuk teralis jendela untuk memberikan tampilan yang lebih mewah.
  • Jenis ketiga adalah nako embos yang mempunyai bentuk kotak dengan diameter 6 hingga 16 mm. Nako embos dapat digunakan untuk membuat pagar dan railing pada balkon.
  • Jenis terakhir ada nako ulir yang mempunyai bentuk ulir dan digunakan untuk teralis jendela.

Bagi yang membutuhkan nako yang digunakan untuk pintu besi, teralis jendela, dan banyak lainnya tersebut bisa didapatkan dengan mudah pemesanan secara online di Prima Bajaindo Sukses. Pesan nako ke Prima Bajaindo Sukses dengan jenis yang diinginkan yang ukurannya akurat dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel