IntangMedia.com - Media Berita Online Terupdate Berbasis Jurnalisme

IntangMedia

Perkembangan teknologi informasi yang cepat dan update biasanya banyak disajikan dalam bentuk video, gambar serta tulisan. Terlebih sekarang ini sangat banyak media atau berita online yang selalu update setiap saat mengikuti perkembangan suasana yang sedang terjadi sekarang ini. Apalagi minat membaca informasi dalam bentuk tulisan tentunya masih banyak, biasanya akses informasi yang sering diakses oleh para pembaca adalah situs berita online salah satunya yaitu mengenai berita intangmedia.com

IntangMedia merupakan sebuah situs atau website yang kontennya berisi update berita informasi mengenai hukum, berita sulawesi selatan, hingga berita nasional.  Semua bentuk informasi tulisan ini selalu update dan selalu menyajikan berita baru setiap harinya. Bahkan situs atau website ini semua informasi yang terdapat didalamnya tidak terlepas dari peran para jurnalis.  

Para jurnalis yang tergabung di dalam website ini setiap harinya terus rutin cepat melakukan update dalam mengumpulkan data dan informasi yang akhirnya menjadi sumber media berita yang nantinya akan di publish langsung ke dalam website intangmedia. Dalam hal ini,  sumber informasi yang didapatkan oleh para jurnalis bersifat terpercaya, akuntabel serta profesional tentunya. Sehingga masyarakat bisa langsung cepat mengetahui apa saja perkembangan informasi yang sedang berkembang saat ini melalui media berita online tersebut.

Perlu diketahui media berita berita online IntangMedia ini menyajikan ragam informasi berita yang sesuai dan berimbang, sehingga tidak menimbulkan informasi yang salah atau hoaks. Berita yang dihasilkan melalui banyak proses mulai dari mengumpulkan, menulis, mengedit dan mempublish berita bersifat investigatif sehingga sajian informasinya benar-benar fakta dan berimbang.

Para jurnalisme atau wartawan yang tergabung dalam website IntangMedia menjunjung tinggi kode etik jurnalistik  dan mempunyai legalitas/badan hukum sah dan jelas. Wartawan yang meliputi dan mengumpulkan berita informasi juga mempunyai surat tugas dan id card keanggotaan. Media online IntangMedia juga mempunyai sub kategori berita dalam bentuk berita khusus video sehingga berita update bisa langsung dilihat dalam liputan berita khusus video.

Untuk Anda yang suka membaca berita online terutama khusus berita seputar provinsi Sulawesi Selatan, maka website IntangMedia ini selalu terupdate dalam menyajikan semua informasi seputar perkembangan berita yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan mulai dari berita khusus Takalar, Makassar, Jeneponto hingga berita khusus Gowa semua informasi tersaji di IntangMedia.

Selain sebagai situs berita online, pengelola IntangMedia juga menyediakan layanan info iklan sebagai layanan yang menyediakan tempat bagi Anda yang ingin memperkenalkan produk usaha atau jasa, agar lebih dikenal oleh masyarakat luas tentunya. Apalagi situs berita ini selalu banyak dibaca oleh masyarakat secara online, sehingga menjadi potensi besar bagi usaha Anda seperti produk UMKM bisa dikenal oleh masyarakat banyak.

Memperkenalkan atau mempromosikan sebuah produk ke dalam berita online sangat besar manfaatnya terlebih sekarang ini semua orang sudah menggunakan internet dan smartphone untuk mengakses berita secara online dan realtime. Peluang-peluang inilah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku pemasar produk terlebih untuk produk usaha UMKM tentunya.

Untuk Anda yang ingin mengikuti perkembangan informasi lebih lanjut silahkan langsung menuju berita online IntangMedia. Dapatkan semua informasi atau berita yang terjadi secara update mengenai perkembangan seputar provinsi Sulawesi Selatan. Itulah tadi informasi mengenai IntangMedia sebagai media berita online terupdate berbasis jurnalisme. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel