Toko Besi Terlengkap Di Bandung Dengan Produk Besi Baja Berkualitas dan Terlengkap

Toko Besi Terlengkap

Saat ini pembangunan sudah banyak dilakukan di setiap daerah di Indonesia yang umumnya proyek pembangunan memerlukan banyak kebutuhan bahan seperti besi ataupun baja. Produk besi dan baja yang digunakan juga tidak sembarangan mengingat pengerjaan semua proyek pembangunan harus menerapkan standar SNI (Standar Nasional Indonesia).Tidak itu saja pembangunan seperti rumah, ruko, gedung atau apartemen juga harus menggunakan produk besi baja yang SNI juga tentunya.

Untuk memenuhi kebutuhan proyek Anda maka saat ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun toko besi terlengkap di Bandung yaitu CV Baja Sakti Utama yang menyediakan berbagai macam besi atau baja konstruksi dengan kualitas produk terbaik. Toko Besi Bandung ini mampu menyediakan besi baja dengan berbagai jenis dan kualitasnya.

Bahkan ada banyak produk besi dan baja dari CV Baja Sakti Utama yang tersedia dan siap digunakan untuk kebutuhan semua proyek pembangunan yang membutuhkan bahan konstruksi.

Beberapa produk besi dan baja dari toko besi Bandung CV Baja Sakti Utama ini adalah sebagai berikut :

1.  Besi Beton Polos

2.  Besi Beton Ulir

3.  Kawat Beton

4.  Besi CNP

5.  Besi Pipa Bulat Hitam

6.  Besi Pipa Bulat Galvanis

7.  Besi Pipa Hollow atau Kotak

8.  Besi Siku

9.  Besi UNP

10.  Besi Beam

11.  Besi IWF

12.  Besi INP

13.  Besi Plat

14.  Besi Strip

15.  Besi Wiremesh

16.  Baja Lapis Seng

Produk-produk tersebut tersedia dengan kualitas tinggi sesuai standar nasional Indonesia dalam memenuhi semua kebutuhan besi dan baja untuk konstruksi rumah, apartemen, perkantoran, gedung, gudang dan sebagainya dalam skala partai kecil dan besar maupun eceran.

Beberapa keunggulan dari CV Baja Sakti Utama sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai macam besi baja yaitu sebagai berikut :

1. Harga Kompetitif

Harga produk yang ditawarkan sangat bersaing dipasar dan sebanding dengan kualitas produk bahkan sesuai dengan service yang ditawarkan juga tentunya. Produk besi baja semuanya sudah teruji berdasarkan standar nasional Indonesia.

2. Tepat Waktu

Ketepatan waktu menjadi faktor penting dalam memberikan kepuasan kepada konsumen. Semua produk yang ditawarkan dikirim sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan sebelumnya. Sehingga proses pengerjaan proyek tidak terganggu dengan bahan konstruksi yang telah dipesan dan diantar.

3. Kepuasaan Pelanggan

Kepuasaan konsumen merupakan prioritas utama, tentunya bukan itu saja variasi produk yang lengkap juga menjadi bagian kepuasan konsumen dalam mendapatkan produk yang dibutuhkan sehingga dapat menjalin relasi yang baik serta tetap menjaga tingkat kepuasan semua konsumen.

4. Pelayanan Pengiriman

Siap mengantar produk besi baja menggunakan armada kami,  yang siap mengantar ke daerah tujuan Anda dengan waktu yang telah disepakati.

5. Free Rent Warehouse

Bagi Anda yang membeli dalam jumlah tonase pastinya memerlukan tempat penyimpanan pesanan Anda. Anda tidak perlu bingung dan khawatir karena CV Baja Sakti Utama menyediakan gudang warehouse gratis untuk menitipkan produk yang Anda beli tersebut tentunya.

6. Trusted and Care

Berdiri sejak tahun 1988 CV Baja Sakti utama telah lama menjadi supplier besi konstruksi yang terpercaya dan terbaik bagi semua konsumen baik dalam melayani pembelian skala kecil ataupun tonase atau proyek.

7. Design

Sudah memiliki tim design dalam mewujugkan rumah atau bagunan sesuai impian Anda sesuai dengan portofolio yang telah tersedia.

8. Build

Telah lama bekerjasama dengan banyak kontraktor dan insinyur teknik. Sehingga bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam pembangunan, renovasi dan lain sebagainya CV Baja Sakti Utama siap berusaha memberikan Anda rekomendasi terbaik dengan ahli terbaik.

9. Variasi Produk

Ada banyak produk yang dijual dengan macam variasi mulai dari ukuran serta jenis produk seperti besi beton, IWF, Hbeam, hollow, pipa, UNP dan lain sebagainya.

CV Baja Sakti Utama juga sudah berpartner dengan banyak perusahan seperti lautan steel, Gunung Raja Paksi, Master Steel, CBS/CBSI, Gunung Garuda, Krakatau Steel, Aplus, Krakatau Posco, Hanil (HIJ)  dan lainnya.

Bagaimana cara berbelanja produk besi baja di CV Baja Sakti Muda ? Berikut langkahnya dibawah ini :

1.  Pilih Produk di Website atau langsung telpon atau WA

2.  Anda bisa nego berdasarkan quantity dan dapatkan Best Price

3.  Pembayaran bisa dilakukan melalui COD, transfer, cash atau marketplace online

4.  Proses pengantaran atau delivery ke tempat Anda

Untuk Anda yang ingin memesan produk besi baja dari CV Baja Sakti Utama berikut alamat atau lokasi kontaknya dibawah ini :

No HP  : 0878-2288-1870 (WA/Telp)

Email   : cvbajasaktiutama@gmail.com

Alamat : Jalan Rajawali Timur No. 48, Bandung

Toko Besi Bandung

Atau bisa langsung mengunjungi websitenya di https://cvbajasaktiutama.com/ disana bisa melihat langsung berbagai jenis produk besi baja serta portofolio, sehingga membantu kamu dalam memudahkan mencari supplier bahan bangunan rumah, ruko, gedung ataupun gudang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel